Senin , Desember 10 2018
Home / Tip Trik (halaman 69)

Tip Trik

Move On Itu Nggak Harus Punya Pacar Baru

  Udah putus berbulan-bulan tapi masih kebayang sama mantan gara-gara kelasnya sebelahan? Ya, emang susah, sih. Yang jauh aja suka susah ngelupainnya, apalagi yang beda sejengkal doang kayak gitu. Tapi, yang namanya move on bukan berarti kamu harus ngelupain semuanya, kok. Apalagi sampe nyari pacar baru buat nunjukkin kamu baik-baik …

Baca lagi