Sabtu , Agustus 19 2017
Home / Arsip Tag: Tidur

Arsip Tag: Tidur

Empat Makanan Ini Bantu Tidur Lebih Nyenyak

Buat kamu yang punya segudang aktivitas, tidur nyenyak di malam hari memang menjadi hal yang super penting. Soalnya, kalau nggak bangun tidur dalam keadaan fresh, pasti malas deh melakukan ini itu dan malah berakhir bad mood seharian. So, penting banget menjaga kualitas tidur selama delapan jam setiap malam. Nah, supaya …

Baca lagi

Gejala Ini Tanda Kamu Mengalami Insomnia Akut

Sulit tidur di malam hari memang wajar dialami setiap orang. Tapi, kalau sampai sulit tidur setiap hari, berarti kamu udah boleh khawatir dengan diri sendiri. Apalagi, kalau mulai merasa nggak nyaman dan sering melihat hal-hal yang nggak seharusnya kamu lihat. Entah merasa melihat hantu sampai mantan yang seakan muncul dalam …

Baca lagi

Tidur Sambil Mendengarkan Musik Malah Bikin Lelah

Setiap orang pasti punya kebiasaan masing-masing sebelum tidur. Mulai dari harus mandi dulu, minum susu hangat, atau mungkin mendengarkan musik tertentu. Ya, sebenarnya nggak ada yang salah sih sama kebiasaan-kebiasaan itu. Tapi, kalau habis mandi terus minum susu terus nggak sadar ketiduran sambil dengar musik semalaman, jelas jadi masalah, tuh. …

Baca lagi

Tidur Dengan Kepala Tertutup Nggak Baik Buat Otak

Gara-gara sering paranoid, kamu memang punya kebiasaan menyalakan lampu setiap tidur di malam hari. Tapi, supaya nggak terlalu silau, biasanya kamu akan menutup kepala dengan selimut. Memang akhirnya bisa tidur nyenyak sepanjang malam. Tapi, tahu nggak kalau kebiasaan kamu nggak baik buat kesehatan? Tidur dengan kepala tertutp bisa jadi mengganggu …

Baca lagi

Tidur Sebelum Jam 11 Malam Bikin Kulit Lebih Sehat

Sudah coba berbagai produk perawatan kulit yang lagi hits, tapi entah kenapa wajah kamu masih juga bermasalah. Mulai dari jerawat yang silih berganti, tiba-tiba kulit malah kering, sampai kusam nggak bercahaya. Padahal, teman lain yang pakai produk yang sama malah punya kulit lebih sehat dan kelihatan kece banget. Makanya, kamu …

Baca lagi

Clinomania Bikin Kamu Malas Tinggalkan Tempat Tidur

Setelah sukses melewati cobaan hidup bernama Ujian Nasional, kamu yang duduk di bangku terakhir sekolah pasti lagi sibuk jadi pengangguran. Leha-leha di rumah, tiduran, bahkan tidur terus seharian. Rasanya, malas banget mau mengangkat badan dari kasur kesayangan. Padahal, semalam sama sekali nggak begadang dan waktu tidurnya juga normal. Punya obsesi …

Baca lagi

Salah Waktu Tidur Bikin Kamu Uring-uringan

Waktu lagi PMS, emosi yang nggak stabil memang wajar kamu rasakan. Tapi, kalau lagi nggak PMS dan menstruasinya juga udah selesai, kalau masih uring-uringan jelas harus dipertanyakan. Apalagi kamu juga nggak punya masalah apa-apa. Terus, kira-kira kenapa, ya? Jangan-jangan akhir-akhir ini waktu tidur kamu lagi nggak beres. Seperti dikutip dari …

Baca lagi

Kelamaan Tidur Membuat Kamu Susah Ambil Keputusan

Dari zaman nenek moyang, yang namanya bergadang jelas nggak ada bagus-bagusnya. Selain menurunkan tingkat konsentrasi, kurang tidur juga bisa bikin kamu merasa sedih, marah-marah nggak jelas, bahkan depresi. Nah, gara-gara paranoid dan nggak mau ngalamin yang kayak gitu, akhirnya kamu memutuskan buat tidur seharian selama 3 hari penuh waktu abis …

Baca lagi

Tiga Makanan Ini Bikin Kamu Susah Tidur Pulas

Tidur pulas pasti jadi keinginan kamu setiap malam biar bangun dalam kondisi segar esok harinya. Tapi, nggak semua harapan kamu itu bisa terwujud. Jangankan tidur nyenyak, mau pejamkan mata rasanya susah sekali. Padahal, tadi nggak sempat tidur siang atau mencoba tips diet cepat biar punya badan kayak bintang Korea. Susah …

Baca lagi

Berat Badan Berkurang Bikin Tidur Lebih Nyenyak

Yang tidurnya sering susah pulas pasti paham banget gimana nggak enaknya waktu bangun di pagi hari. Jauh dari kata segar dan malah merasa lelah, ditambah pegal dan pusing berkepanjangan. Padahal, sebelum tidur kamu sudah mandi, minum segelas susu hangat, dan nggak lupa sikat gigi. Terus, nggak stres belajar karena ujian …

Baca lagi