Minggu , Oktober 21 2018
Home / Inspirasi / Empat Sikap Cewek Pemalu Waktu Ditaksir Cowok
foto: fanpop

Empat Sikap Cewek Pemalu Waktu Ditaksir Cowok

Dapet respon bagus dari gebetan pasti jadi keinginan semua cowok yang lagi pedekete. Apalagi, kalo yang dideketin udah diincer dari zaman Justin Bieber masih pacaran sama Selena Gomez. Tapi, gimana ya kalo ternyata responnya antara ada dan tiada? Malu-malu, tapi kok kayak mau. Nah, jangan-jangan, yang kamu deketin ternyata emang tipe cewek pemalu lagi.

Soalnya, sikap cewek pemalu beda cara kasih respon dibandingkan cewek yang nggak pemalu. Kalau kamu belum tau cewek yang kamu deketin itu cewek pemalu, ada baiknya kamu kenali ciri-ciri cewek pemalu waktu dideketin sama cowok.

Jauh-jauh dari tatapan langsung
Entah menghindar dan melihat ke arah yang lain, atau mungkin juga lebih suka adegan curi-curi pandang. Pokoknya, gebetan kamu emang sengaja jauh-jauh dari tatapan langsung. Soalnya, ya, malu dong. Tapi, mau gitu.

Lebih suka ketemu bareng-bareng
Diajakin ketemuan berdua, nggak mau. Giliran jalan ramean sama yang lain, malah mau. Gimana, sih? Eits, nggak usah heran. Soalnya, yang tipe pemalu gini emang lebih suka ketemu bareng-bareng. Kalo berdua aja, doi takut merasa awkward karena nggak berani ngobrol sama kamu.

Dari tadi diem aja
Tapi, udah nongkrong bareng-bareng, hasilnya belum tentu bagus, loh. Yak, sementara yang lain gantian ngobrol sama kamu, si gebetan pemalu itu dari tadi diem aja. Anteng. Ya, paling-paling cuma mengedarkan pandangan ke sekitar, dan bukan ke kamu. Sabar, ya. Senyumin coba. Jangan dikedipin!

Datengin langsung juga nggak jaminan
Mau coba “datenging langsung” alias to the point duduk di depannya dan ngajak ngobrol? Ya, nggak jaminan dia bakal merespon juga, sih. Soalnya, yang malu-malu gini biasanya bakal pura-pura sibuk atau bersikap seolah-olah nggak minat padahal sebaliknya. Gregetan? Banget. Tapi, kalo kamu maksa, bisa-bisa dia malah kabur, loh. Mending, tungguin aja sampai dia berhasil menangani perasaannya. Lama-lama juga mendekat sendiri, kok. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …