Sabtu , Agustus 19 2017
Home / Arsip Tag: Cowok

Arsip Tag: Cowok

Cewek Lebih Percaya Ramalan Bintang Dibanding Cowok

Selain berbagai resolusi, yang namanya tahun baru biasanya diramaikan dengan ramalan bintang alias zodiak. Mulai dari yang berhubungan dengan kesehatan, keberuntungan, sampai cinta-cintaan. Tapi, sementara kamu semangat banget mengumpulkan ramalan bintang dari berbagai sumber, pacar kamu malah santai-santai aja. Dia kayak kelihatan nggak berminat sekali sama yang namanya ramalam bintang. …

Baca lagi

Kebiasaan Cewek yang Bikin Cowok Malas Ngajak Lagi

Akhirnya di ajak ngedate sama gebetan, bukanlah akhir dari semua perjuangan pedekate. Yup, masih panjang perjalanan buat bener-bener yakin dan akhirnya jadian. Sama halnya kayak cewek yang menyeleksi cowok dari gerak-geriknya pas jalan bareng, ternyata diam-diam cowok juga gitu, loh! Biasanya, ini nih yang bikin cowok jadi males banget ngajak …

Baca lagi

Ini Loh yang Membuat Cowok Lebih Sukses Diet

Punya pacar yang mau dan rela diajak diet bareng rasanya pasti menyenangkan. Bisa gantian mengingatkan kalau hampir khilaf milih makanan yang jadi pantangan. Selain itu, kamu juga bisa saling kasih semangat buat rajin olahraga. Nah, yang jadi masalah, walau kamu yang ngajak diet duluan, nyatanya malah pacar yang sukses diet …

Baca lagi

Ini Akibatnya Kalau Kabur Sembarangan dari Rumah

Yang namanya orangtua pasti ingin yang terbaik buat anaknya, termasuk waktu minta anak tidur siang walau besok nggak ada ujian. Dengan tidur siang, diharapkan kamu bisa segar bugar dan nggak ngantuk waktu belajar. Tapi, nggak semua anak bisa patuh dan akhirnya cari cara kabur dari rumah seperti Muhamad Haimin Hadol …

Baca lagi

Ini Alasan Cowok Narsis Nggak Disukai Cewek

Dengan wajah ganteng selangit kamu memang nggak pernah menyia-nyiakan kesempatan. Sering selfie di sana sini plus nggak lupa posting ke media sosial biar dapat banyak like dari cewek-cewek di luar sana. Nggak heran ada yang bilang kamu cowok narsis. Masalahnya, walau setiap selfie kamu dapat ribuan like, ternyata nggak satu …

Baca lagi

Tiga Cara Asik Tanggapi Siulan Cowok

Lagi asik jalan-jalan sendiri lewat gang depan sekolah, tiba-tiba ada suara-suara nggak enak dari belakang. Lama-lama kok makin gangggu, aja. Eh, ternyata ada cowok yang lagi siul-siul setelah kamu lewat depan mereka. Hmm, emang risih sih pas denger siulan cowok yang kesannya goda banget, gitu. Apalagi, pas kamu nengok, siulan …

Baca lagi

Cowok Ini Bela Pacarnya yang Dibilang Gendut

Ukuran dan bentuk tubuh sebenarnya nggak begitu penting. Soalnya, ukuran fisik nggak bisa jadi penilaian baik atau jeleknya orang. Tapi, nggak semua orang sadar. Makanya, banyak yang suka bully karena urusan bentuk badan. Tapi, beruntunglah cewek bernama Madison yang jadi korban bullying di Internet. Da punya pacar yang meyakinkan bahwa …

Baca lagi

Tiga Alasan yang Bikin Uang Cowok Cepat Habis

Berbeda dari teman-teman yang punya pacar, kamu memilih jadi jomblo biar bisa hidup lebih hemat. Soalnya, kalau pacaran, uang jajan pasti habis buat traktir pacar setiap jalan-jalan, belikan hadiah anniversary, dan lain-lain. Tapi, sebenarnya nggak ada jaminan buat cowok yang hidup menjomblo jadi lebih hemat. Soalnya ada tiga hal yang …

Baca lagi

Sensor Ini Membuat Kamu Tahu Lagi Diperhatikan Orang

Cewek dengan wajah secantik kamu memang terbukti selalu berhasil menarik perhatian. Entah waktu nunggu angkot di halte, lagi jalan ke sekolah, atau makan di kantin, pasti ada yang merhatikan. Dan, setiap kali ada orang yang perhatikan, kamu selalu sadar seolah-olah punya sensor tertentu di tubuh kamu. Padahal kamu merasa nggak …

Baca lagi

Alasan Cowok Suka Habiskan Waktu Bareng Teman

Walau Senin sampai Jumat bertemu di sekolah, cowok kamu tetap nggak merasa bosan ngabisin weekend bareng teman-temannya. Lebih suka ngumpul dan jalan bareng mereka daripada kamu yang notabene pacarnya. Bahkan, saking seringnya dia keluar rumah buat ketemu teman-temannya, orangtuanya sampai geleng-geleng kepala dan pasrah. Memang segitu asiknya ya jalan sama …

Baca lagi