Jumat , Januari 18 2019
Home / Ternyata / Flu Cepat Hilang Kalau Kamu Merasa Bahagia
bahagia
foto womenspick

Flu Cepat Hilang Kalau Kamu Merasa Bahagia

Yang namanya penyakit flu, apalagi nggak sembuh-sembuh emang jelas nggak nyenengin. Bersin terus nggak berhenti-berhenti, belum lagi ingusnya meler sana-sini. Seminggu, dua minggu, udah sampe minta disuntik vaksin flu sama dokter, tapi sampe hari ini masih belum sembuh. Tapi, giliran temen kamu, nggak disuntik apa-apa langsung sembuh dengan sendirinya. Loh, kok bisa, ya?

Jangan-jangan, temen kamu sama sekali nggak khawatir alias seneng-seneng aja? Soalnya, orang yang punya perasaan bahagia menghasilkan antibodi 50% lebih banyak daripada yang dikasih vaksin flu. Dengan bahagia dan nggak terlalu khawatir sama penyakit, pikiran lebih tenang dan tubuh juga jadi lebih relaks. Nah, dengan pikiran yang tenang, tubuh menghasilkan lebih banyak antibodi untuk melawan virus dan akhirnya mempercepat proses kesembuhan.

Jadi, walau tanpa vaksin sekalipun, temen kamu yang bahagia pasti lebih cepat sembuh. So, daripada terus-terusan ke dokter tapi nggak sembuh juga, mending bikin hati bahagia lebih dulu. Caranya ya, pikiran mesti tenang. Nggak usah terlalu pusing dan stres sama flu yang udah bertahan lebih dari dua minggu itu. Makan yang enak-enak dan jangan lupa cari kegiatan yang bikin kamu bahagia. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …