Senin , Desember 10 2018
Home / Ternyata (halaman 75)

Ternyata

Lagi Ingusan Makan Es Kkrim? Kenapa Nggak?

Seneng banget sama es krim? Sehari tanpa es krim rasanya hampa banget gitu? Apalagi pas udara lagi panas gini, kamu pasti pengen sekali rendeman di kubangan es krim? Bener, nggak? Eh, tapi gimana dong kalo lagi flu? Masih boleh makan es krim nggak, sih? Sebelum kamu nekat buka pintu kulkas …

Baca lagi

Begini Seabrek Manfaat Komputer Buat Kesehatan Kamu

  Kamu demen banget sama komputer? Bangun tidur nyalain komputer, sampe siang masih nongkrong di depan komputer, entar abis makan malem lanjut ngerjain tugas pake komputer atau main game di komputer? Pokoknya kamu anaknya komputer banget, deh. Terus kamu sering dimarahin gara-gara kelamaan gaul sama komputer? Dibilang main mulu lah, …

Baca lagi

Beda Foto Liburan Jadul dan Traveling Sekarang

  Kamu nyadar nggak sih kalo ada perbedaan antara foto liburan orang tua kamu sama foto liburan kamu? Kalo foto liburan orang tua kamu didominasi sama gambar keceriaan kamu dan kakak kamu, di foto liburan kamu pasti lebih banyak foto kaki kamu dengan latar tempat liburan kamu. Bener, nggak? Sadar …

Baca lagi

Kenapa Cowok Lebih Perhatian Pas Lagi PDKT?

  Masih baru-baru jadian, ya? Cieee… selamet, ya! Eh, tunggu, kok kamu malah galau gitu? Perhatian pacar kamu mulai berkurang? Dia lebih perhatian pas kalian PDKT? Nggak usah galau, cowok emang gitu, kok. Waktu lagi deketin kamu, dia pasti ngeluarin semua perhatiannya buat dapetin perhatian kamu. Mulai dari ngucapin selamat …

Baca lagi

Kamu Anak Pramuka? Yuk, Intip Pramuka Negara Lain

  Kamu masih ingat kan sama Coboy Junior? Yup, anak-anak imut yang sekarang udah ganti nama jadi CJR ini nggak hanya nyanyi, loh. Baru-baru ini mereka didaulat buat jadi duta Indonesia Scout Challenge (ISC). Wah, mereka lagi semangat-semangatnya ngajakin para Comate buat ikutan pramuka. Pramuka? Yap, ini kan kegiatan yang …

Baca lagi

Tas Sekolah Itu Nggak Cuma Model Ransel Atau Selempang

Tahun ajaran baru emang paling enak pake yang baru-baru. Mulai seragam baru, tas baru, alat tulis baru, sampe yang baru-baru lainnya. Nah, tas yang kamu pake ke sekolah biasanya nggak jauh-jauh dari ransel. Selain muat banyak, ransel yang isinya penuh banget itu juga lebih nyaman buat dibawa ke mana-mana. Di …

Baca lagi

Lagu Melow Ternyata Cepet Hilangin Galau, Ya

Setiap orang pasti pernah merasa galau, sedih, gelisah, dan ya perasaan sejenislah. Yang bikin galau sih macam-macam, mulai nggak bisa jawab ujian, takut nggak lulus, sampe diputusin pacar secara tiba-tiba. Nah, buat buang galau jauh-jauh, biasanya kamu makan sesukanya, nonton entah film apa, sampe dengerin musik kenceng-kenceng. Harapannya, ya apa …

Baca lagi

CLBK, Cinta Lama Belum Kelar atau Bersemi Kembali?

CLBK itu sering kamu artiin sebagai ‘cinta lama bersemi kembali’ tapi bisa juga jadi ‘cinta lama belum kelar’. Ini memang definisi CLBK versi baru. Daripada yang bersemi kembali, cinta lama belum kelar lebih berpotensi muncul lagi di kemudian hari dan mengganggu kedamaian hati kamu. Nah, emang cinta lama belom kelar …

Baca lagi

Seragam Siswa Jepang Terinspirasi Angkatan Laut Inggris

Buat kamu yang suka nonton film animasi Jepang, pasti sempat melihat seragam siswa Jepang yang keren bener. Selain paduan warna biru dan putih yang enak dipandang, ada ciri khas di bagian leher yakni kerah yang lebar bermotif garis-garis. Model seragam siswa Jepang ini terinspirasi oleh pakaian Angkatan Laut Inggris, terutama …

Baca lagi

Beda Lelaki dan Wanita Saat Cinta Pertama

Cinta pertama sudah pasti bikin kamu berbunga-bunga meski kamu sedang tidak di kebun bunga. Tapi, kapan rasa suka muncul pada seseorang, ternyata laki-laki dan wanita punya momen berbeda. Laki-laki dan wanita saat cinta pertama punya momen sendiri. Sebanyak 95 laki-laki jatuh cinta pada pandangan pertama. Sedangkan wanita lebih banyak jatuh …

Baca lagi