Senin , Desember 10 2018
Home / Astaga (halaman 5)

Astaga

Bentuk Kaligrafi Arab Ini Sama Dengan Arti Katanya

Setiap melihat karya seni yang bagus, kamu pasti suka menarik nafas dalam-dalam karena merasa takjub. Apalagi kalau karya seni itu dibikin dari huruf dan kalimat yang dimodifikasi jadi lukisan yang menarik. Salah satu huruf dan kata yang paling sering diubah jadi karya seni apalagi kalau bukan tulisan Arab. Dari yang …

Baca lagi

Begini Isi Surat Gadis Kecil yang Dibalas Bos Google

Waktu kecil dulu, pasti kamu pernah punya cita-cita kalau udah dewasa. Ada yang mau jadi astronot, pilot, juga ingin bantu orang lain dengan jadi dokter. Nah, saat ini, pasti kamu sedang berusaha untuk bikin cita-cita itu jadi nyata, kan? Apalagi kamu nggak boleh kalah sama adik kecil bernama Chloe Bridgewater …

Baca lagi

Selain Macho, Ini Kelebihan Lain Cowok Berjenggot

Melihat cowok yang dagunya dipenuhi jenggot memang sering membuat kamu bergidik sendiri. Apalagi kalau jenggotnya lebat banget dan bisa-bisa jadi tempat bakteri yang datang entah dari mana. Makanya, yang ada di pikiran kamu cowok jenggotan itu kayaknya serem dan agak report juga kalau dijadikan pacar. Makanya, sepintas kamu mikir lebih …

Baca lagi

Dikira Adele, Ternyata Ellinor Helborg dari Swedia

Setelah Taylor Swift yang dianggap punya kembaran karena ada orang yang wajahnya mirip banget, belakangan malah giliran Adele yang dikira punya kembaran juga. Penyebabnya, ya apalagi kalau bukan wajah yang bener-bener mirip kalau dilihat dari depan atau samping. Ditambah lagi, orang yang mirip ini sadar banget kalau dirinya punya banyak …

Baca lagi

Andai Kamu yang Terjebak di WC Kosong Ini

Lagi asik jalan-jalan, tiba-tiba kamu kebelet buang air besar. Karena panggilan alam ini nggak bisa lagi ditunda, mau nggak mau kamu harus cari toilet umum untuk tuntaskan hajat. Ketemu WC kosong di tempat sepi, udah pasti jadi bikin hati senang walau kotoran di dalam perut masih belum terbuang. Sakit dan …

Baca lagi

Di Kebun Binatang Ini Nama Mantan Jadi Nama Kecoa

Hari Valentine nggak selalu tentang manisnya cokelat dan wangi semerbak bunga buat seorang teman. Kadang, hari kasih sayang ini bisa berarti ingatan tentang mantan yang susah dilupakan. Terutama, mantan yang bikin sakit hati tiap kali nggak sengaja teringat. Kalau masih ingat kelakuan dia, sebelnya udah sampai tingkat dewa. Buat kamu …

Baca lagi

Malas Beresin Kamar Cewek Ini Kena Batunya

Yang namanya beresin kamar, kadang memang jadi hal yang paling malas dilakukan. Awalnya cuma ada tumpukan buku di atas tempat tidur. Nggak lama, baju-baju bekas dipakai juga berserakan di kamar. Belum lagi benda aneh dan sampah yang nggak sengaja dibawa ke rumah. Semuanya bersatu kayak kapal pecah habis dihantam ombak. …

Baca lagi

Wah, Login Situs Ini Pakai Soal Kalkulus

Pas masuk situs tertentu, pernah nggak kamu diminta menunjukkan kalau kamu bukan robot? Fitur yang satu ini emang perlu banget dipakai biar nggak ada akun yang meninggalkan komentar spam yang digerakkan secara otomatis. Biasanya, kamu diminta untuk membaca tulisan atau menebak gambar yang ditunjukkan di layar komputer. Kalau pilihan kamu …

Baca lagi

Empat Es Krim Rasa Makanan yang Wajib Dicoba

Zaman sekarang, varian rasa es krim memang nggak terbatas buah-buahan aja. Udah banyak rasa nggak lazim yang bisa membuat kamu geleng-geleng kepala. Salah satunya seperti es krim rasa nasi lemak yang diciptakan Melissa Tan Chia Hui dari Malaysia. Seperti dikutip dari World of Buzz, Melissa mendapat ide membuat es krim …

Baca lagi

Tidur di Tempat Asing Membuat Kamu Lebih Waspada

Mengerjakan tugas kelompok sampai lewat tengah malam membuat kamu terpaksa menginap di rumah teman. Soalnya, nekat pulang ke rumah dengan kondisi jalan yang sepi jelas bukan pilihan yang tepat. Tapi, yang jadi masalah, setiap kali menginap di rumah orang lain, kamu mengalami kesulitan untuk tidur. Padahal, kasur di rumah teman …

Baca lagi