Senin , Desember 10 2018
Home / Ternyata (halaman 30)

Ternyata

Setelah Pacaran Kenapa Nggak Produktif Lagi, Ya?

Berhasil jadian setelah pendekatan berbulan-bulan pasti membuat kamu super bahagia. Merasa berbunga-bunga dan tanpa sadar jadi suka senyum-senyum sendirian. Tapi, di balik kebahagiaan kamu, sepertinya ada yang berkurang. Yak, berbeda dengan waktu masih single dulu, semenjak punya pacar entah kenapa kamu jadi nggak produktif lagi. Mulai dari nggak lagi menulis …

Baca lagi

Alexithymia Bikin Kamu Sulit Ungkapkan Perasaan

Ikut berduka cita waktu ada teman yang saudaranya meninggal memang wajar dirasakan. Tapi, berbeda dengan teman-teman yang lain, entah kenapa kamu nggak merasakan apa-apa. Biasa-biasa aja seolah nggak ada yang terjadi. Mau ikut berduka cita dan mengucapkan belasungkawa, tapi rasanya suliiit banget untuk mengungkapkan perasaan kamu. Sulit mengungkapkan perasaan kadang …

Baca lagi

Bahagia Pacaran, Berat Badan Kamu Bisa Naik, Loh

Demi membuat pacar bangga, kamu pasti selalu berusaha untuk menjaga penampilan. Mulai dari perawatan rambut, kulit, sampai nggak lupa diet ala-ala supaya nggak melar ke mana-mana. Tapi, semakin kamu berusaha untuk diet, sepertinya semesta malah nggak mendukung, ya? Soalnya, setiap kali jalan bareng pacar, pasti ada aja makanan enak yang …

Baca lagi

Ini Risiko Buang Air Besar Sambil Main Hape

Sehari saja nggak ada panggilan alam buat buang air besar, tubuh kamu pasti merasakan nggak enak. Nggak heran, peran kalau buang air besar penting banget untuk mengeluarkan racun dan sisa-sisa pencernaan di tubuh. Nah, pas lagi pup, setiap orang punya kebiasaan yang berbeda-beda. Ada yang suka sambil baca komik, ada …

Baca lagi

Lama di Kamar Mandi Tanda Kamu Nggak Bahagia

Hari Senin yang diawali dengan gerimis sendu memang bisa membuat kamu lebih malas dari biasanya. Mulai dari malas bangkit dari tempat tidur, sikat gigi, sampai bersih-bersih badan alias mandi. Bukannya langsung menyalakan keran air atau mengambil gayung untuk menyiram badan, kamu malah melamun begitu masuk ke kamar mandi. Padahal berlama-lama …

Baca lagi

Patah Hati Terbukti Ampuh Turunkan Berat Badan

Patah hari gara-gara diputusin pacar kesayangan memang bisa memberikan pengaruh yang kurang baik. Mulai dari sedih dan menangis terus-menerus, malas beraktivitas, sampai nggak mempunyai niat untuk makan padahal biasanya kamu makan lima kali dalam sehari. Hmm, kondisi kamu yang seperti itu memang terdengar mengkhawatirkan, sih. Tapi, di dunia ini bukan …

Baca lagi

Stres Nunggu Buffering Sama Kayak Nonton Film Horor

Untuk sebagian orang, yang namanya film horor memang seru untuk ditonton. Bisa memicu adrenalin, sekaligus mengurangi stres karena puas berteriak di dalam bioskop. Tapi, untuk yang penakut, menonton film horor jelas hanya membuat kamu stres karena tersiksa oleh rasa takut yang menghantui sepanjang film. Nah, tau nggak kalau stres ketika …

Baca lagi

Susu Rendah Lemak Bisa Menambah Berat Badan, Loh

Untuk kamu yang sedang diet, mengganti susu full cream dengan yang low fat alias susu rendah lemak memang bisa menjadi pilihan. Soalnya, kalau berhenti minum susu sama sekali rasanya jelas nggak mungkin karena udah jadi kebiasaan sejak kecil. Tapi keputusan kamu untuk beralih ke susu rendah lemak benar-benar bisa membantu …

Baca lagi

Ini yang Bikin Kamu Mager Saat Hujan Turun

Cuaca mendung apalagi saat hujan mulai turun yang bikin mager alias males gerak, udah paling pas dilalui sambil tidur-tiduran. Setelah itu, tinggal bikin cokelat panas dan bantal yang empuk, langsung jadi paket lengkap buat menikmati rintik hujan di jendela. Jangan lupa, setel juga lagu yang mendayu-dayu buat menemani cuaca yang …

Baca lagi

Cowok Bisa Menilai Kesetiaan Cewek dari Fotonya

Gara-gara sering bertanya apa alasan kamu marah, kamu dan beberapa cewek di luar sana pasti menganggap kalau cowok adalah makhluk yang paling nggak peka. Kemarahan kamu udah mendidih dan siap meledak, dia masih aja bertanya kenapa, kenapa, dan kenapa. Tapi, walau kesannya nggak peka, yang namanya cowok sebenarnya peka banget, …

Baca lagi