Rabu , November 21 2018
Home / Digital Lifestyle / Gamer Cewek Ini Tajir dari Hasil Main Game
nixiagamer

Gamer Cewek Ini Tajir dari Hasil Main Game

Kamu yang suka banget main game nih biasanya temennya lebih banyak cowok. Ya, iyalah kan mainan ini emang mainan yang cowok banget. Kalau sekali-kalinya ada cewek yang ikutan main, apalagi mainnya di warnet sambil teriak-teriak, wah pasti deh dia dianggap aneh bin ajib. Dari sononya, game ini emang mainan buat spesies bernama cowok. Tapi, nggak semua begitu, kok. Di jaman kamu sekarang ini nggak sedikit loh cewek yang jago main game.

Coba kamu tengok Monica Carolina. Nama bekennya Nixia. Meski cewek, dia malah nggak suka tuh main game burung-burungan kayak Angry Bird atau Flappy Bird. Gamer cewek ini malah pilih yang genre First-Person Shooter (FPS) dan sekarang dia dikenal jagoan main Guitar Hero. Yang bedain dia ama kamu tuh, dia nggak ngabisin uang buat main game, tapi malah dapetin duit. Loh, kok bisa. Ya, bisalah. Dia serius belajar mainen game sampe tahu caranya menangin kompetisi.

Nah, dari kompetisi ini dia dapetin duit. Terus, perusahaan yang bikin game pada tertarik pake jasa dia buat promo game yang dibikin. Coba tengok prestasi gamer cewek yang satu ini: juara dua Guitar Hero Tournament di kualifikasi World Cyber Games 2009, juara satu Guitar Hero Tournament di Hotgame FKI 2010, juara satu Call of Duty 4 Hotgame Tournament di Indonesia Games Festival 2012, peringkat empat Battlefield 3 GamersPlatoon Asia-Europe Tournament, dan banyak lain.

 

nixiagamer
nixiagamer

 

Yang menarik nih, Nixia nggak mau enak sendiri. Teman-teman ceweknya yang suka main game diajak joinan bikin tim NXA Ladies. Ini jadi kumpulan gamer cewek yang bakal kumpulin duit dari main game. Nggak hanya rupiah, tapi udah ribuan dolar Amerika. Nixia boleh jadi gamer cewek paling tajir di Indonesia. Udah cantik, jagoan main game, masih tajir lagi. Nah, buat kamu yang suka habisin waktu main game nggak jelas, coba deh mulai bikin rencana yang bener biar waktu kamu ngggak habis percuma dan duit sekolah atau kuliah nggak habis buat yang nggak-nggak, bukan.

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …