Jumat , Januari 18 2019
Home / Ternyata / Fakta Tentang Cowok dan Jenggot Ini Perlu Kamu Tahu
foto hellogiggles

Fakta Tentang Cowok dan Jenggot Ini Perlu Kamu Tahu

Selain rihat sejenak dari berbagai kegiatan, buat sebagian orang waktu liburan juga digunakan untuk mengubah penampilan. Mulai dari memotong rambut menjadi lebih pendek, atau mungkin memanjangkan jenggot plus berewok. Yak, selama liburan, cowok-cowok di kelas kamu mendadak banyak yang mengubah penampilan mereka dengan cara seperti itu. Hmm, memang apa sih alasan mereka memanjangkan jenggot plus berewok? Nah, daripada kamu jadi sibuk bertanya-tanya, yuk langsung lihat jawabannya di bawah ini!

Terlindung dari sinar matahari
Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Barnaby J. Dixson dari University of Queensland, Australia, jenggot dan berewok yang tumbuh di sekitar dagu ternyata dapat melindungi wajah hingga 95% dari sinar matahari. Dan, karena selalu terlindungi, proses penuaan pada kulit wajah menjadi lebih lambat alias awet muda. Nggak perlu repot memakai cream anti-aging, deh!

Terlihat lebih menarik
Nah, kalau menurut survei yang dilakukan oleh Braun, pada tahun 2015, 67% dari 1000 cowok yang mengikuti survei ternyata memang mengaku senang memanjangkan jenggot plus berewok. Alasannya, apalagi kalau bukan karena mereka jadi terlihat lebih menarik di mata cewek-cewek. Kamu para cewek setuju nggak, sih?

Butuh 67 hari
Nah, masih menurut survei yang sama, menurut cowok-cowok yang memanjangkan jenggot plus berewok nggak bisa asal-asalan, loh. Untuk mendapatkan bentuk yang sempurna, mereka butuh waktu sekitar 67 hari untuk memanjangkannya secara alami. Yak, nggak menggunakan minyak-minyakan gitu.

Banyak yang transplantasi
Bahkan, saking besarnya keinginan untuk menumbuhkan jenggot plus berewok, banyak cowok yang akhirnya memutuskan untuk melakukan transplantasi! Kata ahli bedah plastik Dr. Jeffrey Epstein, satu dekade lalu ia menangani 4—5 transplantasi jenggot plus berewok. Bahkan, jumlah itu terus bertambah setiap tahunnya!

So, gimana? Setelah membaca empat fakta di atas, jadi paham kan alasan cowok-cowok di kelas kamu yang mendadak memanjangkan jenggot plus berewoknya? Nah, tertarik juga nggak meminta pacar kamu untuk melakukannya? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …