Selasa , Desember 12 2017
Home / Arsip Tag: Gebetan

Arsip Tag: Gebetan

PDKT Susah Maju? Jangan-jangan Gebetanmu Pemalu

Berusaha akrab dengan seseorang yang belum lama dikenal memang menjadi masalah buat sebagian orang. Terutama, mereka yang termasuk ke dalam golongan introvert. Sebagai seorang cowok, melakukan proses pendekatan ke cewek introvert nyatanya menjadi tantangan tersendiri kan buat kamu? Rasanya, seperti berhenti di tempat gara-gara nggak ada kemajuan yang berarti. Tapi, …

Baca lagi

Ini Waktu Yang Dibutuhin Gebetan Sebelum Nyatain Perasaan

Berbeda dari beli barang di-online shop yang jelas adanya, PDKT dengan gebetan memang diwarnai ketidakpastian. Ada yang langsung ditembak setelah first date, tapi banyak juga yang masih cemas berharap sampai berbulan-bulan kemudian. Salah satunya, ya, kamu. Udah PDKT dan dekat kurang lebih selama empat bulan, nyatanya belum ada tuh sinyal …

Baca lagi

Yuk, Cari Tau Karakter Gebetan Dari Kebiasaan Pakai Jam Tangan

Selain teman, di zaman serba online sekarang ini sosial media juga bisa menjadi tempat mencari gebetan baru. Tapi, walau lebih mudah didapat, gebetan dari sosmed pasti membuat kamu clueless karena sebelumnya nggak pernah kenal sama sekali. So, sampai waktu first date datang, kamu cuma bisa menebak-nebak karakternya tanpa kepastian. Nah, …

Baca lagi

Parfum Aroma Tepat Bikin Gebetan Semakin Mendekat!

Memilih aroma parfum yang sesuai dengan tubuh memang nggak semudah yang dibayangkan. Kalau salah, bisa-bisa malah membuat sekujur tubuh mengeluarkan aroma yang nggak sedap dan mengganggu pernapasan orang lain. Tapi, kalau memilih aroma dengan tepat, parfum yang dipakai bisa membawa keuntungan tersendiri, loh. Terutama, buat kamu yang lagi berusaha mencari …

Baca lagi

Suka Hindari Kontak Mata Bikin Susah Dapat Gebetan

Selain pengetahuan baru, yang namanya kuliah memang bisa menjadi ajang buat dapat teman plus pacar baru. Terutama, di waktu orientasi seperti ini, banyak banget teman kamu yang udah jadian aja sama cowok dari fakultas sebelah. Tapi, nggak semua orang bernasib mulus seperti mereka, sih. Soalnya, sampai sekarang belum ada tuh …

Baca lagi

Ekspresi Datar Gebetan Bisa Jadi Pertanda Positif

Coba-coba cari tau perasaan gebetan memang hampir sama seperti main tebak-tebakan. Hari ini dia bisa senyum terus seharian, besoknya cuek-cuek aja dan kamu nggak tahu alasannya. Nah, yang tambah membingungkan, belakangan ini ekspresi datar gebetan makin menjadi-jadi aja. Sama sekali nggak kelihatan interest, bahkan sering menghindari kontak mata sama kamu. …

Baca lagi

Cek Kepribadian Gebetan dari Hewan Peliharaan Dia

hewan peliharaan

Yang namanya masa gebet-menggebet pastilah diwarnai dengan berbagai cara untuk mendapatkan informasi seputar gebetan. Mulai dari kepoin media sosialnya, sampai tanya langsung sama temen sekelasnya. Terus, setelah nyari tau sana sini, kamu dapet informasi kalo gebetan punya hewan peliharaan berupa anjing. Sebenernya dari hewan peliharaan kamu sudah bisa tau loh …

Baca lagi

Tiga Sikap Gebetan Ini Bikin Kamu Baper Seharian

Berbeda dari cowok lain di luar sana, gebetan yang bisa mencuri perhatian kamu pasti kelihatan spesial. Mulai dari rambutnya yang agak berantakan ditiup angin, sampai caranya yang nggak sengaja menjatuhkan penghapus di bawah meja belajar. Apalagi, berbagai sikapnya waktu berinteraksi sama kamu. Walau sebenarnya biasa aja atau malah sepele banget, …

Baca lagi

Empat Gejala yang Kamu Alami Waktu Jalan Bareng Gebetan

Jalan bareng gebetan jelas terasa jauh berbeda dari jalan bareng teman. Selain butuh persiapan lebih banyak, jalan sama seseorang yang sedang kamu incar ternyata menimbulkan perilaku yang nggak biasa. Kalau biasanya kamu fokus ke tempat yang dituju, waktu jalan sama calon pacar, fokus kamu malah hilang. Pokoknya, banyak sesuatu yang …

Baca lagi

Isi Chat Gebetan Ini Jadi Tanda Kalau Kamu Ditolak

chatting gebetan

Selama masa pendekatan, chat, texting, atau kirim SMS jadi sesuatu yang penting banget. Soalnya, dari isi chat gebetan kamu bisa menebak dia mau terima kamu atau nggak. Kadang ada chat kamu yang dibalas saat itu juga, tapi ada juga yang nggak dibaca-baca. Sudah nunggu lama-lama, ang ditunggu nggak mau balas …

Baca lagi