Senin , Desember 10 2018
Home / Tip Trik (halaman 5)

Tip Trik

Ini Kelebihan Jalan Kaki Dibandingkan Gym

Yang namanya diet memang sukses membuat sebagian orang jadi lebih rajin olahraga. Nggak malas lagi buat stretching setiap pagi, ngajak jalan-jalan anjing kesayangan setiap sore, atau mengangkat segalon air mineral sampai ke lantai empat. Bahkan, supaya hasilnya lebih maksimal, banyak banget yang mendadak daftar buat jadi member gym. Padahal, jarak …

Baca lagi

Ini Tiga Keunggulan Delima Buat Atasi Jerawat

Buat sebagian besar cewek, yang namanya jerawat memang menjadi momok menakutkan. Gara-gara susah hilangnya plus sering banget muncul tiba-tiba di tempat yang nggak terduga. Hmm, padahal ada loh cara sehat yang bisa dicoba buat menghilangkan jerawat. Salah satunya, dengan mengonsumsi buah delima seperti dikutip dari TheHealthSite.com. Mengurangi peradangan Ekstrak buah …

Baca lagi

Ini Kelebihan Aerobik Dibanding Angkat Beban

Sejak fokus diet beberapa bulan lalu, kamu memang jadi rajin berolahraga. Nggak pernah absen buat datang ke gym padahal sebelumnya lari keliling kompleks aja sudah ogah-ogahan. Tapi, yang jadi misteri, sampai sekarang berat badan kamu belum juga berkurang. Masih segitu-segitu aja padahal udah olahraga sampai angkat beban segala. Hmm, jangan-jangan …

Baca lagi

Kurangi Mendengkur dengan Memeluk Guling

Punya kebiasaan mendengkur waktu tidur memang membuat kamu merasa bersalah kalau harus sharing kamar. Soalnya, nggak semua orang bisa jadi roommate yang pengertian dan nggak nyinyir. Hvft, gimana ya kalau sampai teman sekamar di asrama kampus nanti nggak bisa menerima kamu apa adanya? Kan, repot kalau harus laporan ke pengurus …

Baca lagi

Langkah Praktis Panjangkan Rambut Dalam Tiga Bulan

Memotong rambut yang berakhir terlalu pendek gara-gara mbak salonnya galau memang terhitung sebuah tragedi. Mau marah-marah sama mbaknya jelas kasihan, tapi melihat rambut sendiri juga nggak kalah menyedihkan. Duh, jangan buru-buru menangisi rambut kamu dulu, ya. Soalnya, dengan 5 langkah praktis ini, kamu bisa kok kembali memangjangkan rambut dalam tiga …

Baca lagi

Tiga Keuntungan Tidur dengan Selimut Tebal

Yang setiap malam tidur di kamar ber-AC pasti udah akrab banget sama selimut tebal. Nggak pernah sekalipun terpikir buat pisah dari doi karena takut berakhir kedinginan. Ya, memang sih hangatnya selimut kesayangan kamu nggak bisa tergantikan. Tapi, selain menghangatkan, dikutip dari Boldsky, tidur dengan selimut tebal nyatanya juga punya tiga …

Baca lagi

Tiga Minuman Ini Bantu Turunkan Berat Badan Selama Diet

Selama diet, olahraga yang dibarengin menjaga asupan makanan memang penting buat dilakukan. Soalnya, kalau udah olahraga tapi makannya junk food melulu, usaha kamu jelas berakhir sia-sia. Nah, begitu juga kalau kamu masih suka minuman super manis atau mengandung banyak kalori. Lebih baik cepat diganti dengan minuman di bawah ini, ya. …

Baca lagi

Tips Ringan Bikin Rambut Tetap Sehat di Musim Panas

Selain kulit, kesehatan rambut juga nggak kalah penting buat diperhatiin selama musim panas. Soalnya, terlalu lama terpapar sinar matahari jelas bisa membuat rambut jadi kering dan rusak. Tapi, bukan berarti kamu harus sering-sering ke salon dan menghabiskan uang jajan, loh. Soalnya, tiga hal sederhana di bawah ini bisa membuat rambutmu …

Baca lagi

Empat Bahan Alami untuk Membuat Alis Tebal

Mempunyai alis yang tebal alami memang jadi cita-cita banyak cewek. Soalnya, kalau udah tebal, tinggal dibentuk sedikit aja dan nggak perlu repot memakai pensil alis lagi. Nah, buat kamu yang alisnya jarang-jarang, mungkin botak sebelah, alias jauh dari tebal, ada loh bahan alami yang bisa dipakai. Dengan empat bahan di …

Baca lagi

Ini Pentingnya Double Cleansing Buat Kulit Kamu

Buat sebagian besar cewek, tampil cantik di setiap kesempatan memang jadi kebutuhan. Kalau nggak memakai make up lengkap, minimal bedak + lip balm deh supaya wajah nggak kelihatan pucat. Nah, masalahnya, setelah seharian beraktivitas, nggak jarang kamu malas banget bersih-bersih karena udah lelah. Padahal, bersihin sisa make up yang masih …

Baca lagi