Senin , Desember 10 2018
Home / Astaga (halaman 3)

Astaga

Cewek Ini Putusin Pacar Lewat Playlist Lagu

Hubungan pacaran memang nggak selamanya romantis. Selalu ada pasang surut dan waktu di mana kita mau udahan alias putus. Dan biasanya, kita selalu kesulitan untuk bilang putus. Nggak tega untuk menyakiti hati pasangan meskipun kita sudah tidak sesayang dulu. Sangking susahnya untuk terus terang, cewek bernama Kirsten ini mutusin pacarnya …

Baca lagi

Salah Bikin Slime, Tangan Gadis Ini Terbakar

Bikin slime sudah jadi mainan yang digemari banyak orang, mulai anak TK hingga remaja seumuran kamu. Tekstur slime yang kenyal dan dingin memang asyik banget dimainin. Ditambah lagi, dengan main slime, kekuatan syaraf motorik kamu akan meningkat. Bikin slime buat mainan memang nggak berbahaya. Buktinya, slime dijual bebas dan bisa …

Baca lagi

Cewek-cewek Ini Punya Selera Makan Aneh

Makanan dengan yang rasanya enak pasti bikin ketagihan. Bahkan, urusan kesehatan kadang dilupakan. Nggak jarang, makanan tertentu disukai dan kamu rela antri berjam-jam. Semua dilakukan untuk memuaskan hasrat makan. Tapi, buat yang punya selera makan aneh pasti lain lagi ceritanya karena mereka nggak suka bakso, mie instan atau sate yang …

Baca lagi

Cewek Ini Bikin Heboh Pendaftaran Wajib Militer

Kalau dengar istilah wajib militer biasanya kamu langsung ingat sama bintang-bintang Korea. Mereka memang harus istirahat sejenak dari dunia keartisan kalau sudah ikut pelatihan bela negara ini. Tapi, wajib militer sebenarnya nggak cuma ada di Korea, loh. Di negara tetangga kayak Thailand juga ada wajib militer yang harus diikuti laki-laki …

Baca lagi

Harga iPhone Ini Bisa BUat Beli Rumah

Harga iPhone 7 emang mahal, belasan juta rupiah. Pelajar kayak kamu tentu mikir gimana caranya nabung untuk bisa dapetin uang segitu. Minta orangtua juga belum tentu dikasih karena ponsel semahal itu dianggap sama fungsinya dengan iPhone lama yang lebih murah atau android. Tapi, harga iPhone 7 yang sudah kelewat mahal …

Baca lagi

Usia Dokter Gigi Cantik Ini Bikin Pasien Melongo

Di antara macam-macam dokter, pastilah dokter gigi yang paling bikin takut pasien. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, dokter gigi kayaknya dokter yang paling ingin dihindari. Bayangan rasa ngilu dan bunyi alat yang dimasukkan ke dalam mulut membuat kamu lebih baik cari cara lain mengobati sakit gigi. Tapi, kalau ktemu …

Baca lagi

Mereka yang Meninggal Hanya Gara-gara Selfie

Punya foto keren hasil selfie pasti bikin senang siapa aja. Apalagi kalau setelah diposting banyak dapat like dan komentar positif. Rasanya bangga banget dapat pujian begitu. Karena pengen hasil selfie keren dan unik, nggak jarang orang memilih tempat yang nggak biasa. Padahal ada bahaya mengancam yang sering nggak disadari. Kayak …

Baca lagi

Ini Empat Minuman dengan Rasa Paling Aneh

Selama ini kamu mungkin selalu minum minuman yang manis, segar, dan sedikit asam. Rasa minuman yang manis segar itu akan memacu semangat kamu kembali beraktivitas. Hampir semua orang punya selera yang sama soal minuman, hanya yang manis dan segar. Buktinya, walau kamu suka bakso, soto, atau sambal terasi, tapi sampai …

Baca lagi

Harga Buah dan Sayuran Ini Bikin Kamu Melongo

Sebagai anak yang hidup di daerah tropis kayak Indonesia, kamu pasti nggak asing sama sayuran dan buah-buahan. Dari yang warnanya hijau, putih, merah, oranye, sampai biru dan hitam. Semua jenis sayuran dan buah-buahan yang nggak ada di negara lain, gampang banget ditemukan di Indonesia. Tapi, dari puluhan jenis buah dan …

Baca lagi

Lima Fobia Unik yang Ada di Sekitar Kamu

Selama ini mungkin kamu selalu tertawa kalau teman punya fobia. Kalau fobianya sama hewan buas kayak harimau dan ular, mungkin kamu biasa aja. Tapi, kalau dia takutnya sama benda kecil yang nggak berbahaya, kamu mungkin sebal sendiri mendengar ketakutannya. Sangking sebal dan mengganggap ketakutan itu nggak masuk akal, kamu menganggap …

Baca lagi