Rabu , Juni 20 2018
Home / Inspirasi / Foto Nggak Sempurna Malah Bawa Berkah
foto facebook/sevegat

Foto Nggak Sempurna Malah Bawa Berkah

 

Cewek dari Nairobi, Kenya ini sudah lama punya impian bisa jalan-jalan ke China buat foto dan narsis di atas tembok raksasa yang terkenal itu. Dia juga pengen banget traveling ke tempat lain di China yang terkenal dengan tempat bagus buat foto-foto. Tapi, cewek bernama Seve Gat ini nggak punya cukup uang karena hidupnya yang pas-pasan. Karena nggak tahu kapan impian itu bisa terwujud, Seve Gat nggak hilang akal. Paling tidak, dia punya foto-foto bagus dengan latar belakang tempat wisata terkenal di China.

Seve Gat jadi ingat beberapa temannya yang suka gabungkan dua foto jadi satu pake photoshop. Makanya dia minta temannya ngedit foto dirinya seakan-akan lagi traveling ke jembatan tebing di Gunung Huasan dan tembok China. Seve Gat senang bukan main lihat foto dirinya sudah ada di atas tembok China. Dia nggak peduli sama editing foto yang nggak halus dan kelihatan banget kalo foto tempelan. Nah, foto-foto itu dia posting di akun Facebook miliknya.

Foto hasil editan yang nggak sempurna itu ternyata jadi viral di dunia maya karena di-share ke mana-mana. Ada yang hanya tersenyum, tapi ada juga yang maki-maki. Tapi, nggak sedikit loh yang simpati sama keinginan Seve Gat traveling ke China. Salah satunya Sam Gichuru. Dia ajak teman-temannya saweran buat wujudkan impian Seve Gat. “Kami mengumpulkan uang dan akan berangkat kamu ke China,” kata Sam Gichuru.

 

foto facebook/sevegat
foto facebook/sevegat
foto facebook/sevegat
foto facebook/sevegat

 

Seve senang bukan main. Apalagi semua biaya jalan-jalan itu bakal ditanggung dari uang hasil saweran. Seperti dikutip dari dailymail, selain mengujungi tempat wisata, Seve kabarnya akan ditemui Kedutaan Besar Kenya di Beijing. “Terima kasih Sam Gichuru dan teman-teman yang bantu mewujudkan impian saya. Semoga Tuhan memberkati kalian semua,” kata Seve Gat setelah bertemu Sam Gichuru.

Seve Gat yakin kalo impian yang terus dirawat itu bisa jadi kenyataan. Dia juga yakin Tuhan punya banyak jalan buat wujudkan impian mereka yang bener-bener berusaha. Seve Gat juga nggak marah sama mereka yang kasih komentar sinis ke foto editan yang nggak sempurna itu. Salah ngedit foto itu malah membawa berkah, ya. “Terima kasih Tuhan,” katanya. (afs)

 

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …