Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi (halaman 105)

Inspirasi

Jangan Cemburu Sama yang Nggak Perlu

Cemburu adalah salah satu sifat yang nggak baik buat kesehatan hati kamu. Selain makan hati, cemburu bisa bikin kamu capek sendiri. Buat yang lagi pacaran, katanya, cemburu juga bisa jadi ukuran seberapa besar cinta kamu ke dia. Makanya, kadang ada yang demen kalo punya pacar yang tipenya cemburuan. Tapi, kalo …

Baca lagi

Karena PDKT Nggak Semulus Jalan Tol

Yang namanya PDKT pasti ada yang mulus ada yang enggak. Ya, namanya juga PDKT atau penjajakan. Saat-saat kamu masih mencoba mendekatkan diri pada si dia. Kalo cocok ya syukur, kalo enggak ya cari lagi yang lain. Nah, cocok atau enggaknya bisa diliat dari feedback yang dia kasih ke kamu selama …

Baca lagi

Perlu Nggak Sih Rayain Ulang Tahun ke-17 di Tempat Mewah?

Buat sebagian besar abege, ulang tahun ke-17 jadi moment paling ditunggu seumur hidup. Gimana enggak? 17 tahun berarti udah bisa dianggep gede (yang padahal belum tentu dewasa), punya KTP, bisa bikin SIM dan boleh nyetir mobil sendiri, dan pokoknya yang nunjukkin kalo kamu udah jadi seseorang. Cieee… dramatis, ya? Nah, …

Baca lagi

Ketika Pacar Sahabat Kamu Malah Suka Sama Kamu

Pernah nggak terjebak dalam situasi kayak gini? Ketika sahabat kamu yang udah lama banget jomblo dan akhirnya punya pacar, eh, nggak tau gimana tiba-tiba pacarnya malah suka sama kamu. Sebagai sahabat yang baik, kamu pasti bingung harus gimana. Kalo mau deket terus sama sahabat kamu, otomatis kamu juga ngasih kesempatan …

Baca lagi

Kalo Punya Yunior Ngeselin, Enaknya Diapain?

Jaman-jaman tahun ajaran baru kayak gini, pasti banyak mahasiswa baru yang bertebaran di kampus kamu. Mulai dari yang gaul abis sampe yang sibuk melototin buku tiap hari, semuanya ngebludak di gedung perkuliahan. Saking banyaknya, kamu sampe bingung mau merhatiin yang mana. Semuanya yunior kamu, adek sejurusan yang pastinya butuh bimbingan. …

Baca lagi

Baru Umur 14 Tahun, Aldo Jadi Mahasiswa Termuda

Waktu kamu umur 14 tahun, masih ingat nggak pergi sekolah masih pakai celana pendek atau sudah pakai celana panjang? Kalau diurut-urut ke belakang sih pastinya kamu masih jadi anak SMP, ya kan. Kelasnya kalau nggak kelas tujuh ya kelas delapan lah. Tapi, ya tetap aja kamu masih pakai celana pendek. …

Baca lagi

Mau Nembak Nggak Berani, Masak Sih Friendzone Forever

Kalau udah temenan lama tapi masih gitu-gitu aja nggak ada kemajuan apa pun, jangan harap kamu bisa melangkah ke jenjang berikutnya. Di antara tahap temenan dan pacaran, ada lubang gelap serupa jebakan betmen yang namanya friendzone. Kamu nyaman sama dia dan dia nyaman sama kamu. Tapi, kalian berdua nggak pernah …

Baca lagi

Atlet Bulutangkis Ini Bikin Kamu Enggan Berkedip

Buat kamu yang suka bulutangkis, pasti sudah tahu kalau sekarang lagi diselenggarakan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Kejuaraan yang berlangsung 10-16 Agustus 2015 ini hanya diikuti atlet putra putri terbaik dari seluruh dunia. Mereka nggak cuma enak ditonton permainannya, tapi juga wajahnya. Memang nggak semua atlet yang …

Baca lagi

Siswa Senior, Belajarlah dari Elang yang Satu Ini

Masa Orientasi Sekolah (MOS) kembali meninggalkan duka. Evan Christopher Situmorang, siswa SMP Flora, Pondok Ungu Permai, Kota Bekasi, Jawa Barat meninggal pada 30 Juli 2015 setelah mengikuti MOS di sekolahnya. Kata seorang temannya, Selly Christina Siregar, Evan meninggal karena kecapekan setelah mengikuti MOS. Kematian Evan pasti bikin khawatir siswa senior …

Baca lagi