Senin , Agustus 20 2018
Home / Inspirasi / Empat Alasan Status Jomblo Bikin Kamu Lebih Sehat
status jomblo
foto pixabay

Empat Alasan Status Jomblo Bikin Kamu Lebih Sehat

Punya nggak sih teman jomblo yang tiap hari ngeluh soal statusnya? Atau, justru kamu sendiri yang sebal dengan status kejombloan kamu? Mengeluh tiap hari soal status jomblo, nggak bikin pacar tiba-tiba turun dari langit. Sebaliknya, kamu harus bersyukur karena status jomblo sebenarnya bikin kamu jadi lebih sehat dibandingkan dengan yang maksa punya pacar. Apalagi kalau pacarannya lebih banyak bikin sakit hati.

Ternyata, status jomblo nggak segalau yang dikira banyak orang. Status jomblo malah kasih kamu kesempatan lebih banyak untuk kebahagiaan diri sendiri. Bahkan, status jomblo bikin hidup kamu lebih sehat karena hal-hal di bawah ini.

Menentukan bahagia sendiri
Punya pacar, biasanya bikin kamu jadi suka berharap-harap lucu. Sayang, kadang dia suka nggak peka dan nggak menuruti hal yang kamu mau. Ujungnya, kamu jadi kecewa, deh. FYI, perasaan kecewa yang ditumpuk terus-terusan bisa bikin mental kamu jadi nggak sehat, lho! Beda sama jomblo. Nggak perlu nunggu orang lain, bahagia bisa kamu ciptain sendiri.

Stay in shape
Nggak semua jomblo emang niat cari pacar, tapi kesempatan buat gebet menggebet saat jomblo emang besar. Makanya, ketika jomblo, seseorang biasanya kelihatan lebih kece dengan olah raga dan jaga badan. Menjaga dan merawat diri karena berharap ada yang naksir nggak salah, kok!

Punya waktu sama teman
Menurut penelitian, mereka yang memiliki lebih banyak waktu sama teman akan punya tubuh yang lebih sehat, loh! Jomblo, pasti punya banyak waktu buat teman, kan? Makanya jadi lebih sehat, deh!

Tidur tenang
Nggak bahagia di hubungan, akan bikin kamu jadi lebih susah buat tidur dengan lebih tenang. Tiap kali udah merebahan diri di kasur, ada aja pikiran soal pacar yang bikin sedih. Ujungnya, kamu akan jadi kurang tidur dan hal ini akan bikin tubuh kamu jadi kurang sehat. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …