Rabu , November 21 2018
Home / Digital Lifestyle / Geser Taylor Swift, Selena Jadi Ratu Instagram
foto instagram/selenagomez

Geser Taylor Swift, Selena Jadi Ratu Instagram

 

Ratu Instagram kayaknya nggak lagi dipegang sama Taylor Swift yang selama ini punya 69,1 juta followers. Selena Gomez yang selama ini jadi bayang-bayang Taylor Swift soal follower Instgram akhirnya berhak jadi ratu. Yap, jumlah followers mantan pacar Justin Bieber itu baru aja ngelewati followers Taylor Swift. Mau tahu berapa jumlahnya? Nih, 69,4 juta.

Jumlah follower yang bejibun itu bikin Selena Gomez bangga. Makanya, lewat video singkat di Snpachat miliknya, dia bilang begini. “Hei semua. Aku secara resmi menjadi orang yang paling banyak punya pengikut di Instagram. Terima kasih,” katanya. Followers Selena juga jauh lebih banyak dibandingkan Kim Kardashian, ratu Instagram lain yang suka posting foto-foto ‘ajaib’ karena bentuk tubuhnya yang bikin geleng-geleng kepala.

Nah, yang nggak kalah menarik, follower Selena ini ternyata jauh lebih banyak lagi dibanding Instagram mantannya. Coba cek, jumlah followers Justin Bieber sampe sekarang baru 61,3 juta. Jauh banget, kan. Meski udah ngelewati prestasi Taylor Swift, Selena tetep kasih hormat ke sahabatnya itu. Apalagi baru soal pengikut Instagram Selena bisa lebih dari Taylor Swift.

Tapi, kalo soal prestasi nyanyi, bikin album, dan dapetin tropi, Selena mesti banyak belajar lagi dari Swift. Makanya, dia nggak jumawa pas jumlah pengikutnya lebih banyak dari pengikut Taylor Swift. Memang bener, sih di atas langit masih ada langit. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …