Minggu , Desember 16 2018
Home / Arsip Tag: Sikat Gigi

Arsip Tag: Sikat Gigi

Ganti Sikat Gigi Biar Nggak Sakit Flu Lagi

Di musim yang hujannya turun suka-suka ini, kamu memang harus pintar menjaga kondisi tubuh. Soalnya, lengah sedikit virus flu yang banyak bertebaran di udara akan langsung hinggap dan menyerang tubuh kamu. Eh, kalau dipikir-pikir ada benarnya juga, ya. Baru seminggu yang lalu sembuh dari penyakit flu, tau-tau sudah bersin-bersin lagi. …

Baca lagi

Habis Sikat Gigi, Jangan Berkumur Lebih Dari Sekali

Walau dilakukan setiap hari, hal yang Sudah jadi kebiasaan kadang memang masih ada salahnya. Seperti sikat gigi dan cara berkumur yang sering banget dianggap sepele. Dugaan kamu paling begitu-begitu aja nggak ada bedanya. Tapi, yang kamu anggap sepele itu ternyata nggak bisa dipandang sebelah mata. Soalnya, banyak yang melakukan kesalahan …

Baca lagi

Jangan Simpan Sikat Gigi di Kamar Mandi

Sikat gigi dua kali sehari sudah jadi kebiasaan yang nggak boleh kamu tinggalkan. Bukan cuma mengusir bau nggak sedap dari mulut, tapi menyikat gigi juga menjaga kesehatan gigi dan gusi. Soalnya, kalau gigi dan gusi nggak sehat, yang kamu rasakan cuma sakit dan sakit. Walau sakit gigi masih kalah sakit …

Baca lagi

Tiga Hal Nggak Terduga yang Bikin Gigi Jadi Kuning

gigi kuning

Buat dapat gigi yang putih kayak mutiara di kalung ibu-ibu arisan, kamu nggak pernah melewatkan sikat gigi dua kali sehari. Main-main ke rumah temen pun, dengan halus jadi nolak suguhan teh manis dan kopi demi gigi yang kinclong. Kamu yakin banget kalo kopi dan teh itu bisa bikin gigi kuning. …

Baca lagi

Sikat Gigi Ditutup, Nggak Dijamin Bebas Bakteri

  Walaupun nggak seribet deketin gebetan, urusan nyimpen sikat gigi ternyata juga nggak segampang yang kamu kira. Gara-gara nggak mau sampe kena bakteri dari kloset yang ujung-ujungnya bikin mules, sikat gigi kesayangan kamu pun akhirnya dipakein penutup selama disimpen. Ya, harapannya sih biar sikat giginya terlindungi. Tapi, apa iya beneran …

Baca lagi