Rabu , November 21 2018
Home / Tip Trik / Ganti Sikat Gigi Biar Nggak Sakit Flu Lagi

Ganti Sikat Gigi Biar Nggak Sakit Flu Lagi

Di musim yang hujannya turun suka-suka ini, kamu memang harus pintar menjaga kondisi tubuh. Soalnya, lengah sedikit virus flu yang banyak bertebaran di udara akan langsung hinggap dan menyerang tubuh kamu. Eh, kalau dipikir-pikir ada benarnya juga, ya. Baru seminggu yang lalu sembuh dari penyakit flu, tau-tau sudah bersin-bersin lagi. Kalau kena flu lagi jangan-jangan kamu lupa belum ganti sikat gigi. Loh, memang ada hubungan antara sikat gigi dan sakit flu?

Kalau diamati sepintas, kayaknya memang nggak ada hubungan antara sikat gigi dan sakit flu. Tapi, seperti dikutip dari Boldsky, ternyata sikat gigi punya pengaruh sama kesehatan tubuh kamu, terutama setelah kamu sembuh dari sakit. Jadi, sikat gigi yang kamu pakai selama sakit memang harus diganti. Kalau nggak kamu ganti sikat gigi dengan yang baru memang memungkinkan kamu untuk kembali terserang penyakit flu.

Soalnya, di bulu sikat gigi yang biasa kamu gunakan sebelumnya banyak banget virus flu yang menempel dan bertahan di sana. Virus yang akan menyerang kamu lagi kalau sikat giginya nggak diganti. Jadi, daripada terserang penyakit flu lagi, lebih baik langsung ganti sikat gigi kamu dengan yang baru setelah sembuh nanti. Soalnya, nggak enak banget kalau baru sembuh harus kena flu lagi.

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Empat Tips Buat Selfie Cantik di Camoi Aek Biru

Jalan-jalan di Pulau Bangka, Provinsi Bangka Belitung tentu belum afdol kalau belum mencoba selfie dan …