Jumat , Desember 14 2018
Home / Ternyata

Ternyata

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. Dari tiga jenis kekerasan umum yang terjadi, ternyata kekerasan seksual yang paling banyak terjadi belakangan ini. Walaupun jenis kekerasan yang satu ini agak jarang dibahas, ternyata udah jadi sesuatu yang serius. Kadang, bentuknya nggak cuma …

Baca lagi

Jangan Kaget, Jomblo Itu Lebih Kreatif

Menyandang status sebagai jomblo, entah itu jomblowan atau jomblowati, nggak jarang bikin kamu diledek di setiap tongkrongan. Apalagi kalau pas bareng teman-teman yang sudah punya pacar semua. Belum lagi kalau tiba-tiba, semua teman yang sudah punya pacar itu chatting barengan sama pacarnya. Kayaknya tinggal kamu sendiri yang belum tahu mau …

Baca lagi

Menangis Saat Emosi, Air Mata Kamu Makin Asin

Menahan air mata supaya nggak jatuh berguguran memang bukan hal yang mudah dilakukan. Apalagi, kalau kamu sedang sedih-sedihnya karena diputusin pacar menjelang hari kasih sayang. Nggak hanya 10 atau 20 menit, kamu pasti menghabiskan waktu lebih dari 1 jam untuk menangis. Nah, waktu sedang sesengggukan, tanpa sengaja kamu menelan air …

Baca lagi

Beda Bentuk CD, Beda Juga Waktu Pakainya

Tiap kali mau pergi nge-date atau ada acara penting, paling sibuk sama acara milih baju. Kalau bajunya udah dapat, terus lanjut milih tas. Udah gitu, lanjut sama ribet milih sepatu. Yang namanya cewek, wajar ya kalau pusing sama penampilan gitu. Abisnya, emang jenis baju, sepatu, sama tas cewek itu macem-macem, …

Baca lagi

Kenapa Hujan yang Baru Turun Bikin Gampang Sakit, Ya

Cowok menangis

Di tengah musim hujan begini, kamu sering dibikin sebel gara-gara lupa bawa payung. Padahal, benda yang satu ini sudah masuk daftar wajid yang harus dibawa setiap pergi keluar rumah. Entah mau pergi ke sekolah, berangkat les, atau berangkat ke rumah teman. Walau perasaan payung sudah masuk di dalam tas, ternyata …

Baca lagi

Empat Manfaat Tersembunyi dari Makanan Pedas

Makanan pedas menjadi salah satu favorit banyak orang meski berisiko terhadap lambung, terutama bagi yang memiliki penyakit mag. Tapi, siapa kira kalau makanan pedas memiliki manfaat yang tidak terduga. “Tidak semua makanan pedas buruk buat kesehatan. Sebaliknya ada manfaat tersembunyi di dalamnya,” kata Khursheed Jeejeebhoy, guru besar kedokteran di Universitas …

Baca lagi

Ini Waktu Paling Baik untuk Makan Telur

Hampir semua makanan pasti menyertakan telur sebagai pelengkap. Nggak percaya? Coba lihat nasi goreng, nasi rames, nasi uduk, dan jenis nasi yang lain. Telur memang jadi lauk pilihan yang disukai banyak orang. Selain rasanya yang gurih dan enak, telur gampang diolah karena cukup tambahkan garam untuk digoreng atau direbus. Jadi, …

Baca lagi

Tiga Penyebab Aroma Darah Menstruasi Nggak Sedap

Selain bad mood dan sakit perut, nyatanya masih banyak hal yang membuat kamu khawatir selama menstruasi. Salah satunya, bau nggak sedap dari darah yang keluar selama kurang lebih satu minggu itu. Kalau dipikir-pikir, kenapa juga ya baunya bisa nggak sedap seperti itu? Nah, dikutip dari Cosmopolitan.com, menurut Taraneh Shirazian, MD, …

Baca lagi

Jangan Boros, 4 Produk Ini Sebenarnya Nggak Dibutuhkan, Loh

Buat seorang cewek, beli produk make up dan skin care sampai banyak banget memang wajar adanya. Soalnya, selain butuh, nggak jarang kamu melakukan eksperimen alias coba-coba sesuai rekomendasi dari teman. Hmm, tapi, sebelum menambah daftar belanja dan akhirnya cuma buang-buang uang, sebaiknya pikir-pikir lagi deh kalau mau membeli empat produk …

Baca lagi

3 Manfaat Kolagen yang Jarang Diketahui, Penasaran?

Sebagai salah satu skin care junkie, kamu pasti udah nggak asing lagi sama kolagen. Yup, zat yang bisa membuat kamu awet muda itu sebenarnya adalah salah satu protein dalam tubuh. Bertugas membentuk otot yang tulang, kolagen juga dikenal ampuh membuat kulit lebih elastis. Tapi, sebenarnya nggak hanya itu aja, loh. …

Baca lagi