Rabu , November 21 2018
Home / Arsip Tag: Tidur (halaman 4)

Arsip Tag: Tidur

Tiga Hal Ini Bisa Kamu Pelajari Ketika Tidur

Yang namanya belajar, nggak selalu tentang kegiatan membosankan yang bikin kamu jadi malas-malasan. Banyak loh cara belajar efektif yang bukan cuma bikin kamu pintar, tetapi juga senang. Salah satu contohnya adalah tidur. Yes, kamu nggak salah dengar kalau aktivitas di malam hari yang satu ini bisa jadi bagian dari belajar. …

Baca lagi

Jangan Tidur Dalam Keadaan Marah, Ini Alasannya!

Pacaran memang biasanya nggak jauh dari kata bertengkar. Selalu ada alasan buat ribut-ribut kecil sampai bertengkar beneran. Banyak sih penyebabnya. Entah karena dia cemburu atau kamu yang nggak suka sama sikapnya, bertengkar kadang jadi hal yang susah dihindari. Kalau hari ini baikan, belum besok lusa baikan juga. Salah-salah malah jadi …

Baca lagi

Ini Alasan Cewek Butuh Tidur Lebih Lama

Kalau nggak ada acara keluarga, menghabiskan weekend bersama pacar memang bisa menjadi pilihan yang asik. Entah nongkrong di kafe langganan sambil ngobrol-ngobrol gemas, hunting makanan kekinian, atau mungkin main ke rumahnya dan leha-leha sambil nonton DVD seharian. Nah, yang jadi masalah, udah sengaja meluangkan waktu buat pacar, kok dia malah …

Baca lagi

Tidur Siang Bikin Otak Lebih Mudah Serap Pelajaran

Setelah bel pelajaran terakhir bunyi, kamu pasti seneng karena akan berganti suasana. Pas pulang sekolah, apa yang biasa kamu lakukan? Langsung mandi dan pergi ke rumah teman atau buka pelajaran di sekolah tadi? Oke, kamu boleh milih yang kamu suka selama itu baik. Tapi, ada satu kegiatan yang bisa bantu …

Baca lagi

Kamar Gelap Bantu Kamu Turunkan Berat Badan

tidur di kamar gelap

Bertahun-tahun hidup di dunia, setiap orang pasti punya kebiasaan tidur masing-masing. Ada yang harus menyalakan lampu sepanjang malam, atau mungkin harus tidur di kamar gelap. Nah, kamu yang suka tidur dengan lampu menyala, pasti merasa kurang nyaman kalau tiba-tiba gelap-gelapan. Padahal, mematikan lampu dan tidur di kamar gelap punya keuntungan …

Baca lagi

Sudah Ngopi Masih Ngantuk, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Deadline tugas yang menunggu di depan mata memang terpaksa membuat kamu terjaga sepanjang malam. Padahal, rasanya udah super lelah dan ngantuk karena di sekolah harus ikut pelajaran tambahan dan juga ekskul. Duh, kalau begini sih paling enak minum secangkir kopi ya untuk menahan kantuk? Tapi, udah sampai cangkir ketiga, kok …

Baca lagi

Manfaat Beresin Tempat Tidur yang Perlu Kamu Tahu

beresin tempat tidur

Teriakan ibu di pagi hari, biasanya jadi alarm paling ampuh yang akan membangunkan kamu dari mimpi. Seperti biasanya, kalau pagi-pagi ibu udah membangunkan kamu dengan tone yang nggak nyantai, udah pasti kamu tidur kelamaan dan terlambat sekolah. Makanya, dengan jurus kaki seribu, kamu langsung lari ke kamar mandi, siap-siap, sarapan, …

Baca lagi

Yuk, Modifikasi Kasur Lantai Biar Asik Buat Rebahan

kasur lantai

Kamar sudah seharusnya jadi tempat yang bikin kamu selalu merasa nyaman. Apalagi waktu kecapekan setelah pulang sekolah atau ikut kegiatan di luar rumah. Begitu masuk kamar rasanya pengen tidur seharian buat mulihkan tenaga. Eh, tapi gimana mau istirahat ya kalau kamar berantakan dan kasur nggak nyaman buat rebahan. Sebenarnya kamu …

Baca lagi

Ini Rahasia Susu yang Bikin Kamu Cepat Tidur

minum susu

Susah tidur padahal udah ngantuk pasti bikin kamu bete. Apalagi, kalau sebenarnya tubuh lelah banget gara-gara sekolah seharian, ikutan bimbel, plus rapat OSIS segala. Nah, kalau udah susah tidur begini, akhirnya kamu terpaksa mengeluarkan senjata andalan: minum susu. Beda sama kopi yang bikin kamu tahan begadang dan nggak tidur, susu …

Baca lagi

Tidur Tengkurap Membuat Wajah Jadi Sembap, Loh

tidur tengkurap

Nggak perlu diragukan lagi, yang namanya nangis memang bisa membuat wajah sembap. Apalagi, kalau menangisnya sampai semalaman gara-gara sedih ditinggal pacar kesayangan. Tapi, nyatanya, hubungan kamu dengan pacar baik-baik aja. Malah, semalam baru aja diantar pulang dari jalan-jalan keliling pasar malam. Tapi, waktu bangun tidur pagi ini, kenapa wajah sembap …

Baca lagi