Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi (halaman 30)

Inspirasi

Cara Cowok Move On yang Nggak Diketahui Cewek

Harus menerima kenyataan diputus sama pacar atau ditolak gebetan memang jadi momen paling nggak enak. Apalagi kalau yang mengalami kejadian begini adalah cowok. Meski perasaan sakit banget, kayaknya nggak mungkin nangis sesenggukan sambil ngusap-ngusap air mata. Selain takut dibilang cemen alias cengeng, menangis itu jadi hal paling dihindari cowok waktu …

Baca lagi

Lima Lagu Ini Cocok Jadi Mood Booster Awal Tahun

Minggu pertama kembali ke sekolah biasanya memang masih dihantui dengan perasaan malas. Alasannya, apalagi kalau bukan hawa liburan yang masih bertahan gara-gara kamu belum rela untuk move on. Bayangan harus bangun pagi, shalat subuh, mandi lalu sarapan dan berangkat ke sekolah bikin kamu jadi sering angkat bahu karena terasa berat …

Baca lagi

Biar Nggak Mati Gaya Waktu Paket Data Sudah Habis

Matgay alias mati gaya adalah fenomena yang udah biasa dialami kalau kamu berada di kondisi yang nggak enak atau canggung alias awkward. Misalnya saat ada orang asing yang ngajak ngobrol di kendaraan umum, nggak sengaja duduk semeja bareng mantan di kantin, atau bahkan hal-hal lain yang nggak kamu duga. But, …

Baca lagi

Begini Tiga Kriteria Cewek Impian T.O.P Big Bang

Untuk merayakan debut sepuluh tahun di dunia musik dan comeback full album, baru-baru ini Big Bang berkunjung ke Radio Star untuk ngobrol-ngobrol santai. Mulai dari membahas seputar karir, sampai kehidupan pribadi yang membuat penggemar penasaran. Apalagi di antara member Big Bang masih ada yang misterius untuk urusan cinta. Untuk urusan …

Baca lagi

Di Drama Ini Satu Cewek Jadi Rebutan Banyak Cowok

Selain para pemeran yang mungkin aktor favorit kamu, cerita yang disajikan dalam drama Korea memang sukses membuat penonton menjadi gemas. Nggak jarang kamu jadi ikutan pengen menangis atau malah marah-marah karena nggak sesuai sama keinginan kamu. Emosi kamu yang tadinya biasa-biasa aja, tiba-tiba bisa berubah gara-gara bintang favorit kamu kalah …

Baca lagi

Ini Tiga Tempat Makan Pilihan Selama Masa PDKT

Berbeda dengan sahabat yang udah kamu ketahui semua makanan favoritnya, gebetan yang masih dalam tahap pendekatan pastilah beda ceritanya. Pengen tahu makanan kesukaan dia kayak main tebak-tebakan yang bisa bener tapi, bisa juga bisa salah. Kalau mengajak ke tempat makan favorit kamu, belum tentu dia suka sama makanannya. Nah, kalau …

Baca lagi

Ini Tiga Pantangan Waktu Bertengkar Sama Pacar

Gara-gara satu atau dua masalah, yang namanya bertengkar sama pacar wajar terjadi. Walau sedih dan bikin galau, sesekali bertengkar sama pacar sebenarnya bisa baik untuk bikin kamu sama dia saling dewasa. Asal, habis bertengkar kamu langsung baikan, ya! Saat masalahnya nggak serius-serius banget, sebenarnya baikan bukanlah hal yang susah. Tapi, …

Baca lagi

Kebiasaan Buruk di Internet Ini Perlu Kamu Hentikan

Dipisahkan sebentar sama yang namanya internet, bisa jadi siksaan yang nggak nyaman buat anak-anak jaman sekarang. Apalagi kalau sampai seharian nggak terhubung sama internet gara-gara wi-fi di rumah mengalami gangguan atau paket data memang habis. Selain mati gaya, kebiasaan yang sering kamu lakukan jadi terhalang. Kayaknya dunia serasa berhenti bergerak …

Baca lagi

Ini yang Membuat Kamu Jaim Selama Masa Pendekatan

Yang namanya jaim alias jaga image kayaknya identik banget sama mereka yang lagi jalani proses pendekatan. Nggak hanya kamu yang melakukan, tapi juga teman dekat, tetangga, dan bahkan semua orang selalu jaim kalau sedang mengejar gebetan. Bahkan, orang yang mengaku paling cuek dan nggak pedulian, ternyata langsung berubah jadi jaim …

Baca lagi

Tiga Hal yang Nggak Perlu Kamu Jadikan Resolusi

Apa aja sih resolusi kamu di tahun 2017 ini? Kalau belum bikin, menulis resolusi walau tahun barunya udah lewat sama sekali belum terlambat, kok! Kamu masih punya 360 hari lagi buat bikin hal-hal keren yang bikin 2017 terasa menyenangkan dan penuh hal-hal baru. Nah, buat kamu yang baru akan menulis …

Baca lagi