Jumat , Desember 14 2018
Home / Arsip Tag: Anak Muda Kreatif

Arsip Tag: Anak Muda Kreatif

Begini Isi Surat Gadis Kecil yang Dibalas Bos Google

Waktu kecil dulu, pasti kamu pernah punya cita-cita kalau udah dewasa. Ada yang mau jadi astronot, pilot, juga ingin bantu orang lain dengan jadi dokter. Nah, saat ini, pasti kamu sedang berusaha untuk bikin cita-cita itu jadi nyata, kan? Apalagi kamu nggak boleh kalah sama adik kecil bernama Chloe Bridgewater …

Baca lagi

Biar Ide Kreatif Muncul Waktu Buang Air Besar

Sudah berjam-jam di depan laptop untuk cari judul makalah ternyata hasilnya sia-sia. Nggak satu judul pun yang bisa kamu dapat meski sudah berusaha sekuat pikiran. Dari semua rancangan yang kamu buat, nggak satu pun yang sukses jadi judul beneran. Padahal waktu mengumpulkan paper makin dekat. Belum lagi persiapan lain yang …

Baca lagi

Cewek 13 Tahun Ini Sudah Punya Perusahaan IT

Masih umur belasan tahun bukan berarti kamu nggak boleh punya mimpi bisa dapat uang sendiri dan punya perusahaan, loh. Apalagi sudah banyak teman kamu yang bisa melakukannya. Salah satunya Isabel Sieh, cewek Filipina yang punya perusahaan di umurnya yang baru 13 tahun. Dia seumuran sama kamu karena masih belajar di …

Baca lagi

Rayouf Alhumedhi, Cewek Kreatif Pencipta Emoji Berhijab

rayouf alhumedhi

Yang namanya emoji, sekarang udah jadi kebutuhan dasar tiap kali chat-chatan. Bayangkan deh kalau nggak ada emoji, pasti susah kan untuk menunjukkan perasaan kita pas lagi ngetik chat? Selain bisa menunjukkan perasaan, keberadaan emoji juga bisa bikin chat jadi lebih seru dan berwarna. Ratusan gambar dan simbol lucu bisa kamu …

Baca lagi

Tanda Orang Kreatif Bisa Dilihat dari Pendengarannya

Lagi asik-asik menikmati sepiring nasi goreng di kantin, tiba-tiba ada hal yang bikin kamu merasa terganggu. Bukan soal rasanya yang nggak enak atau daun bumbu yang nggak sengaja kegigit, tapi karena bunyi makan yang muncul dari mulut teman kamu. Yap, bunyi yang muncul saat makan dan mengunyah memang nggak banget …

Baca lagi

Dikira Gila, Ternyata Maddison Bowden Anak Jenius

Entah karena suka ngobrol hal-hal serius atau kecepetan kalau jawab soal ujian, Maddison Bowden malah sering di-bully sama teman-teman sekolahnya. Mungkin aja banyak yang iri karena tiap soal ujian selalu dijawab bener. Lagi pula, yang lain baru bisa kerjakan dua soal, dia sudah selesai 20 soal. Karena keseringan kayak gitu, …

Baca lagi

Yuk, Kenalan Lebih Dekat Sama Gloria Hamel

Impian Gloria Natapradja Hamel menjadi anggota Paskibraka untuk mengibarkan bendera merah putih di Istana Negara pupus sudah. Meski udah berlatih sejak lama sebagai anggota Paskibraka, cewek 16 tahun ini terpaksa nggak bisa gabung sama teman-teman yang lain. Kabarnya sih soal status warga negaranya. Gloria Hamel memang punya ayah dari Prancis, …

Baca lagi

Ini Pencipta Poke Glo, Sahabat Pokémon Trainer

  Bukan cuma kamu dan para sepupu yang seumuran atau mungkin lebih tua beberapa tahun, demam Pokémon Go nyatanya juga berhasil menjangkiti anak-anak. Dan, nggak cuma ikutan nangkep monster atau coba-coba nge-gym, tapi ada loh anak yang berhasil menciptakan badge yang bisa bikin kegiatan hunting monster kamu jadi lebih aman. …

Baca lagi

Nggak Punya Lengan, Cewek Ini Bisa Terbangkan Pesawat

  Cewek ini nggak punya dua lengan sejak lahir. Tapi, dia nggak mau merengek-rengek minta dikasihani, apalagi minta dibantu ini dan itu. Dia yakin Tuhan kasih dia kekuatan lain yang nggak dimiliki orang biasa. Makanya, sejak usia tahun Jessica Cox, nama cewek ini udah akrab ama alat-alat di gym. Ya …

Baca lagi

Ninda, Jagoan Beatbox dari SMKN 11 Jakarta

  Kalau kamu perhatikan sepintas saja, Ninda Evani ini nggak ada bedanya sama cewek lain yang sekolah di SMKN 11 Jakarta. Waktu belajar di kelas, dia serius belajar dan dengarkan guru kasih materi pelajaran. Waktu istirahat dan kumpul sama teman-teman, dia nggak beda sama yang lain. Apalagi kalo lagi kumpul …

Baca lagi