Rabu , Januari 24 2018
Home / Arsip Tag: pendekatan (halaman 3)

Arsip Tag: pendekatan

Lima Tanda Dia Nggak Tertarik Sama Kamu

  Masa-masa pendekatan alias PDKT itu memang nggak kalah mendebarkan dibandingkan menunggu pengumuman ujian nasional. Sama-sama bikin jantung deg-degan antara bisa terus berlanjut atau cukup sampai di sini. Kamu bisa lanjutkan hubungan sama dia kalau memang punya kecocokan dan obralan kamu nyambung dengan obrolan dia. Atau, bisa jadi dia menghilang …

Baca lagi

Harus Gimana Ya Kalo Disepik Sepanjang Jalan?

  Mau mangkal atau enggak, yang namanya tukang ojek jelas sudah jadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Apalagi, setelah ada ojek online yang bikin mereka lebih mudah dipanggil. Nah, kalo dulu pulang sekolah dijemput ayah atau kakak, sekarang bisa jadi tukang ojek yang jemput karena orang-orang rumah lagi sibuk. Dari beberapa …

Baca lagi

Cinta Kamu Ditolak? Ah, Tenang Aja….

  Udah ngimpi dia setiap hari, usaha setengah mati, bahkan udah pake semangat 45 deketin dia, eh akhirnya harus nerima kenyataan juga kalau kamu ditolak. Ditolak. Yap. Emang susah sih untuk menyadari kata-kata itu kadang adalah harga mati untuk setiap perasaan. Kecewa, tapi mau gimana lagi, kan? Ya, ibaratnya udah …

Baca lagi

Begini Biar PDKT Nggak Ketahuan Yang Lain

  Yang namanya deketin temen sendiri emang nggak ada salahnya. Yang jadi masalah adalah kalo sampe ketauan sama temen-temen segeng kalian. Nggak cuma bakal jadi bahan becandaan, tapi juga drama paling hebat sejagat raya. Yah, terus gimana, dong? Masa nggak jadi ngedeketin? Eits, tunggu dulu, deketin aja diem-diem biar nggak …

Baca lagi

Kenapa Tangan Dia Nemplok di Pundak, Ya

  Tiap orang emang punya kebiasaan masing-masing waktu lagi bersosialisasi sama orang lain. Kayak temen cowok di kelas sebelah yang tangannya suka tiba-tiba nemplok gitu aja. Bukan apa-apa, tiap kali ngobrol sama dia, kamu suka ngerasa risih karena “nggak biasa dipegang-pegang”. Nah, sebenernya, kenapa sih dia kayak gitu? Mulai dari …

Baca lagi

Enaknya Suka Sama Siapa, Ya?

  Nggak mulus di perkara suka-sukaan emang bukan cerita baru lagi. Aku suka sama kamu tapi kamu nggak suka sama aku. Dia suka sama aku, tapi aku nggak suka sama dia. Yup, suka sama orang yang nggak suka sama kamu tapi ada orang lain yang suka sama kamu dan kamu …

Baca lagi

Jangan Obrolin Topik Ini Pas First Date

  Waktu ngejomblo lama kemarin, rasanya pengen cepet-cepet punya pacar, deh. Tapi, yang namanya mau punya pacar kan harus jalanin first date dulu. Duh, udah lama nggak ngedate. Biar si dia nggak langsung illfeel, kira-kira aku harus menghindari ngobrolin apa, sih? Mantan Don’t. Don’t. Please, don’t. Bahkan meskipun kamu belum …

Baca lagi

Suka Boleh, Tapi Jangan Dipepet Terus, Ya

  Entah single atau jomblo, kamu yang udah lama sendiri pasti agak gimana gitu kalo ngeliat cewek lewat. Yup, rasanya pengen banget langsung mendekat ke dia yang seolah punya magnet tersendiri. Apalagi, ternyata kamu dapet kesempatan karena satu kelompok di acara yang berlangsung seharian ini. Duh, rasanya nggak akan deh …

Baca lagi

Kelakuan Dia Berubah, Masak Sih Pencitraan

  Nggak sengaja satu tempat bimbel sama temen emang udah biasa banget. Nah, yang nggak biasa, waktu ngeliat kelakuan temen kamu pas kelas udah dimulai. Yup, kalo biasanya di sekolah diem-diem aja, di tempat bimbel mendadak berubah jadi pecicilan nggak karuan. Loh, berarti selama ini dia pencitraan, dong? Yang namanya …

Baca lagi

Ternyata Mirroring Nggak Cuma Ngikutin, Loh!

  Yang lagi proses PDKT pasti udah nggak asing sama yang namanya mirroring. Yup, kegiatan ngikutin gebetan ini emang wajar terjadi di antara kalian. Tapi, ternyata mirroring nggak sebatas ikut-ikutan aja, loh. Yak, sebagian yang emang “kreatif”, berhasil membawa mirroring going to the next level! Yup, yang biasa-biasa aja pasti …

Baca lagi