Jumat , September 22 2017
Home / Inspirasi / Gimana Ya Kalau Zodiak Mantan dan Gebetan Sama?
foto asianwiki

Gimana Ya Kalau Zodiak Mantan dan Gebetan Sama?

Walau nggak seratus persen teruji, yang namanya zodiak sedikit banyak pasti ada benarnya. Apalagi, kalo kamu pernah merasakan hubungan yang kandas di tengah jalan gara-gara zodiaknya nggak cocok. Sendiri, bahkan terlalu lama sendiri kayak Kunto Aji, akhirnya jadi konsekuensi yang terpaksa dijalani.

Nah, setelah hampir dua tahun nggak ada yang menarik hati, tiba-tiba aja muncul junior baru yang cocok banget buat dijadiin gebetan. Mungil, polos, menggemaskan. Nggak ada yang jadi masalah kecuali zodiaknya sama kayak mantan kamu. Begitu tahu zodiak mantan sama dengan dia, rasanya ada yang dorong dan narik untuk lanjutin pedekatenya.

Jadi bingung mau dilanjutin atau enggak? Lanjut terus dong nggak perlu ragu. Mau zodiak mantan dan dia sama atau cuma jadi tetangga, sebenarnya nggak ada masalah. Selain karena zodiak itu nggak seratus persen benar, pengalaman pahit kamu justru bisa jadi keuntungan. Karena zodiak mantan sama kayak gebetan, kamu malah nggak perlu repot lagi nebak-nebak sikapnya. Dan, nggak perlu khawatir juga bakal salah tangkap begitu dia mulai lempar kode di udara.

Terus, misalnya kalian lagi ada masalah dan berantem, ya tinggal inget yang dulu-dulu aja. Eits, bukan inget sama mantan ya, tapi sama cara kamu menyelesaikan masalah yang ada. Ya, emang nggak bisa pake cara yang persis sama karena zodiak mantan dan zodiak pacar baru nggak ada bedanya. Tapi, pengalaman yang kamu punya bisa banget dipraktekkin.

Paling-paling, tinggal dimodifikasi supaya lebih bagus aja sih, lebih baik juga. Jadi, kamu nggak akan mengulang kesalahan yang sama atau menuju kegagalan untuk yang kedua kalinya. So, nggak perlu pusing kalo zodiak mantan dan zodiak gebetan ternyata sama. Soalnya, malah bisa jadi keuntungan, kok. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Stop! Kata-kata kasar nggak bikin pacar jadi lebih baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …