Senin , Desember 10 2018
Home / Tip Trik (halaman 20)

Tip Trik

Tiga Pertanyaan Sebelum Kamu Kasih Kado Spesial

Hari ulang tahun pacar sering kali jadi momen yang nggak boleh kamu lewatkan begitu aja. Di hari spesial ini biasanya kamu sudah siapin kejutan yang bisa bikin dia baagia. Salah satunya, apalagi kalau bukan kado yang jadi kesukaan dia dan jadi kado spesial. Sayangnya, kado spesial itu nggak jarang menguras …

Baca lagi

Hati-hati Pakai Empat Hal Ini Waktu Olahraga

Gara-gara perut yang semakin membuncit, belakangan ini kamu memang jadi lebih rajin berolahraga. Mulai dari lari keliling kompleks rumah, sampai yang sedikit sangar seperti Thai Boxing. Nah, gara-gara sering bertemu gebetan waktu sedang berolahraga, kamu jadi menggunakan ini dan itu supaya terlihat lebih menarik. Padahal, waktu olahraga, empat hal ini …

Baca lagi

Makan di Tempat Gelap Bisa Bantu Diet Kamu

Walau kurang Instagram-able karena hasil fotonya kurang bagus, kafe yang cahayanya remang-remang memang terbukti lebih romantis. So, nggak heran kalau dari Sabtu ke Sabtu, pacar kamu selalu memilih tempat ngedate yang lampunya nggak terang-terang amat. Tapi, selain mencari suasana yang romantis, sebenarnya diam-diam pacar sedang membantu proses diet kamu, loh. …

Baca lagi

Tiga Tips Bikin Rambut Tipis Kelihatan Mengembang

Punya rambut yang tebal dan bervolume, bikin kamu jadi kelihatan lebih segar dan sering jadi perhatian banyak orang. Sayangnya, nggak semua orang terlahir dengan model rambut kayak gini. Sebagian orang ada yang rambutnya tebel dan hitam, tapi sebagian lagi ada yang punya rambut tipis kayak orang habis sakit. Malah, ada …

Baca lagi

Bersihkan Sisa Make Up Dengan Tiga Bahan Ini

minyak zaitun

Setelah seharian kelihatan cantik dengan maskara, eyeliner, lipstik, dan teman-temannya, kamu pasti nggak lupa membersihkan wajah. Ritual yang satu ini emang nggak boleh sekalipun dilewatin. Lupa sekali aja bersihin sisa make up di wajah, siap-siap bangun tidur dengan jerawat di sana-sini. Berhubung masih pemula, peralatan perang kamu emang belum lengkap. …

Baca lagi

Kebiasaan Ini Bikin Kamu Suka Makan Tengah Malam

Diet untuk bisa punya badan ideal alias tinggi dan berat badan seimbang plus sehat memang perlu dilakukan. Nggak perlu nunggu acara apa, yang pasti diet udah jadi gaya hidup buat sebagian orang. Atau mungkin juga kamu. Salah satu tantangan paling berat buat yang jalani diet itu soal makan tengah malam. …

Baca lagi

Ini Kesalahan Pakai Lip Liner yang Sering Kamu Alami

Memulas lipstik di bibir memang bisa membuat wajah terlihat lebih hidup. Nah, supaya hasilnya makin cetar membahana, nggak jarang kamu memakai lip liner sebagai base-nya. Tapi, berkali-kali memakai benda yang satu ini, pasti ada beberapa kesalahan yang tanpa sadar pernah kamu lakukan. Diam-diam dan nggak kamu sangka, ternyata mpat kesalahan …

Baca lagi

Nggak Semua Lipstik di Iklan Cocok Buat Kamu

Selain cokelat, hari kasih sayang yang sebentar lagi tiba biasanya juga diramaikan oleh berbagai produk make up edisi khusus. Salah satunya lipstik di iklan dengan varian warna yang membuat kamu lebih lovely saat Valentine nanti. Nah, karena udah nggak sabar pengen punya lipstik kayak begini, kamu langsung beli warna yang …

Baca lagi

Lagi Diet, Jangan Lupakan Telur Waktu Sarapan

Selain membatasi jumlah asupan makanan, kamu juga nggak boleh ketinggalan sarapan selama masa diet. Soalnya, sengaja melewatkan sarapan nyatanya hanya akan membuat kamu merasa semakin lapar di siang hari. So, penting banget mencukupi kebutuhan tubuh dengan menu sarapan yang tepat. Salah satunya dengan menambahkan telur di menu sarapan. Seperti dikutip …

Baca lagi

Tips Aman di Jalan Waktu Berangkat Sekolah

Buat kamu yang sekolahnya jauh, bangun pagi sebelum ayam berkokok dan matahari terbit udah jadi kebiasaan yang harus dilakukan. Kesiangan sedikit, pasti bikin kamu terlambat ke sekolah. Makanya, saat alarm berbunyi, kamu langsung lari ke kamar mandi nggak pakai kompromi. Selain harus bangun pagi dan bosan di perjalanan, ternyata banyak …

Baca lagi