Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi / Empat Tanda Cowok Yang Lagi Flirting
foto kpopcheddy

Empat Tanda Cowok Yang Lagi Flirting

 

Buat yang lagi jatuh cinta, nyuri perhatian orang yang disuka emang penting banget buat dilakuin. Dan, nggak cuma cewek-cewek, urusan flirting-flirting-an ini juga banyak dipraktekkin cowok-cowok, loh. Bahkan, saking mulusnya, kadang sampe nggak nyadar kalo sebenernya dia lagi flirting sama kamu. Duh, emang gimana sih tanda-tandanya? Jangan-jangan cowok kelas sebelah beneran lagi flirting sama kamu lagi?!

Kontak mata bukan batin
Mulai dari menatap lebih lama dan intens, bahkan mungkin sampe kayak mau makan kamu pas kalian lagi kontak mata. Yak, cowok yang lagi flirting nggak bakal ngelewatin kesempatan buat tatap-tatapan sama kamu. Pun kalo kalian cuma sekadar papasan di koridor sekolah, yang penting liat-liatan…

Senyum-senyum-senyum
Tiap ketemu langsung senyum, nggak sengaja ketemu juga senyum, cuma papasan pasti senyum. Yang suka senyum-senyum-senyum ke kamu bisa dipastiin tertarik dan emang lagi flirting. Apalagi, kalo doi tau banget senyumnya mematikan dan bisa bikin kamu meleleh jadi ager-ager.

Selalu ada di sekeliling kamu
Lagi nongkrong di kantin, ketemu dia. Beli pulpen di koperasi, ketemu lagi. Iseng duduk-duduk depan kelas pas istirahat ke dua, tiba-tiba dia lewat gitu aja. Bahkan, waktu nunggu angkot pas pulang sekolah, dia udah ada di samping kamu padahal rumah kalian nggak searah. Yak, nggak usah heran, soalnya yang suka sama kamu pasti akan membuat dirinya jadi “mudah ditemukan”.

Curi-curi kesempatan
Nah, ini nih yang paling menggemaskan! Bisa nggak keliatan bisa juga keliatan banget dan mungkin kamunya nggak nyadar karena cuek abis. Yak, cowok yang lagi flirting biasanya suka nyuri-nyuri kesempatan buat nyentuh kamu, loh. Entah megang pundak pas kalian lagi nyeberang jalan, narik tangan pas tiba-tiba ada mobil lewat, atau tanpa sadar tangannya udah ada di atas kepala kamu dan siap-siap mau puk-puk. Duh. Duh… (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …