Senin , Desember 10 2018
Home / Ternyata (halaman 10)

Ternyata

Ini Tiga Keuntungan Makan Pakai Sumpit

sumpit

Yang terbiasa makan pakai sendok, pasti sedikit kesulitan waktu makan di restoran Jepang dan disodorin sumpit sama mbak-mbaknya. Rasanya, ingin pinjam sendok aja karena pakai sumpit jelas jauh lebih sulit dan membuat waktu makan kamu jadi lebih lama. Eits, jangan buru-buru menyerah, dong. Soalnya, makan pakai sumpit terbukti punya keuntungan …

Baca lagi

Ini yang Membuat Cewek Lebih Patah Hati Waktu Putus

Putus hubungan alias bubaran adalah hal yang paling kamu hindari dalam hubungan pacaran. Apapun masalahnya, kalau bisa, putus bukan jawabannya. Apalagi, buat yang pacarannya udah cukup lama. Sayangnya, kadang nggak semua hal yang kamu inginkan bisa terwujud. Setelah susah dipertahankan, akhirnya kamu dan pacar sepakat buat ambil keputusan: putus. Meski …

Baca lagi

Ini Penyebab Suara Jadi Lebih Merdu di Kamar Mandi

Buat kamu yang hobi konser kecil-kecilan alias bernyanyi di kamar mandi pasti sering takjub mendengar suara sendiri. Soalnya, di dalam sana, suara kamu berbeda jauh dari aslinya dan lebih merdu dari biasanya. Pokoknya enak banget kalau didengar dan nggak membuat telinga sakit. Bahkan, nggak kalah sama suara penyanyi asli yang …

Baca lagi

Ini Loh yang Membuat Cowok Lebih Sukses Diet

Punya pacar yang mau dan rela diajak diet bareng rasanya pasti menyenangkan. Bisa gantian mengingatkan kalau hampir khilaf milih makanan yang jadi pantangan. Selain itu, kamu juga bisa saling kasih semangat buat rajin olahraga. Nah, yang jadi masalah, walau kamu yang ngajak diet duluan, nyatanya malah pacar yang sukses diet …

Baca lagi

Cewek Memang Lebih Susah Jaga Rahasia

Sebagai seorang cowok, punya sahabat cewek memang menjadi berkah tersendiri. Soalnya, berbeda dari cowok yang sering cuek, cewek nggak pernah keberatan waktu kamu curhat berjam-jam. Tapi, walau lega karena sudah didengar, kamu malah sering kesal gara-gara isi curhatan tadi menyebar ke mana-mana. Kayaknya cewek susah banget jaga rahasia, ya. Cewek …

Baca lagi

Keseringan Berkhayal Bisa Bikin Ketergantungan

Yang namanya berkhayal memang udah jadi bagian dari hidup. Mulai dari berkhayal bisa pacaran sama bias, bisa sering travelling ke Korea dan nonton konser K-Pop, atau paling nggak punya pacar oppa-oppa Korea. Kalau berkhayalnya cuma sekali dua kali nggak masalah. Tapi, kalau sampai setiap hari kamu sibuk berkhayal nantinya jelas …

Baca lagi

Tidur Sambil Mendengarkan Musik Malah Bikin Lelah

Setiap orang pasti punya kebiasaan masing-masing sebelum tidur. Mulai dari harus mandi dulu, minum susu hangat, atau mungkin mendengarkan musik tertentu. Ya, sebenarnya nggak ada yang salah sih sama kebiasaan-kebiasaan itu. Tapi, kalau habis mandi terus minum susu terus nggak sadar ketiduran sambil dengar musik semalaman, jelas jadi masalah, tuh. …

Baca lagi

Ini Risiko Keseringan Dekat Sama Timbangan Badan

Buat sebagian besar cewek, yang namanya berat badan memang berarti segalanya. Soalnya, kalau sampai bertambah, dunia seakan runtuh karena lemak yang menumpuk membuat kamu merasa nggak cantik lagi. Makanya, wajib banget punya timbangan berat badan yang selalu siap dipakai setiap saat. Padahal, timbangan malah bikin kamu serasa tersiksa sendiri. Soalnya, …

Baca lagi

Santai di Pantai Manfaatnya Kayak Meditasi

Mumpung masih dalam suasana Lebaran, kamu pasti akan memanfaatkan waktu buat liburan bareng keluarga. Soalnya, jarang-jarang bisa kumpul dan seru-seruan sama sepupu yang udah lama nggak bertemu. Makanya, nggak heran kalau kamu semangat banget memilih tempat wisata. Salah satunya pergi ke pantai. Kalau tujuannya buat refreshing alias menyegarkan pikiran, pantai …

Baca lagi

Nggak Disangka, Ini Manfaat Air Dingin untuk Rambut

Membuat rambut kelihatan berkilau memang bukan perkara mudah. Tapi, demi mewujudkan cita-cita mulia itu, bukan berarti kamu harus bolak-balik ke salon setiap hari. Soalnya, ada cara lain yang sederhana dan nggak ribet yang bisa kamu lakukan di rumah. Cukup dengan modal kulkas, rambut kamu bisa kelihatan berkilau setiap hari. Seperti …

Baca lagi