Sabtu , Agustus 19 2017
Home / Ternyata

Ternyata

Ini Manfaat Bad Mood yang Jarang Kamu Tahu

Dekat-dekat sama cewek yang lagi PMS memang perkara hidup dan mati. Soalnya, nggak disinggung aja tiba-tiba bisa bad mood sendiri. Baru ngobrol sedikit ekspresi wajahnya langsung berubah, bad mood, ngambek, dan maunya pulang aja udah malas nongkrong. Duh, bad mood lagi lagi dan lagi, memang nggak lelah ya bad mood …

Baca lagi

Berhenti Keramas, Rasakan Keuntungan Nggak Terduga Ini

Selama musim panas, yang namanya keramas memang menjadi sebuah kenikmatan tersendiri. Soalnya, setelah berkeringat dan lepek sesiangan, rasanya pasti segar banget begitu diguyur air dingin dari ujung kepala. So, meminta kamu buat nggak keramas setiap hari sepertinya jelas nggak mungkin, ya? Padahal, kalau berhenti keramas, kamu bisa merasakan tiga keuntungan …

Baca lagi

Jangan Asal Cukur, Ini Empat Manfaat Bulu Kemaluan

Salah satu tanda kalo kamu bukan anak kecil lagi adalah tumbuhnya bulu di beberapa bagian tubuh kamu. Selain di ketiak, bulu juga tumbuh di sekitar kemaluan cewek maupun cowok. Buat cowok, terutama yang punya hormon pertumbuhan rambut lebih banyak dari yang lain, biasanya juga punya kumis meski tipis-tipis. Semua itu …

Baca lagi

Tulisan Pakai Huruf Besar Tanda Butuh Perhatian

Selama masa orientasi mahasiswa, kamu memang banyak banget mendapat teman baru. Berkenalan dengan orangnya, plus kebiasaan kecil mereka yang unik dan berbeda-beda. Seperti salah satu teman baru kamu punya kebiasaan menulis dengan ukuran dua kali lebih besar dari orang lain. Ya, kalau normalnya pakai font ukuran 12, tulisan dia pakai …

Baca lagi

Suka Hindari Kontak Mata Bikin Susah Dapat Gebetan

Selain pengetahuan baru, yang namanya kuliah memang bisa menjadi ajang buat dapat teman plus pacar baru. Terutama, di waktu orientasi seperti ini, banyak banget teman kamu yang udah jadian aja sama cowok dari fakultas sebelah. Tapi, nggak semua orang bernasib mulus seperti mereka, sih. Soalnya, sampai sekarang belum ada tuh …

Baca lagi

Mirip Sama Kelakuan Gebetan, Kucing Juga Bisa Cuek

Sebagai pecinta kucing, kamu pasti marah kalau ada orang yang bilang kucing kamu nggak cerdas. Terus, banyak juga yang membandingkan tingkat peka dan rasa setianya yang nggak lebih besar dari anjing. Soalnya, waktu dipanggil, kucing nggak akan mengeong dan langsung menghampiri pemiliknya. Kalau dipikir-pikir benar juga sih, jadi ragu sama …

Baca lagi

Bener Nggak, Sehari Semalam Itu 24 Jam Pas?

Walau satu hari terdiri dari 24 jam, rasanya kamu selalu kekurangan waktu buat melakukan banyak hal. Mulai dari sekolah, bimbel, mengerjakan PR, plus berbagai hal dasar seperti makan, tidur, dan juga mandi. Nggak sempat memikirkan kalau sebenarnya dalam satu hari nggak terdiri dari 24 jam. Yup, kamu nggak salah baca …

Baca lagi

Selain Bad Mood, Ini yang Menyebabkan Mimpi Buruk

mimpi buruk

Tidur dengan mimpi buruk berkelanjutan jelas membuat istirahat kamu jadi nggak nyaman. Padahal, sama sekali nggak merasa stres atau pusing banyak pikiran. Hubungan dengan pacar juga adem ayem aja nggak ada apa-apanya. Terus, kenapa ya beberapa hari ini dihantui mimpi buruk terus-menerus? Ah, masa iya ada hubungannya dengan kamu yang …

Baca lagi

Masuk Kelas Lebih Siang Bikin Belajar Lebih Optimal

Berbeda dengan waktu sekolah, kuliah memang memungkinkan kamu belajar lebih siang. Baru masuk kelas jam 10 pagi menjelang siang karena memang jadwalnya tersedia seperti itu. Tapi, udah beberapa kali masuk kelas siang, rasanya kamu malah jadi lebih semangat. Bahkan, hasil belajar juga lebih bagus dibanding zaman SMA dulu. Sebenarnya kamu …

Baca lagi

Suka Makanan Pedas? Hati-hati Jadi Pecandu Alkohol

Setelah ikutan Samyang challenge, kamu jadi suka sama makanan pedas termasuk makanan Korea. Mulai dari tteokbokki yang jadi favorit banyak orang, sampai jjamppong yang awalnya membuat kamu takut buat mencoba. Bahkan, dari minggu pertama sampai minggu berikutnya, kamu rajin banget nongkrong di restoran Korea dan memesan menu lain yang nggak …

Baca lagi