Minggu , Agustus 19 2018
Home / Inspirasi / Gimana Ya Kalo Curhat Jadi Bahan Candaan?
foto daebakkpop

Gimana Ya Kalo Curhat Jadi Bahan Candaan?

 

Makin deket sama ujian nasional, makin tinggi juga tingkat stres yang bisa kamu derita. Yup, dipendem dari lama, akhirnya hari ini nangis juga karena udah pusing sama semuanya. Nah, pas curhat sama sahabat lewat WhatsApp, bukannya dihibur atau dipuk-puk, eh kamu malah dibecandain. Duh. Duuuhh…..

Percayalah kalo dia nggak tau kamu lagi nangis
Ya, lagi butek gini gimana bisa positive thinking coba? Nah, sebelum kamu nimpuk yang nulis artikel ini, coba deh dipikir lagi. Tadi curhatnya lewat WhatsApp, kan? Nggak bilang lagi nangis juga, kan? Nah, mungkin sahabat kamu emang nggak tau kalo kamu udah sampe di titik darah penghabisan dan akhirnya “meledak” juga. Kecuali, kalo kamu udah nelepon sambil nangis dan masih jadiin bahan candaan… itu sih diapain enaknya, ya :))

Mungkin emang niatnya beneran menghibur
Yup, biasanya, kalo udah mulai rewel gimana gitu, becandaannya pasti mempan bikin kamu senyum-senyum lagi. Tapi, karena ini lagi nggak biasa dan udah baper setengah mati, jadilah air mata kamu tambah deres dan bahkan sakit hati. Eits, jangan, dong! Niat hati beneran menghibur, kok.

Kalo cowok mah emang gitu…..
Sahabat kamu… cowok? Ya, kalo itu sih nggak usah dibaperin. Biar gimana, cowok nggak bakal “sehalus” cewek yang bakal menghibur dengan kata-kata super lembut. Ditanggepin aja masih syukur, loh. Cowok kan emang cuek sama urusan yang gitu-gitu, baper aja ditahan-tahan, kok. So, jangan dimasukin ke dalam hati, ya! (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …