Sabtu , Agustus 19 2017
Home / Arsip Tag: Rambut

Arsip Tag: Rambut

Tiga Jenis Buah Ini Cocok Jadi Masker Rambut

buah untuk masker rambut

Yang sering menggunakan hair straightener pasti punya beberapa masalah dengan rambut. Entah kering, bercabang, atau mungkin rontok nggak karuan. Nah, supaya nggak terlalu bermasalah, kamu memang harus rajin merawat rambut. Mulai dari pakai conditioner, serum, sampai masker rambut secara berkala. Untuk perawatan rambut itu, kamu nggak harus pergi ke salon …

Baca lagi

Nggak Disangka, Ini Manfaat Air Dingin untuk Rambut

Membuat rambut kelihatan berkilau memang bukan perkara mudah. Tapi, demi mewujudkan cita-cita mulia itu, bukan berarti kamu harus bolak-balik ke salon setiap hari. Soalnya, ada cara lain yang sederhana dan nggak ribet yang bisa kamu lakukan di rumah. Cukup dengan modal kulkas, rambut kamu bisa kelihatan berkilau setiap hari. Seperti …

Baca lagi

Tip Sederhana Membuat Rambut Wangi Sepanjang Hari

Punya janji kanan kiri pas hari libur pasti bikin kamu sibuk seharian. Udah gitu, malemnya diajak ketemuan lagi sama gebetan. Ya, rasanya seneng banget, sih. Tapi, jadi khawatir gara-gara mikirin rambut yang baunya pasti udah nggak karuan pas nanti ketemuan. Bikin rambut jadi wangi udah pasti jadi keharusan yang boleh …

Baca lagi

Istilah Mewarnai Rambut Ini Wajib Kamu Tahu

Habis buka Instagram dan cuplikan drama Korea nggak sengaja liat foto rambut berwarna. Makanya kamu juga pengen mewarnai rambut biar kelihatan ngehits kalau diposting di media sosial. Apalagi kalau ada yang bilang rambut kekinian. Tapi, sebelum mengubah warna rambut, kamu wajib tahu jenis bahan yang dipakai. Selain itu, jangan lupa …

Baca lagi

Lima Fakta Tentang Rambut yang Wajib Kamu Tahu

Rambut adalah salah satu bagian terpenting dalam penampilan. Buat cewek, rambut sudah pasti jadi mahkota yang harus dirawat dan ditata. Buat cowok, rambut pastilah penting karena ganteng dan cakep nggak jarang awalnya datang dari rambut. Makanya, nggak heran kalau rambut selalu dijaga dan dirawat dengan baik. Tapi, di balik fakta …

Baca lagi

Potong Rambut Bisa Bantu Redakan Patah Hati

Buat sebagian besar besar cewek, potong rambut jadi lebih pendek bukan sekadar untuk tampil cantik. Tampil dengan gaya rambut baru bisa jadi tanda kalau dia habis putus pacaran. Dengan penampilan baru, kayaknya dia pengen buang sial seperti kata orangtua jaman dahulu kala. Dan, ternyata yang melakukan ini nggak cuma kamu …

Baca lagi

Sedih Berkepanjangan Bikin Rambut Mudah Rusak

Diputusin pacar terus galau nggak kelar-kelar memang bisa terjadi sama siapa aja. Nggak terkecuali kamu yang masih aja sedih sampai sekarang. Padahal padahal putusnya sudah enam bulan yang lalu. Walau masih sedih, sebenarnya tetap ada manfaat yang kamu rasakan juga. Gara-gara diputusin begitu dan sedih berkepanjangan, berat badan kamu langsung …

Baca lagi

Sebelum Ganti Warna Rambut, Perhatikan Tiga Hal Ini

Artis kesukaan kamu rambutnya warna-warni? Penampilan dia juga keren banget? Nggak heran kalau kamu pengen punya rambut yang sama. Caranya gimana lagi kalau bukan dikasih warna baru. Iya, punya rambut dengan warna baru itu kelihatannya menyenangkan, entah warna merah, hijau, biru, abu-abu, atau ombre. Warna rambut kamu yang beda dari …

Baca lagi

Ini Tiga Alasan Jangan Mencukur Bulu Kemaluan

Banyak hal-hal baru yang muncul seiring dengan umur kamu yang terus bertambah. Hal baru itu biasanya emang bikin kamu jadi merasa aneh, nggak nyaman, dan penasaran untuk cari tahu. Begitu juga sama hal-hal baru yang muncul di tubuh kamu kayak rambut di sekitar kemaluan. Awalnya mungkin kamu kaget dan agak …

Baca lagi

Tiga Tips Bikin Rambut Tipis Kelihatan Mengembang

Punya rambut yang tebal dan bervolume, bikin kamu jadi kelihatan lebih segar dan sering jadi perhatian banyak orang. Sayangnya, nggak semua orang terlahir dengan model rambut kayak gini. Sebagian orang ada yang rambutnya tebel dan hitam, tapi sebagian lagi ada yang punya rambut tipis kayak orang habis sakit. Malah, ada …

Baca lagi