Senin , Desember 10 2018
Home / Ternyata (halaman 5)

Ternyata

Baju Warna Biru Lebih Ampuh Lindungi Kulitmu

Selama musim panas, yang namanya sleeveless memang lebih nyaman buat dipakai. Adem karena nggak menutupi lengan, membuat kamu terbebas dari keringat berlebih. Tapi, walaupun adem, sleeveless top nggak bisa melindungi kulit kamu dari sinar matahari, loh. So, lebih baik cari pakaian lain yang terbukti ampuh menjaga kamu selama musim panas …

Baca lagi

Selain Bau Badan, Deodoran Juga Ampuh Usir Bau Kaki

Selain bau badan, bau kaki juga terbukti mengganggu aktivitas kamu. Setiap kali buka sepatu waktu ganti baju di jam olahraga, kamu pasti selalu masuk ke bilik paling pojok di dalam kamar mandi. Ya, tujuannya sih supaya nggak ada teman yang pingsan gara-gara menghirup bau-super-ajaib itu. Soalnya, sampai sekarang kamu belum …

Baca lagi

Selain Lemak, Dua Hal Ini Juga Bikin Pipi Chubby

Punya pipi chubby memang ada plus minus-nya. Jadi kelihatan menggemaskan di mata pacar, tapi juga sering banget gagal selfie karena nggak percaya diri sama pipi sendiri. Duh, ini semua pasti gara-gara lemak berlebih, deh. Yup, akhir-akhir ini kamu memang terbukti bertambah gemuk yang entah kenapa lemaknya menumpuk di pipi semua. …

Baca lagi

Bibir Menua Kalau Keseringan Minum Pakai Sedotan

Membaca Webtoon sambil rebahan di kasur sungguhlah terasa nikmatnya. Bahkan, kalau tiba-tiba tersedak gara-gara terlalu asik tertawa, kamu lebih memilih minum pakai sedotan. Nggak mau repot bangun dari kasur dan cari praktisnya aja. Hmm, padahal sering minum pakai sedotan nggak bagus buat kamu, loh. Jadi, menurut ahli kecantikan Renée Rouleau, …

Baca lagi

Terjebak Patah Hati Bikin Kemampuan IQ Menurun

Ditolak gebetan setelah PDKT hampir sebulan memang bisa membuat kamu merasa hancur berantakan. Sedihnya nggak selesai-selesai, bad mood nggak paham lagi, plus susah banget konsentrasi menjalani aktivitas sehari-hari. Pokoknya, mendadak jadi telmi (telat mikir) plus merasa lebih bodoh dari biasanya, deh. Hvft, berlebihan nggak sih kalau sampai seperti itu? Ya, …

Baca lagi

Siapa Bilang Mabuk Alkohol Bisa Hilangkan Stres?

Waktu masalah datang bertubi-tubi, kamu pasti butuh seseorang buat dijadiin tempat curhat. Tapi, kenyataannya nggak semua orang punya waktu luang buat dengerin keluh kesah kamu. Nah, gara-gara “nggak ada yang mau dengerin” akhirnya kamu memilih nekat menenggak minuman beralkohol sampai mabuk. Ya, tujuannya sih supaya masalahnya cepat hilang dan bisa …

Baca lagi

Sering Cabut Bulu Ketiak Bisa Picu Kanker Payudara

Selama musim panas, kamu pasti lebih memilih sleeveless shirt buat dipakai sehari-hari. Lebih adem karena tanpa lengan, plus jauh dari potensi banjir keringat seharian. Nah, masalahnya, memakai sleeveless shirt membuat kamu semakin rajin mencabut bulu ketiak. Padahal, sering mencabut bulu ketiak berbahaya loh buat kesehatan! Yak, menurut Profesor Therese Bartholomew …

Baca lagi

Ini Alasan Cowok Enggan Disuruh Minta Maaf

Meminta maaf setelah melakukan kesalahan memang wajar adanya. Terutama, kalau kesalahan yang kamu lakukan terbukti cukup besar. Tapi, beda banget ceritanya kalau pacar yang nggak sengaja berbuat salah. Walau nggak bisa mengelak lagi dan udah sepantasnya meminta maaf, nyatanya dia masih anteng-anteng aja dan nggak mengeluarkan maaf sedikitpun. Hvft, memang …

Baca lagi

Fobia Ini yang Bikin Kamu Takut Sama Bulan

Setiap orang pasti punya ketakutan yang sangat berlebihan alias fobia yang berbeda. Mulai dari yang umum seperti fobia ketinggian, sampai yang jarang terdengar seperti lunaphobia. Yup, walau banyak yang menganggap nggak lazim dan konyol, fobia atau takut berlebihan waktu melihat bulan nyatanya memang benar-benar ada, loh. Lunaphobia atau yang juga …

Baca lagi

Ini Alasan Jangan Minum Air Habis Makan Semangka

Selama musim panas, kamu pasti lebih rajin mengonsumsi buah-buahan. Soalnya, selain menjadi camilan segar, buah-buahan juga bisa membantu kamu menghindari dehidrasi. Nah, buah yang mengandung banyak air seperti melon dan juga semangka cocok banget nih buat jadi pilihan. Tapi, cara mengonsumsinya jangan sampai salah kaprah, ya. Jadi, menurut ahli gizi …

Baca lagi