Kamis , April 26 2018
Home / Digital Lifestyle / Gaya Hong Seol Ini Bisa Jadi Inspirasi, Loh!
Foto: Instagram/k.dramatv

Gaya Hong Seol Ini Bisa Jadi Inspirasi, Loh!

 

Kamu yang nggak pernah melewatkan drama Korea, pasti tahu drama Cheese In The Trap, kan? Drama yang mengangkat cerita cinta ala kampus antara mahasiswi rajin Hong Seol dan seniornya yang tajir plus keren abis, Yoo Jung, ini memang bisa bikin kita gigit jari gregetan tiap nonton. Eits, bukan cuma kisah cintanya aja yang bagus, lho! Gaya fashion tokoh utama, yakni Hong Seol yang sederhana tapi tetap chic bisa kamu intip buat ke kampus atau cuma untuk main. Yuk, simak gaya pakaian Hong Seol yang sempat diabadikan sama fansnya di Instagram!

Blaster T-Shirt + Baju Kodok Denim
Coba deh tanya sama mamamu, baju kodoknya masih ada nggak sih? Baju dengan bahan denim dan bentuk seperti ini pernah ngehits pas mama kamu masih muda dulu. Tapi, ternyata masih keren kan dipakai sekarang dengan kaus garis-garis kayak yang dipakai Hong Seol?

T-Shirt + Rok Span
Dalam drama ini, Hong Seol digambarkan sebagai cewek dari keluarga yang biasa-biasa aja. Malah, bisa dibilang pas-pasan karena orang tuanya harus menyekolahkan adiknya ke Amerika. Nah, makanya baju Hong Seol juga biasa-biasa aja, kan? Kalau white t-shirt sama rok aja sih kamu punya, kan? Walaupun bajunya biasa aja, kalo dipadukan begini jadi lucu, ya!

Kaos tangan panjang + Rok selutut
Walaupun wardrobe pas-pasan, kamu masih bisa tampil chic, kok! Coba deh gaya Hong Seol yang satu ini: kaus tangan panjang ditambah rok selutut bermotif. Nah, untuk sepatunya, kamu bisa coba pakai sneakers aja. Simpel, kan?

Dress + Jaket Denim
Yang namanya denim atau jeans tuh emang pas banget dipakai sama yang masih muda. Apa lagi kalau dipakai barengan sama dress. Pasti unyu, kan? Kalau Hong Seol bisa memadukannya pakai dress biru gini, kamu mau coba, nggak?

Tuh, Hong Seol aja bisa tetep kece walaupun barang-barangnya biasa aja. Bahkan, banyak barangnya yang bukan lagi ngetrend, lho! Kamu juga gitu, kok! Yuk, daripada beli baju baru, mending coba padukan baju lama atau baju mama biar keren kayak Hong Seol! (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …