Senin , Desember 10 2018
Home / Astaga (halaman 20)

Astaga

Celana Ini Berdiri Sendiri, Tapi Bukan Hantu, Loh

  Kalau di Indonesia, musim hujan yang panjang dan berbulan-bulan bikin kamu krisis celana jeans. Maklum, matahari males banget buat terbit. Agak susah gitu ya kalau cuci jeans. Udah cucinya berat, keringnya juga bisa dua tiga hari. Musim yang beda-beda emang bikin masalah manusia beda-beda. Nah, kalau celana jeans bisa …

Baca lagi

Jomblo Bandung Minta Wali Kota Cariin Jodoh

Buat kamu yang sudah bosan jadi jomblo, sebenarnya banyak cara loh buat akhiri kejombloan. Ya, dari mulai lirik-lirik anak kelas sebelah, minta dicomblangin teman, sampe minta wali kota cariin jodoh kayak warga Bandung ini. Loh, kok minta ke wali kota segala? Ya, beneran. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil emang punya …

Baca lagi

Buronan Ini Protes Karena Fotonya Kurang Cakep

  Aparat kepolisian dari Lima Police Department di Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat nggak habis pikir dengan ulah tersangka kasus kejahatan bernama Donald A. Chip Pugh ini. Udah dipanggil ke pengadilan berkali-kali, tetap saja dia bandel nggak mau datang. Akhirnya polisi nyebarkan foto buronan berumur 45 tahun ini buat kasih …

Baca lagi

Wajahnya Cantik, Tapi Dipake Mencet Roti

  Punya wajah cantik mestinya dijaga dan dirawat biar tetap awet dan enak dilihat. Tapi, wanita yang satu ini malah bikin ulah unik sama wajah cantiknya. Wajah yang biasa dielus dan disayang itu malah buat hancurin roti. Padahal dia punya tangan lengkap. Tapi, dia nggak mau pake tangannya dan milih …

Baca lagi

Selfie Cakep Nggak Mesti Sama Pacar

  Buat kamu yang doyan selfie, apalagi selfie bareng pacar, kayaknya perlu belajar banyak dari Allan Dixon. Cowok yang nyebut dirinya sebagai animal whisperer ini memang hobi banget selfie. Tapi, selfienya bukan bareng pacar, apalagi sama mantan. Ke mana dia jalan, yang dicari pertama kali buat selfie pasti binatang. Oh …

Baca lagi

Mereka Selamat Karena Pegangan Tangan

  Dhuar! Duh, musim hujan gini, petir pasti lagi banyak, ya! Kalau lagi ada petir, apa sih yang kalian lakukan? Pasti ada yang ngumpet di balik selimut, meja, atau mungkin masuk ke dalam lemari. Itu sih hal-hal yang bisa kamu lakukan kalau di rumah, ya! Nah, kalau lagi di jalan, …

Baca lagi

Habis Makan di Sini, Pulangnya Dapet Gebetan

  Buat kamu yang jomblo, makan sendirian di restoran sih biasa aja dan nggak perlu dibikin sedih lagi. Tapi, giliran nengok ke meja sebelah, rasanya ngiri juga lihat mereka yang makan berduaan. Nah, kalo kamu pengen juga kayak mereka, sekarang nggak perlu ngiri lagi, nih. Soalnya, udah ada loh restoran …

Baca lagi

Rihanna KW Ini Bikin Geger Seisi Mall

  Punya wajah mirip artis terkenal kayak Jimmy Kimmel ini emang banyak enaknya. Cewek yang punya wajah mirip banget sama Rihanna ini kayak pinang dibelah dua. Mau dilihat dari muka, belakang atau samping sekalipun, hampir-hampir nggak ada bedanya sama Rihanna yang asli. Apalagi Kimmel sadar bener dengan kelebihan yang dimiliki. …

Baca lagi

Eh, Lay EXO Salah Nulis Nama Singapore

  Yang ditunggu-tunggu fans berat EXO akhirnya muncul juga. Lay EXO yang belum muncul sejak tahun baru kemarin, tiba-tiba hadir lagi lewat akun Instagram-nya. Kemunculan ini paling nggak bisa ngobatin kangen mereka. Apalagi kabar cowok kelahiran 1991 ini lagi sakit udah ramai di mana-mana. Tapi, sayang nggak ada yang kasih …

Baca lagi

Waktu Hujan, Nggak Cuma Kamu yang Butuh Payung

  Musim hujan yang udah lama kamu nanti karena cuaca terus panas dan bikin gerah nggak lama lagi bakal datang. Gembira, ya udah pasti karena banyak hal yang bisa kamu lakukan pas hujan lagi seneng-senengnya menyiram bumi. Nah, kamu yang masih punya acara di luar waktu musim hujan nanti nggak …

Baca lagi