Selasa , Oktober 17 2017
Home / Arsip Tag: Cowok

Arsip Tag: Cowok

Yuk, Cari Tau Karakter Gebetan Dari Kebiasaan Pakai Jam Tangan

Selain teman, di zaman serba online sekarang ini sosial media juga bisa menjadi tempat mencari gebetan baru. Tapi, walau lebih mudah didapat, gebetan dari sosmed pasti membuat kamu clueless karena sebelumnya nggak pernah kenal sama sekali. So, sampai waktu first date datang, kamu cuma bisa menebak-nebak karakternya tanpa kepastian. Nah, …

Baca lagi

Psst… Ini Alasan Cowok Milih Pacar Mirip Ibunya

Sosok orangtua atau saudara memang sering banget menjadi tolak ukur buat memilih pacar. Kalau cewek cenderung memilih pacar mirip ayah atau abangnya, udah tertebak dong cowok akan memilih pacar mirip siapa? Yes, siapa lagi kalau bukan ibunya. Percaya atau enggak, sebagian besar cowok memang memilih pacar yang mirip dengan ibunya. …

Baca lagi

Ini Alasan Cowok Suka Sama Cewek Pintar

Punya wajah cantik dari lahir memang menjadi keuntungan tersendiri. Banyak cowok yang melirik, pun terang-terangan PDKT dan mengajak kamu nge-date setiap hari. Tapi, dari sekian puluh cowok yang datang mendekat, kok nggak ada satu pun yang akhirnya jadi pacar, ya? Rata-rata, cuma menggantung tanpa kepastian atau menghilang begitu aja. Padahal, …

Baca lagi

Sisi Tersembunyi Bikin Wajah Biasa Kelihatan Menarik

Dideketin cowok yang wajahnya biasa aja terkadang memang membuat kamu bersikap jual mahal. Menanggapi obrolan dengan ogah-ogahan, bahkan langsung pergi begitu ada kesempatan. Duh, padahal nggak seharusnya loh kamu bersikap seperti itu. Selain mungkin aja kalian cocok karena doi punya kepribadian yang baik, kamu kan belum lihat wajahnya dari sisi …

Baca lagi

Nggak Cuma Cewek, Cowok Juga Butuh Kumpul Sama Teman

Selain cuek, pacar yang lebih sering memilih ngumpul sama temannya memang bisa membuat kamu kesal. Apalagi, kalau sebelumnya dia udah janji mau menjemput kamu di tempat bimbel seperti biasa. Hvft, jadi bad mood dan nggak konsen deh selama belajar sore ini. Lagi pula, ngapain sih dia ngumpul sama teman-temannya segala? …

Baca lagi

Dibanding Six Pack, Cewek Lebih Suka Cowok Buncit

Buat sebagian cowok, punya lemak berlebih di bagian perut alias buncit memang menjadi masalah tersendiri. Apalagi, waktu mau deketin gebetan yang udah lama diincar. Rasanya, nggak mungkin menang deh kalau saingan sama cowok lain yang tubuhnya lebih proporsional dan atletis. Dibanding kamu, para cewek pasti lebih suka yang seperti itu. …

Baca lagi

Cewek Lebih Percaya Ramalan Bintang Dibanding Cowok

Selain berbagai resolusi, yang namanya tahun baru biasanya diramaikan dengan ramalan bintang alias zodiak. Mulai dari yang berhubungan dengan kesehatan, keberuntungan, sampai cinta-cintaan. Tapi, sementara kamu semangat banget mengumpulkan ramalan bintang dari berbagai sumber, pacar kamu malah santai-santai aja. Dia kayak kelihatan nggak berminat sekali sama yang namanya ramalam bintang. …

Baca lagi

Kebiasaan Cewek yang Bikin Cowok Malas Ngajak Lagi

Akhirnya di ajak ngedate sama gebetan, bukanlah akhir dari semua perjuangan pedekate. Yup, masih panjang perjalanan buat bener-bener yakin dan akhirnya jadian. Sama halnya kayak cewek yang menyeleksi cowok dari gerak-geriknya pas jalan bareng, ternyata diam-diam cowok juga gitu, loh! Biasanya, ini nih yang bikin cowok jadi males banget ngajak …

Baca lagi

Ini Loh yang Membuat Cowok Lebih Sukses Diet

Punya pacar yang mau dan rela diajak diet bareng rasanya pasti menyenangkan. Bisa gantian mengingatkan kalau hampir khilaf milih makanan yang jadi pantangan. Selain itu, kamu juga bisa saling kasih semangat buat rajin olahraga. Nah, yang jadi masalah, walau kamu yang ngajak diet duluan, nyatanya malah pacar yang sukses diet …

Baca lagi

Ini Akibatnya Kalau Kabur Sembarangan dari Rumah

Yang namanya orangtua pasti ingin yang terbaik buat anaknya, termasuk waktu minta anak tidur siang walau besok nggak ada ujian. Dengan tidur siang, diharapkan kamu bisa segar bugar dan nggak ngantuk waktu belajar. Tapi, nggak semua anak bisa patuh dan akhirnya cari cara kabur dari rumah seperti Muhamad Haimin Hadol …

Baca lagi