Senin , Desember 11 2017
Home / Arsip Tag: Rambut

Arsip Tag: Rambut

Ups, Gonta-ganti Warna Rambut Bikin Kamu Ubanan Dini!

Sepanjang musim panas, keinginan untuk mengganti warna rambut memang tumbuh semakin besar. Parahnya lagi, gantinya nggak cuma sekali dua kali, tapi tiga empat kali dalam dua bulan terakhir. Terutama, waktu PMS yang memuat mood up and down, rasanya ingin banget mengganti warna rambut sesuai dengan suasana hati. Duh, padahal gonta-ganti …

Baca lagi

Siapa Bilang Stres Bisa Bikin Kamu Ubanan?

Merasa stres selama masa orientasi kampus memang wajar adanya. Soalnya, selain tugas yang habisnya entah kapan, kamu juga pusing mikirin pacar yang setiap hari ngambek gara-gara terpaksa LDR. Duh, kalau seperti ini terus, rambut kamu bisa putih sebelum waktunya alias mendadak ubanan, nih. Ya, nggak jauh berbeda deh sama nenek …

Baca lagi

Langkah Praktis Panjangkan Rambut Dalam Tiga Bulan

Memotong rambut yang berakhir terlalu pendek gara-gara mbak salonnya galau memang terhitung sebuah tragedi. Mau marah-marah sama mbaknya jelas kasihan, tapi melihat rambut sendiri juga nggak kalah menyedihkan. Duh, jangan buru-buru menangisi rambut kamu dulu, ya. Soalnya, dengan 5 langkah praktis ini, kamu bisa kok kembali memangjangkan rambut dalam tiga …

Baca lagi

Tiga Alasan Masih Mudah Sudah Ubanan

Sementara orang lain memilih warna cerah buat cat rambutnya, teman kamu malah memilih abu-abu muda. Salah satunya gara-gara suka, tujuan lainnya buat menutupi uban yang mulai bermunculan. Loh, kok masih muda udah ubanan aja? Yup, tiga hal di bawah ini memang bisa membuat seseorang ubanan sebelum waktunya. Thyroid disorder Kelenjar …

Baca lagi

Tiga Jenis Buah Ini Cocok Jadi Masker Rambut

buah untuk masker rambut

Yang sering menggunakan hair straightener pasti punya beberapa masalah dengan rambut. Entah kering, bercabang, atau mungkin rontok nggak karuan. Nah, supaya nggak terlalu bermasalah, kamu memang harus rajin merawat rambut. Mulai dari pakai conditioner, serum, sampai masker rambut secara berkala. Untuk perawatan rambut itu, kamu nggak harus pergi ke salon …

Baca lagi

Nggak Disangka, Ini Manfaat Air Dingin untuk Rambut

Membuat rambut kelihatan berkilau memang bukan perkara mudah. Tapi, demi mewujudkan cita-cita mulia itu, bukan berarti kamu harus bolak-balik ke salon setiap hari. Soalnya, ada cara lain yang sederhana dan nggak ribet yang bisa kamu lakukan di rumah. Cukup dengan modal kulkas, rambut kamu bisa kelihatan berkilau setiap hari. Seperti …

Baca lagi

Tip Sederhana Membuat Rambut Wangi Sepanjang Hari

Punya janji kanan kiri pas hari libur pasti bikin kamu sibuk seharian. Udah gitu, malemnya diajak ketemuan lagi sama gebetan. Ya, rasanya seneng banget, sih. Tapi, jadi khawatir gara-gara mikirin rambut yang baunya pasti udah nggak karuan pas nanti ketemuan. Bikin rambut jadi wangi udah pasti jadi keharusan yang boleh …

Baca lagi

Istilah Mewarnai Rambut Ini Wajib Kamu Tahu

Habis buka Instagram dan cuplikan drama Korea nggak sengaja liat foto rambut berwarna. Makanya kamu juga pengen mewarnai rambut biar kelihatan ngehits kalau diposting di media sosial. Apalagi kalau ada yang bilang rambut kekinian. Tapi, sebelum mengubah warna rambut, kamu wajib tahu jenis bahan yang dipakai. Selain itu, jangan lupa …

Baca lagi

Lima Fakta Tentang Rambut yang Wajib Kamu Tahu

Rambut adalah salah satu bagian terpenting dalam penampilan. Buat cewek, rambut sudah pasti jadi mahkota yang harus dirawat dan ditata. Buat cowok, rambut pastilah penting karena ganteng dan cakep nggak jarang awalnya datang dari rambut. Makanya, nggak heran kalau rambut selalu dijaga dan dirawat dengan baik. Tapi, di balik fakta …

Baca lagi

Potong Rambut Bisa Bantu Redakan Patah Hati

Buat sebagian besar besar cewek, potong rambut jadi lebih pendek bukan sekadar untuk tampil cantik. Tampil dengan gaya rambut baru bisa jadi tanda kalau dia habis putus pacaran. Dengan penampilan baru, kayaknya dia pengen buang sial seperti kata orangtua jaman dahulu kala. Dan, ternyata yang melakukan ini nggak cuma kamu …

Baca lagi