Selasa , Oktober 17 2017
Home / Arsip Tag: Makanan

Arsip Tag: Makanan

Selain Cokelat, Lima Makanan Ini Siap Bikin Kamu Happy Lagi!

Menjaga mood tetap oke seharian memang penting buat dilakukan. Soalnya, kalau sampai bad mood, kamu pasti nggak bisa konsentrasi melakukan ini itu. Ya, sebenarnya sih kamu punya cokelat yang menjadi mood booster andalan setiap kali bad mood menyerang. Nah, kalau dikutip dari detikcom, selain cokelat, lima makanan di bawah ini …

Baca lagi

Menghadap Kaca Bikin Makanan Lebih Enak

Waktu jam istirahat, ke kantin bareng teman-teman memang udah menjadi kebiasaan yang nggak bisa kamu tinggalkan. Soalnya, kalau makan di kantin sendirian, rasanya hampa banget begitu… nggak… sih? Nggak semangat menyantap makanan yang udah dipesan gara-gara rasanya mendadak jadi kurang enak. Nah, masalahnya kalau suatu hari teman kamu nggak masuk …

Baca lagi

Ini yang Bikin Bisulan Kalau Sering Makan Telur

Selain untuk memenuhi kebutuhan protein, kamu pasti sering makan telur gara-gara mudah diolah. Mulai dari scrambled eggs buat sarapan, jadi topping mi rebus waktu hujan, sampai egg tart yang enak buat camilan. Tapi, walau suka banget sama telur, kamu nggak bisa mengonsumsinya setiap waktu. Soalnya, kalau terlalu sering, kamu bisa …

Baca lagi

Ini Tiga Keuntungan Makan Pakai Sumpit

sumpit

Yang terbiasa makan pakai sendok, pasti sedikit kesulitan waktu makan di restoran Jepang dan disodorin sumpit sama mbak-mbaknya. Rasanya, ingin pinjam sendok aja karena pakai sumpit jelas jauh lebih sulit dan membuat waktu makan kamu jadi lebih lama. Eits, jangan buru-buru menyerah, dong. Soalnya, makan pakai sumpit terbukti punya keuntungan …

Baca lagi

Ini Makanan Indonesia Paling Ekstrem Menurut Bule

Bagi turis asing, Indonesia memang terkenal dengan makanan yang beragam selain alamnya yang cantik. Nggak heran kalau setiap jalan ke sini mereka mencoba makanan lokal. Dari yang rasanya manis, pedas, sampai asem-asem gurih yang susah ditemukan di negara asalnya. Tapi, dari semua makanan yang pernah dimakan, ternyata ada beberapa yang …

Baca lagi

Menu Buka Puasa Lima Negara Ini Bikin Ngiler

Berburu menu buka puasa atau takjil menjelang maghrib memang jadi kebiasaan seru selama bulan puasa. Mulai dari kolak, biji salak, atau yang segar seperti es buah dan es kelapa muda, rasanya ingin banget beli semuanya. Nggak hanya di Indonesia, negara lain punya takjil yang jadi ciri khas tersendiri. Selain punya …

Baca lagi

Makanan Ini Bisa Bikin Puasa Kamu Bermasalah

Berbeda dari menu buka puasa yang lebih bebas dipilih, waktu makan sahur kamu nggak bisa sebebas waktu buka puasa. Soalnya, makanan yang kamu konsumsi enentukan masa depan puasa kamu selama seharian penuh. Makanan sahur bisa bikin kamu santai selama puasa atau malah sebaliknya. Makanya, ada yang bilang makanan sahur bisa …

Baca lagi

Makan Gratis Ala Mahasiswa Ini Favorit Anak Kos

Tiap dengar kata makan gratis, hati langsung terasa bergetar bahagia. Gimana nggak? Yang namanya mahasiswa baru yang jauh dari orang tua dan punya uang jajan pas-pasan, yang namanya makan gratis lebih ditunggu daripada balesan chat dari gebetan. Apalagi kalau makan gratis ala mahasiswa itu bikin kamu lebih mudah beradaptasi dengan …

Baca lagi

Makanan dan Minuman Ini Bantu Kamu Atasi Sembelit

Sembelit biasa terjadi kalau kamu lagi diet. Niat ingin punya badan langsing ala bintang Korea malah berakhir dengan perut yang nggak nyaman. Sudah begitu masih sembelit yang bikin perut makin terasa buncir. Yang pasti, punya perut buncit karea sembelit itu nggak asyik karena nggak bebas milih baju yang mau dipakai. …

Baca lagi

Nggak Cuma Daun, Batang Pohon Ini Bisa Dimakan

Selama ini mungkin kamu lebih banyak makan sayuran dalam bentuk daun, buah, atau akar. Mulai dari bayam, kangkung, sampai buah labu siam yang asik diolah jadi sayuran. Tapi, di beberapa daerah ada sayuran yang terbuat dari batang pohon. Rasanya nggak kalah nikmat dibandingkan sayuran dari daun atau buah. Apalagi kalau …

Baca lagi