Senin , Desember 10 2018
Home / Tip Trik (halaman 30)

Tip Trik

Tiga Tips Pakai Make Up Ketika Kamu Jerawatan

Entah karena udaranya atau apanya, kulit wajah kamu emang jadi jerawatan sejak tinggal di rumah nenek. Dan, bukannya hilang, makin hari jerawatnya malah tambah banyak aja. Ya, kalo di rumah dan nggak ke mana-mana sih nggakpapa. Masalahnya, dari kemaren diajakin jalan-jalan terus sama para sepupu. Mau jalan nggak pake make …

Baca lagi

Biar Nggak Basah, Pilih Payung Atau Jas Hujan, Ya

Di musim yang bau-baunya udah mulai hujan ini, yang namanya payung atau jas hujan kayaknya emang harus selalu dibawa ke mana-mana. Soalnya, dengan pagi yang mataharinya ogah-ogahan, nggak ada yang tau gimana siang atau sorenya. Tapi, males banget nggak sih kalo tiap hari harus berat-beratin tas karena bawa dua-duanya? Nah, …

Baca lagi

Yuk, Hilangkan Ketombe Dengan Masker Wortel

masker wortel

Sama seperti masalah hidup, masalah rambut juga selalu datang silih berganti. Mulai dari rontok, bercabang, pecah-pecah, atau mungkin ketombean. Kulit mati yang terkelupas dan menempel di kepala dan rambut itu jelas bikin penampilan jadi kurang hits. Apalagi, kalau udah berjatuhan di pundak dan kebetulan kamu pakai t-shirt berwarna hitam. Udah …

Baca lagi

Lima Kebiasaan Ini Bisa Jadi Perawatan Antipenuaan

perawatan antipenuaan

Belajar yang rajin dan mencari pengalaman sebanyaknya penting banget kamu lakukan sejak sekarang. Apalagi tujuannya bagus banget kayak menambah kemampuan untuk bekal di masa depan. Semakin banyak yang disiapkan, tentu lebih baik karena kamu ingin hidup lebih baik di masa depan. Selain bekal ilmu di sekolah dan pengalaman, bekal perawatan …

Baca lagi

Cara Jitu Lepaskan Diri dari Gejala Earworm

gejala earworm

Nggak ada angin atau hujan, tiba-tiba telinga kamu kayak mendengar lagu yang nggak asing lagi. Semakin lama di kepala kamu juga selalu terputar lagu yang sama. Setelah diingat-ingat, ternyata lagu itu mars partai yang nggak sengaja kamu dengar pas lagi nonton tv tadi. Meski sudah agak lama sejak awal mendengarkan, …

Baca lagi

Aksesoris Kamar Ini Bantu Kamu Bebas dari Stres

aksesoris kamar

Jadi pelajar atau mahasiswa dengan segudang kegiatan memang bukan hal yang mudah buat dijalani. Setelah dibikin pusing sama ujian dan tugas, kegiatan di luar atau organisasi yang kamu ikuti suka nggak berjalan mulus kayak main ice skating. Makanya, nggak jarang rasa stress atau bete suka kamu rasakan setiap harinya. Bahkan, …

Baca lagi

Plopping, Tren Baru Mengeringkan Rambut Ikal

plopping

Sekolah saat musim hujan, kadang memang butuh niat dan perjuangan yang lebih. Hawa dingin gara-gara hujan subuh tadi, pasti bikin malas mandi. Belum lagi kalau rambut lepek dan harus keramas, cuci muka atau mandi koboy aja rasanya udah syukur banget. Satu-satunya cara biar rambut tetap kece saat musim hujan, ya …

Baca lagi

Empat Camilan Ini Boleh Dimakan Meski Lagi Diet

camilan untuk diet

Dalam rangka menurunkan berat badan alias diet, kamu pasti jadi lebih strict dengan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Jauh-jauh dari yang berlemak, plus berhenti jajan dan ngemil ini itu. Hmm, sebenarnya nggak perlu sampai berhenti ngemil segala, loh. Soalnya, ada camilan sehat dan nggak bikin gemuk seperti yang di …

Baca lagi

Seiris Lemon Bisa Bantu Kamu Atasi Cegukan

cegukan

Nggak ada angin pun hujan yang mengguyur, tiba-tiba kamu cegukan waktu asyik nongkrong bareng teman-teman di kantin sekolah. Udah minum air, menahan napas, dan minta dikagetin, cegukan masih belum mau pergi. Padahal, lima menit lagi pelajaran lanjutan dimulai dan gurunya terkenal galak banget. Kalau bertahan begini terus, bukan nggak mungkin …

Baca lagi

Hindari Warna Gelap Biar Nggak Digigit Nyamuk

warna gelap

Kalau sedang nggak hujan, nongkrong malam-malam di bagian outdoor kafe kesayangan pasti jauh lebih menyenangkan. Soalnya, terlalu sering berada dalam ruangan ber-AC juga nggak bagus untuk kesehatan kulit. Tapi, nggak enaknya nongkrong di luar adalah rentan digigit nyamuk. Di kolong meja sana, nyamuk-nyamuk semangat banget terbang mengelilingi paha dan juga …

Baca lagi