Senin , Desember 11 2017
Home / Arsip Tag: Cewek

Arsip Tag: Cewek

Ini yang Bikin Cewek Menarik Waktu Jalan Bareng

Di antara sekian banyak tugas MOS yang ada, kenalan sama teman beda jurusan mungkin jadi yang paling menyenangkan. Soalnya, selain basa-basi bertanya nomor induknya, kamu juga bisa menggebet salah satu dari sekelompok cewek di sana. Ya, kebetulan memang ada yang kelihatan lucu. Tapi, begitu pisah dari teman-temannya, kok nggak kelihatan …

Baca lagi

Cewek Tertarik Sama Cowok yang Bisa Main Gitar

Selain sifat yang jauh dari nyebelin plus tampang kece, yang namanya pacaran juga butuh modal uang. Buat bayarin dinner bareng, nongkrong di coffee shop, nonton di bioskop minimal sebulan sekali, dan segala ini itu yang bisa menjamin kelancaran nge-date kalian. So, kalau uang jajan bulanan pas-pasan, rasanya perlu berpikir ulang …

Baca lagi

Suara Cewek Berubah Tanda Lebih Serius Pacaran

Yang sudah lama pacaran pasti hapal banget sama sifat masing-masing. Mulai dari yang bagus, jelek, sampai semua perubahan yang terjadi dari awal PDKT sampai sekarang. Sebenarnya normal kalau kamu tambah mengenal seseorang sifatnya berbeda jauh dari yang kelihatan di permukaan. Apalagi contoh kayak begini sudah banyak dan ada di sekitar …

Baca lagi

Ini yang Membuat Cewek Lebih Cepat Menyerap Pelajaran

Berbeda dari teman lain yang masih malas-malasan masuk sekolah, cewek di sebelah kamu malah semangat banget buat belajar. Dalam waktu seminggu, doi udah bisa memahami pelajaran yang belum dikupas tuntas sama guru di depan kelas. Yup, baru bagian kulit luarnya aja alias sampai di kata pengantar. Terus, kok bisa ya …

Baca lagi

Kebiasaan Cewek yang Bikin Cowok Malas Ngajak Lagi

Akhirnya di ajak ngedate sama gebetan, bukanlah akhir dari semua perjuangan pedekate. Yup, masih panjang perjalanan buat bener-bener yakin dan akhirnya jadian. Sama halnya kayak cewek yang menyeleksi cowok dari gerak-geriknya pas jalan bareng, ternyata diam-diam cowok juga gitu, loh! Biasanya, ini nih yang bikin cowok jadi males banget ngajak …

Baca lagi

Cewek Memang Lebih Susah Jaga Rahasia

Sebagai seorang cowok, punya sahabat cewek memang menjadi berkah tersendiri. Soalnya, berbeda dari cowok yang sering cuek, cewek nggak pernah keberatan waktu kamu curhat berjam-jam. Tapi, walau lega karena sudah didengar, kamu malah sering kesal gara-gara isi curhatan tadi menyebar ke mana-mana. Kayaknya cewek susah banget jaga rahasia, ya. Cewek …

Baca lagi

Alasan Cewek Cantik Ini Jualan Es Krim Bikin Kagum

Kuliah di kampus favorit dan punya wajah cantik nggak membuat cewek yang satu ini harus jaim dan jaga gengsi. Apalagi mesti maksa buat tampil kayak artis. Cewek 22 tahun ini nggak merasa malu jualan es krim keliling kampung sambil naik motor tua alias motor butut. Namanya Noor Syamimi Azhari dari …

Baca lagi

Begini Tips Hijab Kasual ala Cewek Korea Kim Miso

Seperti kebanyakan bintang drama Korea yang selalu fashionable, cewek-cewek Korea nggak mau kalah untuk urusan penampilan. Mulai dari potongan rambut, kesegaran wajah, perawatan kulit, sampai urusan pakaian. Selalu tampil asik dan menarik ini ternyata juga dilakukan oleh cewek Korea yang berhijab. Salah satunya adalah Kim Miso. Belakangan nama cewek cantik …

Baca lagi

Alasan Cewek Sering Menangis Tanpa Sebab

Punya pacar yang sering menangis memang bisa membuat kamu pusing nggak keruan. Ada masalah sedikit langsung nangis, berantem sepele nangis lagi. Bahkan, waktu lagi adem ayem alias nggak ada masalah apa-apa, tiba-tiba dia nangis dan membuat kamu bingung harus bersikap gimana. Sebenarnya kenapa ya cewek sering banget menangis? Cewek memang …

Baca lagi

Tanpa Cowok, Porsi Makan Cewek Jadi Lebih Banyak

Yang namanya cewek memang akrab banget sama kata jaim. Soalnya, selain penampilan, cewek terbukti senang jaga image kalau udah menyangkut urusan makan. Boro-boro di depan pacar atau gebetan, di depan teman biasa aja porsi makan cewek jadi lebih sedikit. Apalagi kalau makan bareng cowok. Jaga image pasti mereka lakukan dengan …

Baca lagi