Jumat , Desember 14 2018
Home / Digital Lifestyle / Empat Game Ini Cocok Jadi Teman di Waktu Hujan
foto wikia

Empat Game Ini Cocok Jadi Teman di Waktu Hujan

 

Musim hujan begini sering bikin kamu malas keluar rumah kalau nggak ada keperluan yang bener-bener penting. Apalagi kalau cuaca dingin banget yang membuat badan gampang masuk angin. Belum lagi genangan air dan banjir yang kadang datang tiba-tiba. Tapi, cuma diam di rumah nggak main apa-apa pasti bikin sebel. Apalagi kalau hujannya turun dari pagi sampai sore tanda henti.

Daripada bingung mau main apa, nggak ada salahnya kamu coba main game yang cocok sama suasana di luar rumah. Game yang kamu pilih baiknya memang game yang cocok dimainkan saat hujan. Dari beberapa game yang sudah ada, kayaknya lima game ini memang cocok buat teman kamu selama hujan turun. Selain itu merasakan suasana sesungguhnya, cerita misteri di dalam game bisa bikin cuaca yang dingin berubah hangat.

Raw Danger

Raw Danger

Buat kamu yang sudah nonton berita tentang banjir di beberapa kota, game ini mengajak kamu berpetualang di kota yang hampir tenggelam gara-gara banjir. Hujan yang turun tiada henti selama beberapa hari membuat beberapa sudut tergenang. Lama-kelamaan air meluap dan makin tinggi yang mengancam kota ini. Di game ini kamu menjajaki sudut-sudut kota yang hampir tenggelam.

Heavy Rain

heavy rain

Di game ini kamu bisa memainkan empat peran berbeda yanh punya karakter sendiri-sendiri. Di ujung cerita misteri yang mengikuti game ini kamu diajak mencari jawaban misteri yang menghubungkan satu karakter dengan karakter lain. Suasana yang ditampilkan sudah pasti daerah yang diselimuti hujan lebat. Kelebihan game ini adalah intrik dan misteri yang mesti dipecahkan.

Residence Evil

residence evil

Sesuai namanya, aroma serem jadi kekuatan game ini. Soalnya kamu bakal masuk ke rumah yang penuh dengan zombie, anjing mutan, monster, ular dan semacamnya. Amunisi di senjata yang kamu bawa terbatas tapi kamu harus bisa melawan semua makhluk aneh tadi. Suasana tambah menakutkan karena di luar rumah petir dan hujan saling bergantian.

The Last of Us

the last of us

Di tengah suasana yang sudah kacau dan banyak intrik, muncul zombie yang membuat suasana tambah mencekam. Zombie ini asalnya dari jamur yang kena infeksi yang tambah menarik waktu hujan turun. Di sini, gamer ditantang mengandalkan kekuatan pendengaran untuk mendeteksi lawan.

The Flame in the Flood

the flame in the flood

Tantangan paling besar dari game ini adalah kamu diminta bertahan di tengah kawasan yang sudah kebanjiran. Kamu harus bisa cari makanan untuk bertahan hidup. Selain itu, suhu yang dingin jadi tantangan sendiri yang harus dihadapi. Setiap mencari makanan inilah tantangan sebenarnya muncul yang harus kamu kalahkan. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …