Rabu , Januari 24 2018
Home / Arsip Tag: pendekatan (halaman 2)

Arsip Tag: pendekatan

Berhenti PDKT Kalau Dia Sudah Seperti Ini

Supaya punya pasangan, kamu mesti berusaha, bukan? Apalagi kalau cewek yang kamu idamkan jadi lirikan banyak teman. Sudah pasti persaingan dalam selimut bakalan seru. Toh, ada banyak alasan untuk kamu jadikan kesempatan mendekati dia atau pedekate. Ya belajar kelompoklah, ya pinjam catatan pelajaranlah, ikut eksekul samalah, sampai akhirnya kamu dapetin …

Baca lagi

Empat Kebiasaan PDKT yang Sering Kamu Lakukan

Buat kamu yang lagi deketin seseorang, pasti punya banyak cara untuk nggak jauh-jauh dari dia. Kalau pun nggak bisa terus berdekatan, paling tidak kamu tahu banyak dia sedang di mana dan lagi bersama siapa. Nah, ketika dia ada di dekatmu, kamu tuh pasti berusaha menyenangkan dia. Makanya, tingkah kamu kadang-kadang …

Baca lagi

Serba Kebetulan Yang Bikin PDKT Nggak Lanjut

  Yang namanya PDKT emang jadi masa paling seru dalam tahap cinta-cintaan. Selain nyari tau segala informasi tentang kamu, dia juga bisa mengukur seberapa cocok dan cerahnya masa depan kalian berdua. Tapi, dari informasi yang udah didapat, kadang ada satu dua kebetulan yang bikin dia terhenyak dan mungkin jadi pertimbangan …

Baca lagi

Akhirnya Dia Nembak Juga, Terima Nggak, Ya?

  Setelah PDKT sebulan lamanya, kamu sama gebetan berhasil jadi lebih akrab dan pasti tambah… dekat. Sedikit demi sedikit yang mudah-mudahan menjadi bukit, sekarang kamu mulai tau gimana-gimananya si gebetan. Ya sikapnya, ya sifatnya, ya pemikirannya, dan ya ya ya lainnya. Terus, kalo diliat dari kode-kode yang udah dilempar, sebentar …

Baca lagi

Gaya PDKT Cewek Yang Bikin Sebel Cowok

  Yang namanya gebetan sudah di depan mata, tentu kamu senang-senang saja. Apalagi kalau dia nggak pernah nolak pas diajak ngobrol dan diminta bantuan ngerjakan PR fisika dan matematika. Dari kode-kode yang dia tunjukkan, kayaknya kamu tinggal tunggu waktu kapan dia mau bilang ‘sebenarnya aku suka kamu atau kamu mau …

Baca lagi

Tiga Pantangan Selama Kamu Masih PDKT

  Sudah capek-capek melakukan berbagai cara buat bisa dapetin hatinya dia, ujungnya kamu harus merasa patah hati gara-gara ditolak. Bukan, ditolaknya kamu belum tentu karena dia dari awal nggak suka. Justru, banyak loh yang akhirnya nggak mau jadian karena proses pedekate-nya yang… umm.. nyebelin. Gara-gara cara pendeketan yang nggak pas, …

Baca lagi

Nggak Usah Canggung Ketemu Yang Kamu Tolak

  Urusan hati sebaiknya memang melibatkan kedua belah pihak. Yang kamu gebet belum tentu menggebet kamu dan begitu juga sebaliknya. Nah, kebayang dong gimana awkward-nya ketemu orang yang menggebet kamu tapi kamunya nggak suka dan udah kamu tolak? Mungkin ada perasaan salah atau nggak enak karena rasanya sudah nyakitin dia …

Baca lagi

Tiga Hal Yang Bikin PDKT Makin Sulit

  Putus sama orang yang udah berbulan-bulan jadi pacar kamu bisa jadi salah satu hal yang bikin makan segan mandi pun tak mau. Ya wajar, sih. Udah melewati waktu bahagia, nggak taunya masih harus bubaran dan udahan juga. Siapa juga yang nggak sedih, kan? Selain putus setelah udah pacaran, ada …

Baca lagi

PDKT Lewat Socmed, Kamu Pilih Yang Mana?

  Jaman sekarang, yang namanya PDKT sama gebetan jelas nggak jauh-jauh dari sosial media. Yup, buat dapetin informasi tentang doi, segala akun sosial medianya pasti bakal kamu stalking dia. Dari sekian banyak yang dia punya, ada kan satu dua tiga yang jadi favorit buat kepo-kepo unyu? Nah, kira-kira, kamu cocok …

Baca lagi

Kalau Terlalu Pemilih, Mau Kapan Jadiannya?

  Ketika teman-teman segang kamu sudah pada jadian alias punya pacar, kamu masih saja sendiri karena belum berani menentukan pilihan. Padahal bukan satu dua orang loh yang nunggu kapan kamu mengucapkan mantra sakti “aku suka kamu, aku senang kamu, kamu mau kan jadi pacarku sampai ah ternyata aku memang cinta …

Baca lagi