Senin , Desember 10 2018
Home / Tip Trik (halaman 10)

Tip Trik

Makanan Ini Bisa Bikin Puasa Kamu Bermasalah

Berbeda dari menu buka puasa yang lebih bebas dipilih, waktu makan sahur kamu nggak bisa sebebas waktu buka puasa. Soalnya, makanan yang kamu konsumsi enentukan masa depan puasa kamu selama seharian penuh. Makanan sahur bisa bikin kamu santai selama puasa atau malah sebaliknya. Makanya, ada yang bilang makanan sahur bisa …

Baca lagi

Empat Tips Mencegah Bau Mulut Selama Puasa

Salah satu yang selalu jadi pikiran kamu selama puasa adalah bau mulut yang nggak kayak biasanya. Karena air liur berkurang, rongga mulut mengering dan efeknya bikin bau mulut kurang nyaman. Apalagi kalau selama sahur, kamu salah pilih makanan yang bikin aroma mulut makin kurang sedap. Sebenarnya bau mulut yang nggak …

Baca lagi

Waktu Sahur, Jauhi Tiga Jenis Minuman Ini

Selain menu makanan, minuman yang kamu teguk waktu sahur juga nggak kalah penting buat dipikirin. Harus dipilih baik-baik biar nggak kelewat kehausan di tengah hari selama puasa. Terus, nggak lupa juga pilih minuman yang ramah sama tubuh buat diajak puasa seharian penuh. Biar nggak salah pilih minuman, sebaiknya kamu hindari …

Baca lagi

Tiga Kesalahan Menyisir Rambut yang Harus Dihindari

Buat para cewek, rambut adalah mahkota yang harus dirawat dan dijaga. Entah modelnya panjang kayak Park Shin Hye atau pendek, rambut tetap butuh perawatan. Mulai dari cara menyisir rambut sampai milih shampo yang cocok. Tapi, dari sekian banyak cara perawatan, ada yang kesalahan yang sering dilakukan cewek waktu menyisir rambut. …

Baca lagi

Tiga Jenis Makanan yang Nggak Baik Buat Berbuka

Awal-awal puasa begini bawaannya ingin selalu bersama keluarga, beli banyak makanan untuk berbuka. Dari segala macam makanan, rasanya ingin dicoba semua. Tapi, faktanya nggak semua makanan itu bagus dimakan saat berbuka. Ada makanan yang perlu dihindari biar pencernaan kamu nggak terganggu. Dari semua mananan ini ada tiga yang perlu kamu …

Baca lagi

Empat Cara Biar Nggak Cepat Haus Selama Puasa

Salah satu hal yang paling terasa saat berpuasa adalah menahan haus. Kalau urusan lapar, pasti mudah ditahan. Apalagi kalau kamu ikutan program diet yang bikin nggak doyan makan. Tapi, kalau urusan haus pasti lain lagi ceritanya. Soalnya kalau haus sudah timbul, biasanya kamu susah fokus dan jadi males-malesan. Padahal banyak …

Baca lagi

Empat Tips Sahur Biar Puasa Tetap Bugar

Selain haus dan lapar, tantangan utama kamu waktu puasa tentu saja tubuh lemas menjelang siang sampe sore. Karena asupan makanan dalam tubuh memang lagi berkurang, perasaan lemas sudah pasti kamu rasakan. Apalagi kalau puasa di hari-hari pertama di mana tubuh masih harus menyesuaikan diri dengan perubahan jam makan. Tapi, tenang …

Baca lagi

Tips Jaga Kulit Tetap Lembap Selama Puasa

  Gara-gara nggak minum hampir seharian, waktu lagi puasa gini yang namanya kulit emang bisa jadi lebih kering. Apalagi, kalo cuaca di luar lagi bersahabat banget buat ngejemur cucian alias panas abis. Biar nggak kering banget kayak keripik, kamu emang harus pinter-pinter nyari cara buat bikin kulit keliatan lembap. Nah, …

Baca lagi

Empat Cara Sehat Mengatasi Payudara Gatal

payudara gatal

Yang namanya gatal emang paling enak buat digaruk. Apalagi, kalo udah nggak tahan dan ganggu banget, pasti nikmat rasanya buat digaruk. Mau lagi di kamar sendirian atau di depan banyak orang, kalo udah gatal ya digaruk aja. Tapi, kalau payudara gatal, nggak mungkin dong main asal garuk. Apalagi kalo lagi …

Baca lagi

Selain Diet, Empat Cara Ini Bikin Langsing

Salah satu hal yang bikin susah kurus adalah diet. Pasti berat rasanya dilarang makan ini itu. Apalagi waktu ngedate bareng gebetan. Dia makan enak, kamu cuma makan salad dan minum air putih. Sekarang kamu nggak perlu sedih dan ikutin tips diet ketat lagi. Ada beberapa cara selain diet yang tetap …

Baca lagi