Selasa , Oktober 17 2017
Home / Arsip Tag: pacar

Arsip Tag: pacar

Fobia Ini yang Membuat Kamu Takut Punya Pacar

Sakitnya diputusin pacar waktu lagi sayang-sayangnya memang nggak perlu diragukan. Bisa membuat kamu menangis berhari-hari bahkan mengubah ukuran mata setara dengan bola golf tetangga sebelah. Ya, wajar sih kalau kamu merasa seperti itu. Tapi, kalau sampai nggak mau pacaran atau dekat-dekat cowok lagi di kemudian hari berarti bahaya, loh. Soalnya, …

Baca lagi

Suka Makanan Manis Jadi Tanda Pacar Romantis

Berbeda dari kebanyakan cowok di luar sana yang cuek-cuek aja, pacar kamu memang terbukti romantis. Sering banget ngasih kejutan super manis ala drama Korea dan sukses membuat teman-teman merasa iri. Ya, sebenarnya kamu juga sempat heran sih sama sifatnya. Mungkin nggak ya ada hubungannya sama kebiasaan dia ngemil makanan manis? …

Baca lagi

Ini Alasan Cewek Milih Pacar Mirip Kakaknya

Selain orangtua, yang namanya saudara pacar juga nggak kalah menyeramkan. Terutama, kakak laki-laki alias abangnya yang terkenal posesif abis. Duh, baru melihat fotonya aja rasanya udah merinding duluan. Tapi, tunggu deh, kalau diperhatiin baik-baik kok wajah abangnya nggak berbeda jauh dari kamu, ya? Ha ha ha, nggak perlu kaget begitu. …

Baca lagi

Ini Empat Perlakuan Pacar yang Harus Kamu Lawan

Selain jujur satu sama lain, bersedia menerima sikap pacar dengan apa adanya juga menjadi salah satu syarat utama menjalani sebuah hubungan. Soalnya, kalau kamu nggak bisa menerima sosok aslinya, kalian udah pasti gampang banget putus. Tapi, walau kamu selalu berusaha memahami pacar, ada beberapa sikap yang nggak perlu kamu terima. …

Baca lagi

Tipe Pacar yang Perlu Diputusin Sebelum Kuliah

Punya pacar selama masih SMA memang jadi pilihan sebagian teman kamu. Sama juga dengan yang milih jadi jomblo karena memang nggak punya niat pacaran selama sekolah. Buat kamu yang sudah punya pacar, masa-masa SMA menjelang lulusan biasanya jadi ujian yang sebenarnya. Soalnya, kamu bakal menghadapi dunia yang berbeda di bangku …

Baca lagi

Ini Efeknya Sering Hubungi Pacar Lewat Sosmed

Setelah ada yang namanya sosmed, hidup kamu memang jadi terbantu banget. Lebih gampang buat menghubungi teman lama pun orang-orang yang tinggalnya nan jauh di sana. Karena easy to use alias nggak ribet, nggak jarang kamu juga memilih sosmed buat jadi perantara kamu sama pacar. Padahal sering menghubungi pacar lewat sosmed …

Baca lagi

Punya Pacar Karena Dijodohkan Dijamin Lebih Awet

Gara-gara masih jadi jomblo sendiri di antara teman satu geng, nggak jarang kamu dijodohkan sama teman-teman. Entah sama teman lain sekolah, sahabat teman, atau mungkin juga tetangga sebelah. Tapi, nggak satu pun yang dijodohkan bisa menarik perhatian kamu. Bahkan, untuk melihat-lihat aja kamu nggak punya minat. Usut punya usut ternyata …

Baca lagi

Empat Alasan Kutu Buku Adalah Pacar yang Baik

Pakai kacamata tebal, sweater rajut yang sama sekali nggak seksi, dan menghabiskan waktunya buat menghilang di antara rak buku sekolah. Kira-kira, begitu gambaran seorang kutu buku di mata kamu sekarang? Sekilas sih nggak menarik. Apalagi buat dijadikan pacar. Tapi, siapa bilang kutu buku nggak asik dijadikan pacar? Apalagi kalau kamu …

Baca lagi

Yang Perlu Kamu Lakukan Kalau Pacar Simpan Film Porno

Pas lagi buka salah satu folder di laptop pacar buat copy film atau tugas, tiba-tiba kamu tersesat jauh. Bukan cuma nama foldernya aneh kayak ‘jangan dibuka’ atau ‘cuma tugas ringan’. Setelah iseng-iseng kamu buka, ternyata ada yang mengejutkan. Folder dengan nama aneh itu ternyata film porno semua. Selain kaget, kamu pasti …

Baca lagi

Pacar Ngambek, Tenangkan Dengan Lima Langkah Ini

Yang namanya menjalani hubungan dengan pacar rasanya kayak air laut yang kadang pasang surut. Ada kalanya pacar romantis banget, tapi di lain waktu dia gampang ngambek. Padahal, yang jadi sumber masalah sebenarnya untuk kebaikan dia. Sayangnya, teguran kamu untuk kebaikan dia malah jadi masalah. Kalau pacar ngambek, ada baiknya kamu …

Baca lagi