Kamis , April 26 2018
Home / Arsip Tag: cemburu

Arsip Tag: cemburu

Yuk, Berhenti Cemburuin Tiga Hal Ini Dari Pacar!

Cemburu adalah salah satu sifat yang nggak baik buat kesehatan kamu. Selain makan hati, cemburu juga bisa membuat kamu merasa capek sendiri. Tapi, kalau lagi pacaran, cemburu memang bisa menjadi tolak ukur seberapa besar cinta kamu ke pacar, sih. So, nggak heran kalau pacar malah merasa senang dengan kamu yang …

Baca lagi

Terlalu Pintar Membuat Orang Gampang Cemburu

Berhasil dapat gebetan waktu ikut olimpiade biologi minggu lalu memang jadi berkah tersendiri buat kamu. Soalnya, selain otaknya yang terbukti encer, kacamata minus gebetan membuatnya kelihatan cool abis. Udah pintar, ganteng lagi, jelas nggak ada alasan buat menolaknya jadi pacar. Tapi, yang jadi masalah, setelah pacaran beberapa bulan, ternyata dia …

Baca lagi

Ini Efek Sering Cemburu yang Nggak Kamu Duga

Selain hal sepele, bertengkar gara-gara cemburu juga biasa terjadi di antara kalian yang pacaran. Mulai dari cemburu sama teman sekelasnya, senior, sampai abang ojek online yang sedikit mencuri perhatian. Pokoknya, kamu sering banget cemburu sampai mengalami yang namanya cemburu buta. Sebelum keterusan cemburu, sebaiknya kamu hati-hati karena cemburu bisa membuat …

Baca lagi

Penampilan Baru Pacar Bisa Jadi Tanda Cemburu

Perasaan cemburu sewajarnya pas lagi pacaran, kadang dianggap perlu. Kebayang kalau kamu punya pacar tapi dia nggak pernah cemburu sama sekali. Nggak heran kalau kamu mulai mikir dia sayang beneran atau cuma ala kadarnya aja. Soalnya, udah beberapa bulan pacaran nggak sekalipun dia bilang atau nunjukkin rasa cemburu. Tapi, kenyataan …

Baca lagi

Tiga Sikap Positif Menghadapi Pacar Cemburuan

Punya pacar yang gampang buat cemburu itu bisa ada enak dan nggaknya. Kadang, kita jadi merasa diperhatiin dan merasa ada yang sayang. Tapi, kalau cemburunya lagi makin kumat, rasanya nggak ada hantu di film horror yang bisa menyamai seremnya dia. Kelihatan ngobrol sama temen lawan jenis di koridor sekolah aja, …

Baca lagi

Karena Cemburu, Cewek Ini Tempel Pembalut di Mobil Pacar

Yang namanya cemburu buta memang bisa membuat kamu sering berpikir negatif dan juga paranoid. Mulai dari takut pacar melirik cewek lain, jalan bareng, atau mungkin sampai selingkuh. Apalagi, kalau kebiasaan pacar belakangan ini mendadak berubah. Rasanya, jadi langsung curiga kan kalau pacar benar-benar selingkuh? Nah, persis seperti kisah cewek bernama …

Baca lagi

Terlalu Cemburu Bisa Ganggu Penglihatan Kamu

terlalu cemburu

Yang biasa posesif sama pacar pasti cemburu waktu melihatnya jalan bareng cewek lain ke perpustakaan. Padahal, cewek lain yang dimaksud nggak lain cuma teman sekelasnya yang udah kamu kenal. Tapi, karena kebiasaan posesif, tanpa sadar kamu cemburu menggebu-gebu. Eits, hati-hati jadi cemburu buta, loh! Soalnya, cemburu buta benar-benar bisa membuat …

Baca lagi

Teman Jealous Karena Kamu Pacaran, Harus Gimana Ya?

jealous

Punya sekelompok teman sepermainan sejak kecil pasti membuat kamu paham banget serunya kebersamaan. Setiap malam Minggu nongkrong bareng, nonton di bioskop juga bareng, pokoknya selalu bareng-bareng. Tapi, semenjak kamu dan yang lain punya pacar, kalian jadi jarang bareng karena lebih sering nongkrongin pacar masing-masing. Nah, yang jadi masalah, ada nih …

Baca lagi

Kalau Pacar Nggak Cemburuan, Wajar Nggak Sih?

Nggak kayak temen yang lain, tiap pergi kamu hampir nggak pernah kasih tahu, apalagi minta izin sama pacar. Bukan cuma kalau pergi sama cewek, sama cowok juga sama aja. Ya, paling cuma nanya itu siapa dan nggak dijadiin bahan berantem. Pas main-main handphone kamu dan ada chat masuk dari mantan, …

Baca lagi

Masih Begini Sama Mantan, Pantesan Pacar Cemburu

Dateng bareng pacar ke acara ulang tahun temen emang kedengeran biasa aja. Tapi, kalo mantan kamu dateng juga, kira-kira masih biasa aja nggak, ya? Soalnya, begitu acaranya selesai, sikap dia sedikit berubah dan menunjukkan tanda-tanda pacar cemburu. Padahal, selama di sana, kayaknya kamu nggak ngapa-ngapain alias bersikap biasa-biasa aja, deh. …

Baca lagi