Senin , Desember 10 2018
Home / Astaga (halaman 10)

Astaga

Lembar Contekan Ini Bikin Kamu Geleng Kepala

contekan

Punya guru berkumis lebat dan galak banget waktu jaga ruang ujian kadang cuma ada di sinetron atau drama. Di kehidupan nyata, nggak semua guru berkumis lebat mesti galak. Banyak kok guru berkumis lebat yang baik hati dan nggak seseram yang kamu bayangkan. Apalagi nggak sedikit juga yang punya cara menarik …

Baca lagi

Begini Jadinya Kalau Artis Cantik Tambah Berat Badan

Lee So Jung

Buat sebagian perempuan, menjaga berat badan biar nggak ganggu penampilan memang penting dilakukan. Apalagi, kalau berprofesi sebagai seorang artis yang bolak-balik tampil di televisi dan dilihat banyak orang. Tampil cantik dan selalu kelihatan oke emang udah jadi keharusan yang nggak boleh dilawan. Kayaknya tampil dengan badan lebih berisi itu jadi …

Baca lagi

Begini Cerita Unik di Balik Foto Keren di Instagram

Foto keren di Instagram

Foto-foto keren di Instagram emang bikin kamu suka iri. Apalagi kalo foto teman kamu itu kayaknya bener-bener di Paris atau lagi pelesiran di Maldives. Buat yang baru dapet gebetan nggak mau kalah bikin foto semesra-mesranya. Sampe-sampe teman kamu yang lihat foto itu teriak hampir-hampir nggak percaya karena saking bagusnya. Terus …

Baca lagi

Aturan Anti Nyontek Ini Membuat Kamu Tersenyum

aturan anti nyontek

Setiap sekolah pasti punya aturan biar siswanya nggak saling nyontek waktu ujian. Selain ingin tahu kemampuan asli siswa selama ujian, aturan anti nyontek biasanya dibuat dengan bermacam cara. Tujuannya cuma satu, biar setiap siswa mau belajar beneran dan nggak mengandalkan jawaban teman untuk dapat nilai baik. Apalagi yang namanya nyontek …

Baca lagi

Payung Anti Cemberut Buat Musim Hujan

Kayaknya kamu udah harus say goodbye sama musim panas. Yup, gerimis-gerimis sendu di beberapa sudut Jakarta dan tempat lain di Indonesia rasanya udah makin sering. Bahkan badai yang sempet mampir di Bandung memang menandai datangnya musim hujan. Nah, kamu sudah sedia payung belum? Kalo payung kamu masih gitu-gitu aja, mungkin …

Baca lagi

Harga Baju Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

harga baju

Bukan cuma sebagai pelindung tubuh, jaman sekarang pakaian jadi bagian dari identitas seseorang. Makin fashionable baju yang dipakai, kayaknya makin kelihatan keren. Nah, biar tetap dibilang keren di setiap OOTD, model baju-baju terbaru biasanya bikin ngiler karena kelihatan asik banget. Apalagi model baju belakangan ini nggak cuma di situ-situ aja. …

Baca lagi

Balita Tanpa Lengan Belajar Makan Ini Bikin Haru

balita vasilina

Anak balita belajar makan memang sering bikin gemes. Entah karena salah masukin makanan sampe mulut belepotan atau cara makan yang unik banget. Tapi, kalau anak lahir tanpa lengan kayak Vasilina ini tentu lain ceritanya. Balita asal Rusia ini usianya belum lima tahun. Dia lahir tanpa kedua lengan. Tapi, kondisi ini …

Baca lagi

Kumpulan Jawaban Lucu Ini Bikin Kamu Ketawa

jawaban lucu

Yang namanya pelajaran matematika dan bahasa Inggris kayaknya tetep jadi momok dan hantu buat sebagian orang. Padahal dua pelajaran ini banyak banget manfaatnya. Tapi, ya itu tadi karena belum-belum sudah bilang susah, akhirnya susah beneran. Coba kalau dari awal bilang bisa, pasti ada jalan untuk bisa dan seneng sama pelajaran …

Baca lagi

Ekspresi Cowok Nggak Tahan Pedas Ini Bikin Geli

cowok kepedasan

Makanan pedas nggak hanya membuat selera makan meningkat sampai-sampai pengen tambah dan tambah lagi. Tanpa terasa keringat sudah mengucur di mana-mana. Makanan pedas memang paling bagus buat menggugah selera makan. Apalagi kalau pedasnya itu bikin wajah teman kamu berubah jadi merah nggak karuan. Tapi, gimana kalau yang dimakan bukan masakan …

Baca lagi

Mau Bikin Kartu Pelajar, Yang Terpasang Foto Alien

kartu pelajar

Foto kamu di KTP, Kartu Pelajar, atau Kartu Mahasiswa kadang beda sama foto di Instagram. Kalau di KTP biasanya muka kucel karena antre berjam-jam di depan kelurahan. Udah gitu, ditambah tampang emosi karena diselak ibu-ibu pakai seragam senam. Kadang, kalau lagi beresin kartu identitas kamu suka kepikiran, coba aja foto …

Baca lagi