Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Empat Pantangan Utama Setelah Putus Pacaran
foto lifescript

Empat Pantangan Utama Setelah Putus Pacaran

 

“Tak ada yang abadi, tak ada yang abadi.”

Tiap denger lagu Noah yang itu, rasanya langit di atas kepala kamu makin mendung. Bukan cuma soal musiknya yang bikin menyayat hati, tiba-tiba kamu jadi teringat hubungan yang baru bubar tiga hari. Mau sering dibilang #relationshipgoals atau nggak, yang namanya putus pacaran emang bikin sedih. That’s why, daripada sedih gara-gara putus pacaran yang kamu rasain ini ibarat musim hujan yang nggak kelar-kelar, jauh-jauhin hal ini deh, ya!

Stalking
Kalau ada, coba cari gembok yang pas buat merantai jempo dari perbuatan stalk-menyetalk. Hal satu ini bisa bahaya banget dan jadi pisau bermata dua buat kamu. Kalau lihat dia bahagia, kamu kesel karena dia move on duluan. Kalau melihat dia sedih, gagal deh upaya move on yang udah kamu lakukan.

Stop tanya-tanya
Yang namanya masih peduli, akan bikin kamu punya ribuan alasan buat ngajak ngobrol. Kalau nggak diajak ngobrol duluan, kamu bisa cari jutaan pertanyaan buat membukanya. Jadi, kalau jarak bumi dan matahari itu 149 juta kilometer, berapa mangkok bakso yang dihabiskan buat makan di jalan? Makanya, begitu putus pacaran, ya sudah stop tanya-tanya soal dia.

Update terus-terusan
Oke, kamu emang berusaha move on dengan sering jalan. Tapi, bukan berarti dikit-dikit update, ya! Kelihatan caper gitu nggak, sih? Terus, kalaupun kamu masih berusaha melawan rasa patah hati, coba jauh-jauh juga sama update quotes-quotes galau yang isinya membela diri. Nanti dia kesenengan loh digalauin!

Ketemuan
Pas putus pacaran, ada banyak banget yang harus diselesain. Satu, nentuin putus. Dua, mikir lagi. Tiga, upaya balikan. Empat, tetep nggak bisa balikan. Lima, pamitan. Enam, balikin barang. Eits, stop, stop, stop! Sekali aja cukup, kok! Kalau ada proses ketemunya terus, yang ada kamu malah berada di mantan zone alias cinta nggak kelar-kelar. Lagi pula, emangnya kuat lihat bahu si dia tanpa bisa nyender. Udah, nggak usah ketemu lah, ya! (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …