Senin , Desember 11 2017
Home / Arsip Tag: Putus Pacaran

Arsip Tag: Putus Pacaran

Ini Alasan Kamu Sedih Kalau Sahabat Diputus Pacarnya

Melihat sahabat yang sedih gara-gara diputusin pacarnya memang bisa membuat kamu ikutan sedih. Jadi bad mood, malas ngobrol sama yang lain, dan mendadak mogok ke kantin padahal udah jam istirahat. Eh, kalau dipikir-pikir, kok bisa ya kamu merasa seperti itu? Padahal, yang diputusin sama pacarnya bukan kamu. Hmm, sebenarnya kamu …

Baca lagi

Jadi Korban PHP Lebih Sakit Daripada Diputus

Diputusin pacar setiba-tiba itu memang bisa membuat kamu shock berat dan sakit hati berkepanjangan. Soalnya, kamu sama sekali nggak menyangka karena lagi sayang-sayangnya sama dia. Tapi, walau sakitnya setengah mati, sebenarnya ada yang lebih sakit dari kamu, kok. Yup, siapa lagi kalau bukan para cewek korban harapan palsu alias korban …

Baca lagi

Tipe Pacar yang Perlu Diputusin Sebelum Kuliah

Punya pacar selama masih SMA memang jadi pilihan sebagian teman kamu. Sama juga dengan yang milih jadi jomblo karena memang nggak punya niat pacaran selama sekolah. Buat kamu yang sudah punya pacar, masa-masa SMA menjelang lulusan biasanya jadi ujian yang sebenarnya. Soalnya, kamu bakal menghadapi dunia yang berbeda di bangku …

Baca lagi

Tiga Kegiatan Ini Cocok Buat yang Baru Putus

Diputus pacar waktu lagi suka-sukanya memang membuat kamu sedih berhari-hari. Maunya nangis terus sampai kamar penuh air mata, tapi di sisi lain hidup kamu harus tetap berjalan seperti biasanya. Supaya nggak sedih terus, kamu pasti butuh sesuatu yang bisa mengalihkan perhatian. Seperti dikutip dari YourTango, tiga kegiatan ini cocok dilakukan …

Baca lagi

Cewek Ini Putusin Pacar Lewat Playlist Lagu

Hubungan pacaran memang nggak selamanya romantis. Selalu ada pasang surut dan waktu di mana kita mau udahan alias putus. Dan biasanya, kita selalu kesulitan untuk bilang putus. Nggak tega untuk menyakiti hati pasangan meskipun kita sudah tidak sesayang dulu. Sangking susahnya untuk terus terang, cewek bernama Kirsten ini mutusin pacarnya …

Baca lagi

Sedih Berkepanjangan Bikin Rambut Mudah Rusak

Diputusin pacar terus galau nggak kelar-kelar memang bisa terjadi sama siapa aja. Nggak terkecuali kamu yang masih aja sedih sampai sekarang. Padahal padahal putusnya sudah enam bulan yang lalu. Walau masih sedih, sebenarnya tetap ada manfaat yang kamu rasakan juga. Gara-gara diputusin begitu dan sedih berkepanjangan, berat badan kamu langsung …

Baca lagi

Tiga Alasan Kamu Putus Setelah Lama Pacaran

Putus setelah bertahun-tahun pacaran udah pasti sangat disayangkan. Nggak jarang setelah lama banget bersama ini lebih menyakitkan daripada yang cuma pacaran sebulan dua bulan. Apalagi, waktu putus kemarin, pacar dengan mudahnya mengiyakan alias terkesan nggak ada beban. Ya, memang sih kamu sendiri yang minta putus. Tapi, sampai sekarang kamu heran …

Baca lagi

HP Kesayangan Bisa Jadi Penyebab Kamu Putus

Di zaman serba online sekarang ini, kamu pasti susah banget melepaskan diri dari genggaman smartphone. Kapan aja, di mana aja, rasanya selalu ingin bersama HP kesayangan biar bisa posting berbagai kegiatan di media sosial. Tapi, selalu bersama HP kesayangan nggak selamanya membawa dampak baik, loh. Soalnya, selain bisa mengganggu kesehatan, …

Baca lagi

Tiga Alasan Putus Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Di balik berakhirnya sebuah hubungan alias putus, pastilah terdapat alasan kuat yang nggak bisa diganggu gugat. Mulai dari pacar yang jadian sama orang lain atau mungkin terlalu posesif sampai akhirnya kamu merasa nggak tahan. Tapi, di antara berbagai macam alasan putus yang memang serius, ternyata ada loh beberapa pasangan yang …

Baca lagi

Diputus Lewat SMS, Ternyata Cewek Ini Siapkan Hadiah

Setelah putus sama pacar, biasanya seseorang akan mengalami dua hal. Pertama, bahagia karena beneran udah lepas dari pacarnya. Kedua, menyesal karena kenyataannya banyak hal membahagiakan yang bisa terjadi kalau aja masih punya pacar. Yang termasuk kelompok kedua ini ternyata dialami sama Brenna Clanton. Apalagi ceweknya diputus lewat SMS aja. Brenna …

Baca lagi