Rabu , November 21 2018
Home / Ternyata / Empat Hal yang Cowok Suka dari Cewek Tomboy
foto news.lewatmana

Empat Hal yang Cowok Suka dari Cewek Tomboy

 

Kalau disebut kata “cewek”, biasanya orang akan langsng mikir makhluk cantik yang identik sama rok yang berkibar-kibar, lip gloss yang mengkilat-kilat dan bikin silau, dan tatapan manja. Padahal, nggak cuma itu doang. Ada loh spesies cewek lain, yakni cewek tomboy. Biasanya, mereka identik sama rambut pendek dan biasa ditemukan cua pakai jeans plus kaos.

Jangan salah, walaupun nggak pakai lip gloss dan rok, cewek tomboy juga jago bikin jantung cowok-cowok berdetak kayak iringan drum buat konser rock. Mau tau apa aja yang disukain cowok dari cewek tomboy?

Nggak ribet dandan
Kebanyakan cowok, pasti males kalau disuruh nunggu cewek lama-lama dandan. Udah lama ditungguin, pas keluar bedak sama lipstiknya suka keluar jalur juga. Nah, cewek yang tomboy biasanya nggak begitu peduli dan males menghabiskan waktu buat dandan kayak gini. Jadi, kepraktisan ini yang bikin cowok pada antre buat cewek tomboy.

No jaim-jaim
Cewek yang tomboy nggak peduli-peduli banget soal jaga image. Mereka lebih suka menunjukkan warna yang mereka punya, apa adanya. Jadi, nggak ada tuh acara tutup mulut pas lagi makan atau melarang kamu ini itu cuma buat kelihatan baik. Simpelnya, cuek aja!

Asik diajak ngobrol
Cewek tomboy itu ada yang cuma penampilannya, tapi juga ada yang sampai ke pikirannya juga nggak jauh beda sama cowok. Asiknya, kamu jadi bisa ngobrolin banyak hal tanpa takut dia nggak ngerti. Chat pagi-pagi nggak cuma soal “selamat pagi sayang” tapi “tuh kan aku bilang bakalan 5-3 skornya”.

Mau diajak susah
Kebiasaan mereka yang nggak bergantung sama orang lain, bikin mereka jadi pengertian di segala kondisi. Ciyee ciyeee. Jadi, kalau motor kamu mogok, dia bakalan ketawa-ketawa bareng bantuin kamu buat dorong, bukannya ngomel nggak jelas. Iya, kan? (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …