Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Empat Hal Ini Bantu Kamu Jadi Mantan yang Sportif
foto instagram/@abegehits

Empat Hal Ini Bantu Kamu Jadi Mantan yang Sportif

Walau putusnya udah lama banget, nyatanya sampai hari ini masih banyak mantan yang bertahan dengan perasaannya. So, untuk bersikap biasa-biasa aja, rasanya cenderung mustahil karena kamu pernah merasa jadi bagian dari dirinya. Walau belum bisa move on, kamu tetap bisa jadi mantan yang sportif, loh. Soalnya, dengan sikap sportif ini kamu jadi kelihatan lebih tegar dan nggak mudah galau.

Untuk jadi mantan yang sportif sebenarnya kamu cukup punya pikiran dan perasaan positif. Caranya jangan sampai melakukan hal-hal di bawah ini karena cuma membuat mantan kamu merasa nggak nyaman.

Mention di sosial media
Mau curhat panjang lebar di sosial media tentang kegalauan kamu? Ya, nggak masalah. Toh, setiap orang bebas mengekspresikan perasaannya, kok. Tapi, nggak perlu di-mention ke mantan segala. Nggak nyaman loh kalau tab mention penuh dengan kegalauan kamu yang sebenarnya bukan masalah dia.

Spam foto kenangan
Ya, memang sih sekeranjang foto bahagia kalian dulu sayang banget kalau dibuang begitu aja. Tapi, bukan berarti semuanya harus di-upload dan di-tag ke mantan juga, kan? Kesannya, kamu maksa banget supaya dia mengingat kebahagian kalian dan berharap bisa balikan lagi. Duh, jangan begitu, ya.

Menjelekan dia di depan orang lain
Nah, karena nggak rela dia mendapatkan pacar baru, kamu selalu berusaha menjelek-jelekkannya di depan semua orang. Dia begini, dia begitu, semua aibnya kamu sebar. Eh, nggak boleh begitu, loh. Kamu yang belum bisa move on, masa mantan kena getahnya juga?

Cari masalah dengan pacar barunya
Yang ini paling gawat. Nggak tahan melihat dia bahagia, kamu langsung cari masalah dengan pacar barunya. Hvft. Nggak begitu juga kali. Daripada merusak kebahagian orang lain, lebih baik kamu mulai mencari kebahagiaan sendiri. Dan, bisa dimulai dengan ikhlas merelakan.

Walau kamu masih jalan di tempat alias belum move on, bukan berarti mantan juga harus merasakan hal yang sama. Dia berhak bahagia, dan begitu juga sebaliknya. So, daripada kamu melakukan hal-hal di atas dan menyakiti diri sendiri, yuk belajar menjadi mantan yang sportif! (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …