Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi / Empat Mitos Cewek Jomblo Ini Nggak Selalu Benar
Foto paxibay

Empat Mitos Cewek Jomblo Ini Nggak Selalu Benar

Yang namanya cewek sendirian alias single atau jomblo dalam waktu lama emang suka bikin mulut orang gatal buat komentar. Mending sih kalau komentarnya positif. Yang sering terjadi malah sebaliknya. Cewek jomblo dianggap kurang usaha atau terlalu milih sampe-sampe nggak ada lagi yang bisa dipilih. Bahkan, nggak jarang tuh ada mitos-mitos yang sengaja dibikin sama orang buat pembenaran diri sendiri. Padahal, soal jomblo atau non-jomblo nggak ada urusannya sama mitos-mitos yang nggak jelas asal-usulnya itu. Jomblo itu kan soal pilihan. Kalau dia masih happy sama kejombloannya, kenapa orang lain mesti ribut, ya?

Oh ya, biar kamu nggak ikutan juga mandang cewek single dengan cara yang salah, ada baiknya sih kamu tahu juga apa aja sih mitos-mitos tentang cewek jomblo yang nggak bener itu. Paling nggak ada beberapa mitos yang sering kamu dengar kayak gini.

Kurang usaha
Ada anggapan cewek jomblo, apalagi lamaaa banget jomblonya dianggap kurang usaha. Padahal, mitos ini nggak sepenuhnya bener. Dia emang punya target sendiri kok untuk saat ini mau fokus sekolah dulu karena punya cita-cita dapet beasiswa ke luar negeri. Kalo kamu dianggap kurang usaha karena masih jomblo, mending tutup telinga fokus sama cita-cita aja dulu, ya.

Susah punya komitmen
Cewek jomblo dianggap susah komitmen sampe-sampe nggak punya pacar. Eh, nggak segitunya lagi. Kalo emang nggak ada cowok yang cocok buat dijadikan pacar, buat apa juga maksain diri. Jangan cuma takut dibilang jomblo terus asal ada cowok melirik langsung disambar. Itu namanya sih cuci gudang. Nggak sedikit loh cewek milih jomblo karena udah punya komitmen sama diri sendiri untuk prioritaskan sekolah sampe kuliah dulu.

Nggak bisa lupakan mantan
Karena mantan masih kebayang-bayang tiap siang dan malam, akhirnya dia susah terima cowok lain dan berharap masih bisa CLBK. Mitos ini banyak banget di sekitar kamu. Padahal, mantan yang dulu sudah lama dilupakan. Soal dia sekarang masih jomblo, ya ternyata dia lebih bahagia dengan kesendiriannya.

Auranya nggak bagus
Ini mitos yang agak-agak kejam sih. Masak gara-gara nggak punya pacar terus dibilang banyak aura nggak bagus di sekitarnya. Misalnya, kelewat pendiam dan penyendiri. Padahal, banyak loh cewek yang menemukan kebahagiaan ketika diam dan menyendiri. Dia malah senang kalo nggak banyak bicara dan duduk di tempat tenang. Kan nggak banyak yang tahu kalau dia bikin novel dan butuh suasana yang tenang.

Nah, kalo kamu menemukan mitos tentang cewek jomblo kayak tadi, kamu nggak usah percaya karena itu cuma bikinan orang-orang usil dan jahil. Yang pasti, nggak ada orang yang sempurna. Dan, siapa tahu orang yang bikin mitos begitu karena cuma iseng buat gosip dan isu aja. Jadi, buat apa habisin waktu buat percaya sama yang nggak jelas asal-usulnya. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …