Kamis , April 26 2018
Home / Ternyata / Foto Romantis Nggak Harus Sama Pacar
foto seventeen

Foto Romantis Nggak Harus Sama Pacar

 

Masuk masa kuliah, pasti kamu banyak dengar cerita yang seru dan juga menyeramkan dari senior-senior. Kalau cerita dan pengalaman bagus, pasti banyak banget dan nggak bisa disebut satu per satu ya! Nah, kalau mitos menyeramkan, pasti skripsi salah satunya.

Gambaran senior kamu emang nggak jauh beda, sih. Bikin skripsi emang sesulit itu dan saking sulitnya kamu harus menghabiskan seluruh waktu kamu buat dia. Duh, so sweet-so weet gimana, gitu!

Ada lagi nih yang sweet juga. Seorang mahasiswa yang bernama Morris Vanegas melakukan photoshoot romantis sama tesisnya. FYI, tesis itu hampir sama kayak skripsi. Tapi, penulisannya baru kamu lakukan kalau udah lulus sarjana buat dapat gelas master. Walaupun beda, cara penulisannya masih sama, kok. Cuma agak lebih susah aja dibanding skripsi.

Buat kamu yang mau tahu kelakuan Morris sama tesisnya, coba lihat foto-fotonya ini, yuk! Lucu dan nggak kalah romantis sama foto bareng pacar. Di satu momen, Morris asik foto bareng tesisnya di gym, foto minum berduaan di depan gedung, foto di pinggir sungai dan banyak lagi macamnya. (cys)

 

foto seventeen
foto seventeen
foto seventeen
foto seventeen
foto seventeen
foto seventeen

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Waktu Paling Baik untuk Makan Telur

Hampir semua makanan pasti menyertakan telur sebagai pelengkap. Nggak percaya? Coba lihat nasi goreng, nasi …