Kamis , November 23 2017
Home / Arsip Tag: Kesehatan

Arsip Tag: Kesehatan

Malas mencuci rambut? Hiii, hati-hati alami 3 hal ini!

keramas poni

Walau bisa membuat kepala terasa lebih segar, nyatanya mencuci rambut alias keramas masih memiliki kendala tersendiri. Mulai dari males gara-gara udah capek di luar seharian, sampai, ya, memang lagi nggak mood aja. Nah, gara-gara begitu terus, akhirnya kamu jadi jarang deh mencuci rambut. Padahal, jarang mencuci rambut nggak bagus buat …

Baca lagi

Benar Nggak Sih Tubuhmu Kurus Gara-Gara Depresi?

Nggak punya lemak berlebih di sekitar tubuh memang bukan berarti aman dari omongan orang. Soalnya, yang udah kurus seperti kamu pun nyatanya masih juga jadi bahan pembicaraan. Katanya kurang makan lah, penyakitan, bahkan ada gosip yang beredar kalau diam-diam kamu mengidap depresi. Duh, kenapa sih mereka tega banget ngomongin kamu …

Baca lagi

Habis Minum Soda? Yuk, olahraga 20 menit buat buang kalorinya

Demi menjaga berat badan ideal, memperhatikan asupan makanan dan minuman memang penting dilakukan. Soalnya, kamu pasti nggak mau kan hasil diet selama berbulan-bulan mendadak sia-sia gara-gara sekaleng soda? Ya, bukan berarti sama sekali nggak boleh minum minuman favorit kamu itu, sih. Tapi, harus diimbangi dengan olahraga yang tepat supaya kalorinya …

Baca lagi

Yuk, Coba Tiga Tips Merawat Rambut Ala Seleb Korea

Selain punya skill yang oke, para seleb di Korea sana juga wajib berpenampilan menarik. So, nggak heran kalau mereka selalu berusaha sebaik mungkin untuk merawat kesehatan kulit dan juga rambut. Bahkan, nggak jarang loh mereka punya trik tersendiri buat menjaga kesehatan rambut yang sering banget di-styling. Nah, dikutip dari facetofeet, …

Baca lagi

Ups, Selain Bad Mood, Begadang Juga Bikin Rambut Rontok!

Tumpukan tugas yang menunggu untuk dikerjakan memang sering membuat kamu terpaksa berkorban. Nggak tidur semalaman alias begadang supaya semuanya berhasil selesai tepat waktu. Ya, kalau tetap menyempatkan tidur, lamanya juga nggak lebih dari satu atau dua jam. Soalnya, kalau sampai kebablasan dan tidur semalaman, bisa-bisa nggak ada satupun tugas yang …

Baca lagi

Mau Mimpi Indah Setiap Malam? Cobain Lima Makanan Ini!

Memenuhi kebutuhan tidur delapan jam setiap malam memang penting untuk dilakukan. Nah, yang jadi masalah, terkadang kamu nggak bisa tidur dengan nyenyak gara-gara diganggu berbagai mimpi buruk. Tapi, bukan berarti kamu nggak bisa tidur nyenyak selamanya, loh. Soalnya, dikutip dari World of Dream Symbols, lima makanan di bawah ini bisa …

Baca lagi

Yuk, Tambah Kayu Manis Ke Dalam Teh Jahe Buat Usir Flu

Waktu flu datang menyerang, kamu pasti menghindari minuman dingin dan lebih memilih yang hangat-hangat. Mulai dari cokelat hangat sampai berbagai macam teh, seperti teh hijau atau teh jahe. Yup, walau kedengaran sepele, kandungan jahe di dalam teh nyatanya ampuh untuk menghangatkan tubuh dan membantu mengusir flu. Apalagi, kalau ditambah sebatang …

Baca lagi

Wah, Makan Mi Instan Bareng Nasi Bahayain Tubuh, Loh

Buat kamu yang ngekos jauh dari rumah alias nggak tinggal bareng keluarga, memasak lauk pauk pendamping nasi putih memang menjadi kemalasan tersendiri. Nggak jarang, mi instan yang praktis berakhir menjadi pilihan utama. Nah, masalahnya, sering makan mi instan aja udah nggak baik buat kesehatan. Apalagi, ditambah dengan nasi putih hangat …

Baca lagi

Maksa Tubuh Buat Tidur Justru Bikin Kamu Susah Terlelap

Gara-gara besok pagi harus presentasi, kamu memang berencana tidur lebih awal dari biasanya. Nah, masalahnya, udah telentang di tempat tidur dari satu jam yang lalu, sampai sekarang kamu masih belum juga terlelap. Rasanya, nggak mengantuk sama sekali dan malah tambah segar. Duh, kok jadi seperti itu, ya? Hmm, kalau menurut …

Baca lagi

Tidur Dua Jam Lebih Lama Bikin Otak Makin Sehat

Cukup tidur selama delapan jam dalam semalam memang penting buat diperhatikan. Soalnya, kalau sampai kurang, bisa-bisa kamu jadi susah berkonsentrasi dan bad mood sepanjang hari. Terus, kalau kelebihan alias terlalu lama tidur juga nggak baik buat kesehatan, loh. Tapi, kalau kelebihan dua jam aja sebenarnya nggak masalah, sih. Jadi, menurut …

Baca lagi