Jumat , Desember 14 2018
Home / Tip Trik

Tip Trik

Empat Tips Buat Selfie Cantik di Camoi Aek Biru

Jalan-jalan di Pulau Bangka, Provinsi Bangka Belitung tentu belum afdol kalau belum mencoba selfie dan wefie di Camoi Aek Biru. Destinasi yang satu ini memang tempat paling cakep untuk kamu yang suka forografi. Selain air danau yang biru kehijauan seperti langit yang ditatap dari ketinggian pesawat, destinasi yang satu ini …

Baca lagi

Ganti Sikat Gigi Biar Nggak Sakit Flu Lagi

Di musim yang hujannya turun suka-suka ini, kamu memang harus pintar menjaga kondisi tubuh. Soalnya, lengah sedikit virus flu yang banyak bertebaran di udara akan langsung hinggap dan menyerang tubuh kamu. Eh, kalau dipikir-pikir ada benarnya juga, ya. Baru seminggu yang lalu sembuh dari penyakit flu, tau-tau sudah bersin-bersin lagi. …

Baca lagi

Empat Kesalahan Pilih Baju Saat Musim Hujan

musim hujan

Musim hujan yang dingin dan penuh angin berhembus membuat kamu selalu pengen yang hangat-hangat. Mulai minuman hangat, sudut yang hangat, makanan hangat, sampai baju yang mampu menghangatkan badan. Entah berangkat ke sekolah, main ke rumah teman atau jalan bareng pacar, baju yang kamu pakai selalu yang sanggup mengusir cuaca dingin. …

Baca lagi

Lima Hal ini Bikin Cewek Menarik di Mata Cowok

Tampil menarik di mata lawan jenis pasti jadi impian setiap orang. Apalagi kalau kamu cewek yang ingin dilihat sebagai cewek impian banyak orang. Bicara cewek tampil menarik, pasti sudah banyak tips yang diberikan. Tapi, dari berbagai penelitian, menarik bukan sekadar tampilan wajah yang enak dilihat. Menarik itu bisa karena cara …

Baca lagi

Jangan Pakai Jeans di Musim Hujan, Ini Alasannya

Buat kamu yang suka pake celana dan baju berbahan jeans, kayaknya mesti mikir-mikir lagi karena hujan turun setiap hari. Bukan nggak mau lagi bersahabat sama jeans, tapi kondisi cuaca emang belum memungkinkan kamu sering-sering pake bahan itu. Sebenarnya ini bukan larangan atau pantangan. Tapi, buat jaga-jaga aja kalo-kalo stok celana …

Baca lagi

Baju Begini Bikin Cewek Kelihatan Seksi di Mata Cowok

Selama ini, banyak anggapan kalau lingerie membuat wanita kelihatan seksi di mata prira. Apalagi kalau lingerie itu dipakai di tempat tidur. Tapi, berdasarkan beberapa survei, rupanya anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Lingerie dianggap membuat wanita jadi seksi hanya di waktu-waktu tertentu. Bahkan, ketika di tempat tidur anggapan ini berlaku. Efek …

Baca lagi

Foto Kenangan Begini Bikin Kamu Ingat Masa Lalu

Masa lalu memang nggak bisa dilupakan. Bukan cuma masa lalu sama mantan, tapi masa lalu waktu kamu masih kecil dan digendong orangtua. Apalagi kalau ketemu momen bahagia yang susah dilupakan. Nah, untuk membuat momen bahagia itu bisa dikenang lebih lama, biasanya kamu akan mengabadikannya dalam bentuk foto. Entah foto dengan …

Baca lagi

Lima Manfaat Lip Balm yang Perlu Kamu Tahu

manfaat lip balm

Tiap kali lihat ke cermin, bibir kamu selalu kelihatan kayak sawah di musim kemarau: pecah-pecah. Pas dirasain, teksturnya juga nggak kalah gersang dari gurun Sahara di Afrika sana. Untung aja kamu selalu sedia yang namanya lip balm. Bibir kering pasti lembut lagi dalam hitungan menit. Lip balm emang mujarab tuh …

Baca lagi

Ini 3 Keuntungan Pakai Hair Tonic yang Perlu Kamu Tau

Supaya rambut selalu kuat dan nggak gampang sakit-sakitan, kamu memang selektif banget memilih shampoo yang dipakai. Selain itu, setiap keramas, kamu juga selalu menyempurnakan proses perawatan rambut dengan conditioner pilihan. Padahal, selain shampoo dan conditioner, hair tonic juga nggak kalah penting loh buat diperhatiin. Soalnya, dikutip dari facetofeet, kamu bisa …

Baca lagi

Penasaran? Ini 3 Keuntungan Bersihin Wajah Pakai Cleansing Oil

Sama seperti memilih pacar, memilih produk untuk membersihkan wajah juga nggak bisa sembarangan. Terutama, kalau kamu memiliki kulit sensitif yang mudah iritasi. Rasanya, harus benar-benar merhatiin deh ada kandungan apa aja di dalam facial wash yang akan digunakan. Hmm, tapi nggak melulu facial wash, sih. Buat membersihkan wajah, kamu juga …

Baca lagi